Jawaban Ronaldo Soal Persaingan dengan Transfer Dengan Messi 1

Jawaban Ronaldo Soal Persaingan dengan Messi 10

BERITA BURUNG  – Jawaban Ronaldo Soal Persaingan dengan Messi 10 Cristiano Ronaldo gak banyak berbicara saat ditanyakan masalah Lionel Messi, pribadi yang sejauh ini selalu ditandingkan dengannya masalah prestasi di atas lapangan. Singkat, tetapi tebersit aplaus buat mega-bintang Argentina itu.

Messi

Sepanjang belasan tahun akhir, dan Messi seperti bersaing dalam soal prestasi di dalam lapangan hijau, baik gol, trophy bersama club dan tim nasional, atau penghargaan pribadi. Ke-2 nya pun mengontrol perebutan persaingan Ballon d’Or pada 2008-2021.

Messi menangkan bola emas sejumlah 7x, sedang punyai lima. Akan tetapi CR7 sekarang dengan status top scorer selama hidup Liga Champions serta miliki trophy sang kuping besar bertambah banyak dari La Pulga (5 berlawan 4).

Ronaldo pula cetak gol semakin banyak di tingkat tim nasional, tetapi masalah prestasi bersama negara masing-masing ke-2 nya relatif sama. CR7 telah memenangkan Piala Eropa pada tahun 2016, sedang jadi juara Copa America di 2021.

Buat khalayak sepakbola kekinian, ke-2 nya dianggap bagai alien yang levelnnya di atas pemain sepak bola lain. Ingat Messi serta mulai ‘dimakan’ umur, perseteruan ke-2 nya dipercaya dapat lekas selesai, diganti angkatan yang baru.

Meskipun berkompetisi di atas lapangan, gak lalu miliki sentimen negatif kepada . Dia malah menjunjung pria kelahiran Rosario itu. Hal itu disingkap saat wawancara bersama Piers Morgan.

“Pemain fantastis yang ajaib, kampiun. Menjadi personal, kami share pentas sepanjang 16 tahun, pikirkan, 16 tahun . Maka saya punyai interaksi yang bagus dengannya,” kata Ronaldo masalah .

“Saya tidak berkawan dengannya, rekan merupakan orang yang ada bertandang ke rumahmu, berbicara di telpon. Tidak semacam itu, tetapi ia seperti teman sekelompok. Ia orang yang saya junjung, khususnya karena apa yang ia tuturkan terkait saya,” terang Ronaldo.

Messi dan Ronaldo bakal bertanding mempertandingkan gelar Piala Dunia 2022, yang diduga bisa menjadi edisi paling akhir buat ke-2 nya. Apa satu diantara pada mereka akan jadi juara? Atau malahan tak betul-betul?

0 seconds of 1 minute, 17 secondsVolume 0%

Baca juga ya : Geger Warga Bogor ‘Meninggal’ Hidup Lagi, Ternyata Begini Faktanya 1