Bank Tabungan Negara (BTN), Luncurkan SuperApp BTN Mobile, Dapat Split Bill Hingga Autodebet 2023

BTN Luncurkan SuperApp Bank Tabungan Negara BTN Mobile, Dapat Split Bill Hingga Autodebet

BERITA BURUNG – Bank Tabungan Negara (BTN) Persero luncurkan terapan mobile banking SuperApp BTN Mobile, selaku perbaikan dari pelayanan mobile banking Bank BTN awal mulanya. Kedepannya, ada beberapa feature favorit di SuperApp Mobile.

Bank Tabungan Negara

Bank Tabungan Negara “SupperApp ini dapat meringankan nasabah dengan mencampurkan kebolehan tehnologi serta kebolehan ekosistem perumahan,” kata Direktur Inti Bank BTN Haru Koesmahargyo diambil pada Senin (13/2).

Spesifikasi terkini yang diunggalkan ialah online open akun, split bill, autodebit, BTN ekosistem yang mengaitkan ke service digital kanal Bank BTN yang lain, dan cashflow treker.

Bank Tabungan Negara Dengan kelebihan SuperApp BTN Mobile ini, Bank BTN menarget sampai tahun akhir 2023 bakal ada tambahan lebih kurang 26 peren nasabah baru BTN Mobile. Akan halnya jumlah bisnis dicanangkan dapat bertambah seputar 10 % sampai tahun akhir ini.

Bank Tabungan Negara

Untuk sampai sasaran itu, Bank BTN bakal membuat lebih content serta spesifikasi dengan merajut kerja sama-sama dengan beragam partner vital untuk meringankan nasabah membayar secara instan di BTN Mobile, dan jalankan Promosi negosiasi echannel yang dengan reguler dan promosi thematic.

Sebagai contoh, pada waktu HUT BTN, dapat banyak beragam promosi Rp7.300 di merchant QRIS serta discount Rp73.000 di e-commerce memanfaatkan virtual akun BTN.

Saat itu, Direktur IT serta Digital Bank BTN Andi Nirwoto menjelaskan, penyeluncuran SuperApp BTN Mobile bakal bikin Bank BTN mempunyai layanan yang lebih bagus lantaran pemakaian tehnologi digital.

Bank Tabungan Negara

“Kuncinya jika kita masuk digitalisasi tidaklah cukup dari segi atau elemen jalan keluar tehnologinya saja, namun kita mesti miliki kekuatan dan kekhasan ekosistem,” sambungnya.

Menurutnya, sekarang secara prinsip Bank BTN udah punya ekosistem, terutama ekosistem mortgage (perumahan) yang sekian lama ini jadi kebolehan perseroan, hingga prinsip pemecahan digital kita lewat mobile banking BTN mengombinasi kebolehan tehnologi dan kebolehan ekosistem perumahan. “Ini yang bisa didorong jadi pemisah kami,” tegasnya.