Diberitakan Gak Laris, Ronaldo: Sampah! 1

Diberitakan Gak Laris, Ronaldo: Sampah!

BERITA BURUNG – Cristiano Ronaldo ramai diberitakan kesukaran mendapati club penggemar habis punya niat tinggalkan Manchester United pada musim panas saat kemarin. menolak.

Pemain terbaik dunia 5 x itu dipercaya sedih berat seusai MU tidak berhasil beraksi di Liga Champions musim ini.

Pada musim yang lalu, Setan Merah hanya finish ke enam di Premier League biarpun Ronaldo memberi 18 gol dalam 30 laga, cuman kalah atas ganda luar biasa skorer Mohamed Salah serta Son Heung-min (23 gol).

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, lalu dekati Chelsea serta menjajakan client-nya. Tapi, transfer ke Stamford Bridge tak pernah terjadi.

Eks punggawa Real Madrid itu selanjutnya dihubungkan dengan barisan club kampiun Eropa, salah satunya Barcelona, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, AC Milan, dan Inter Milan. Pada prosesnya Ronaldo pada akhirnya berada di Old Trafford.

Ronaldo

Tetapi, kondisi Cristiano lebih buruk habis Manchester United dipoles Erik ten Hag. Adibintang sepakbola Portugal itu ditaruh di sebagian laga diawalnya musim ini sebelumnya interaksi ke-2 nya selanjutnya rengat.
-ADVERTISEMENT-

Ronaldo baru-baru ini menjalani interviu frontal yang dipercayai efektif menamatkan profesinya di MU. Hasilnya, khalayak menanyakan semisal nyata-nyata usai bersama Setan Merah, ke mana ia dapat menyambung karirnya berakhir tertolak banyak club hebat Eropa?

Walau demikian, Ronaldo menyatakan jika dianya bukan tidak laris. “Apa yang mereka sebutkan dalam tiga bulan akhir itu sampah dan salah,” ceplos ia ke program Piers Morgan Uncensored di TalkTV.

“Mereka katakan jika mereka menawariku itu serta ini, serta banyak presiden serta direktur club omong mengenai mereka menampikku. Itu semuanya ketakjujuran, mereka berbohong. Sebab bukan itu yang terjadi. Saya punyai klub-klub yang mereka ingin memasukkanku dan saya tidak pergi sebab saya berasa nyaman di sini,” lanjut striker berumur 37 tahun ini.

“Saya pada awalnya terpacu buat melalui suatu musim yang top di sini. Tetapi, mereka lagi mengulang info jika tidak ada yang mengidamkan Cristiano. Bagaimanakah mungkin mereka tak mendambakan orang pemain yang membuat 32 gol di musim yang telah lewat, dengan timnas?” sungut Ronaldo.

Baca juga ya : Skuat Tim nasional Argentina Tiba di Qatar buat Piala Dunia 2022