Tidak boleh Cemas, Ini Trik Gampang Mengelola Kartu ATM BRI Raib 2023

Tidak boleh Cemas, Ini Trik Gampang Mengelola Kartu ATM BRI Raib

BERITA BURUNG – ATM BRI Keterikatan orang kepada kartu ATM makin bertambah dari sekian waktu. Utamanya buat mereka yang terdapat di kota besar.

ATM BRI

Dengan memakai ATM, warga tak perlu-perlu ribet bawa uang cash pada jumlah banyak untuk beragam transaksi bisnis. Diluar itu, mesin ATM pun udah menyebar sama rata buat layani kepentingan nasabah.

Akan tetapi, apa yang perlu dijalankan bila kartu ATM BRI raib?

ATM BRI

Merilis web bri.co.id, Selasa (14/2), ada beberapa teknik yang dapat dicapai nasabah kalau kehilangan kartu ATM. Pertama, nasabah dapat lakukan penonaktifan kartu (disable kartu) secara berdikari memanfaatkan pelayanan Internet Banking/Mobile Banking jika sudah tercatat di service itu.

Ke-2 , nasabah mengontak Kontak Center BRI 14017 untuk ajukan penyetopan kartu ATM. Ke-3 , nasabah bisa datangi unit kerja BRI paling dekat untuk kerjakan penyegelan Kartu ATM.

Untuk pengajuan kartu anyar, nasabah dapat hadir ke unit kerja tempat pengerjaan rekening, Kantor Cabang pribadi di Jakarta, serta unit kerja BRI paling dekat terkecuali BRI Unit dan Teras BRI. Akan halnya, document yang penting dipersiapkan berbentuk:

ATM BRI

  • – Buku Tabungan
  • Kartu ATM serta KTP yang berbasiskan NIK

– Surat informasi kehilangan dari kepolisian atau isikan Surat pengakuan kehilangan kartu ATM BRI tempat pengajuan kartu anyar

  • – Dikenai cost peralihan kartu sama sesuai type kartu yang dipunyai.