John Terry Percaya Inggris Bisa lolos Babak Group Piala Dunia 2022

John Terry Percaya Inggris Bisa lolos Babak Group Piala Dunia 2022

Jakarta, Beritaburung – Bekas punggawa Chelsea, John Terry, mengungkapkan rasa optimistisnya berkaitan perjalanan Tim nasional Inggris di Piala Dunia 2022. Ia percaya, tim ‘Tiga Singa’ minimum akan bisa lolos babak group.

“Ya saya percaya Inggris akan bisa lolos babak group Piala Dunia 2022. Itu pekerjaan pertama kali yang harus mereka tuntaskan di Qatar kelak,” tutur Terry di Gelanggang olahraga Bung Karno, Jumat (11/11/2022).

1. Inggris harus tetap dinaungi peruntungan


Timnas Inggris
Walau percaya Inggris akan bisa lolos babak luruh, Terry tidak menolak jika tim ‘Tiga Singa’ masih tetap perlu peruntungan supaya bisa meluncur jauh di Piala Dunia 2022. Disamping itu, ada satu perihal yang lain harus juga dipenuhi dengan tim Inggris.

“Harus ada peruntungan dalam drawing babak luruh nanti untuk Inggris. Tetapi, pada akhirannya Inggris harus bisa lolos sebagai juara group di Piala Dunia, selanjutnya harus menjaga keadaan supaya bisa meluncur jauh,” papar Terry.

2. Inggris jangan kira sepele musuh


INggris vs jerman

Selanjutnya, Terry berbicara jika Inggris jangan memandang sepele musuh di Piala Dunia 2022 kelak. Apa lagi di gelaran kelak, bisa banyak lawan-lawan berat yang menunggu Inggrsi seperti Argentina, Brasil, dan team-team lain.

“Kompetisi kelak tetap berat untuk kami. Banyak team-team bagus dan beberapa pemain bagus yang menjadi musuh Inggris. Saya pikir Inggris jangan menyepelekan musuh, karena beberapa pemain hebat dunia yang hendak main di Piala Dunia,” papar Terry.

3. Inggris bergabung di Group B

Piala DUnia 2022
Dalam gelaran Piala Dunia 2022 kelak, Inggris bergabung di group yang cukup triky, yaitu Group B. Mereka akan berperang bersama Amerika Serikat, Iran, dan Wales.

Tim nasional Inggris sendiri telah umumkan 26 nama yang hendak mereka membawa ke Piala Dunia 2022. Akhir kali, tim ‘Tiga Singa’ sanggup mengambil langkah ke semi-final Piala Dunia 2018 dan final Piala Eropa 2020.