Jejeran Pokemon Legendaris di Games Pokemon Scarlet dan Violet

Jejeran Pokemon Legendaris di Games Pokemon Scarlet dan Violet

Beritaburung – Bermain games mainline Pokemon memang tidak komplet bila tidak mengulas pokemon legendaris yang ada pada masing-masing games. Semenjak angkatan pertama, pokemon legendaris memang jadi daya magnet tertentu.

  • Angkatan pertama dengan Articuno, Zapdos, Moltress, dan Mewto
  • Angkatan ke-2 ada Entei, Suicune, Raikou, Ho’oh, dan Lugia
  • Angkatan ke-3 ada Regirock, Regice, Registeel, Regigias, Latios, Latias, Groudon, Kyogre, dan Rayquaza
  • Angkatan ke-4 ada Uxie, Mesprit, Azelf, Cresselia, Heatran, Palkia, Dialga, dan Giratina
  • Angkatan ke-5 ada Cobalion, Terrakion, Verizion, Tornadus, Thundurus, Landorus, Reshiram, Zekrom, dan Kyurem
  • Angkatan ke enam ada Xernias, Yveltal, Zygarde
  • Angkatan ke-7 ada Tipe: Null, Silvally, Tapu Koko, Tapu Lele, Tapu Bulu-bulu, Tapu Fini, Cosmog, Cosmoem, Solgaleo, Lunala, dan Necrozma
  • Angkatan ke-8 ada Zacian, Zamazenta, Eternatus, Kubfu, Urshifu, Glastrier, Spectrier, Calyrex, Regieleki, Regidrago, Enamorus, Galarian Zapdos, Galarian Articuno, dan Galarian Moltress

Nach untuk Pokemon Scarlet dan Violet yang disebut angkatan kesembilan ini kurang lebih apa ya pokemon legendaris yang ada? Nach untuk kamu yang ingin tahu, berikut daftarnya!

1. Koraidon

Koraidon
Koraidon ialah Pokemon Legenda dari versus Pokemon Scarlet. Dia mempunyai benda yang seperti terlihat ban di sejauh dadanya. Walau demikian Pokemon ini lebih sukai lari dengan 4 kaki saat melalui Paldea. Oh ya, kamu dapat tunggangi Pokemon ini, lho!

2. Miraidon

Miraidon
Miraidon ialah Pokemon Legenda untuk versus Violet. Bukannya lakukan perjalanan dengan 4 kaki, Miraidon beralih menjadi sepeda motor sementara pemain memakainya lewat daerah Paldean.

3. Wo-Chien

Wo-Chien

Wo-Chien ialah Pokémon legendaris type gelap/rumput yang dari Tempat Satu West Province. Menurut deskripsinya, Wo-Chien dilukiskan sebagai sakit hati seorang yang dijatuhi hukuman karena menulis tindakan jahat raja di atas tablet kayu, yang sudah dibalut dengan daun mati yang selanjutnya beralih menjadi Pokémon.

4. Chi-Yu

Chi-Yu
Chi-Yu ialah Pokémon legendaris tanding dark/fire-type yang dari Tempat Dua North Province. Dia dilukiskan sebagai realisasi kecemburuan yang terkumpul dalam manik-manik meliuk yang memacu banyak perselisihan, yang menyelimuti dianya dengan api dan jadi Pokémon.

5. Ting-Lu

Ting-Lu
Ting-Lu ialah Pokémon legendaris type gelap/tanah yang dari Socarrat Trail. Dia dilukiskan sebagai ketakutan yang dituangkan ke bejana ritus kuno, yang terbungkus batu dan tanah yang selanjutnya beralih menjadi Pokémon.

6. Chien-Pao

Pokemon Legendaris
Chien-Pao ialah Pokémon legendaris type gelap/es yang dari Tempat Satu South Province. Pokemon yang ini dilukiskan sebagai menifestasi kedengkian pada mereka yang sudah lama mati oleh pedang, yang sudah diselimuti salju dan jadi Pokémon.

Nach itu lah 6 pokemon dengan status legendaris yang berada di Pokemon Scarlet dan Violet. Pasti tidak tutup peluang bakal ada pokemon legendaris yang lain dipertambah lewat sistem DLC dan lain-lain. Kita tunggu saja, ya!