7 Tentang Hmong, Model Anjing Sangat Langkah dari Vietnam yang Serupa Kucing

7 Realitas Hmong, Model Anjing Sangat jarang dari Vietnam yang Serupa Kucing

Hmong sebagai semacam anjing sangat jarang yang rupanya begitu serupa dengan kucing. Mereka adalah type anjing yang asal dari Vietnam Utara, yang bukan kombinasi dari kucing, namun dari anjing liar lainnnya dan serigala rimba.

Anjing ini berusia panjang lantaran bisa hidup waktu 15-20 tahun terkait berapa baik mereka dirawat. Biarpun serupa kucing, anjing ras ini rupanya pintar serta umumnya ditemui sebagai anjing penjaga di teritori militer dan kepolisian.

Merilis World Animal Foundation, di bawah ini ialah jejeran bukti berkaitan anjing tipe Hmong, yang diketahui pandai mencari serta berjaga-jaga.

Hmong

1. Peristiwa anjing Hmong

Anjing ini adalah macam anjing primitif yang bernama diperoleh dari group etnis orang di Vietnam. Anjing ini sebagai lambang kebanggaan serta dipiara jadi anjing penjaga di tempat barat laut Vietnam.

Karena sebagai kombinasi di antara serigala dan anjing asli, anjing ini punya insting memburu dan kebolehan fisik sekeras serigala.

2. Performa anjing Hmong

Hmong

Figure anjing ini dikenali jadi anjing yang berotot. Punggungnya yanng lumayan lebar dan mencolok menolongnya jalan dengan kuat. Karena adalah generasi serigala, mereka punya tulang yang kuat.

Keunikan tampilan anjing ini merupakan mukanya yang tipis dengan wujud telinga yang tegak, maka seperti muka kucing.

3.Ukuran anjing Hmong

Anjing Hmong adalah anjing memiliki ukuran lagi namun sepintas kelihatan besar sebab punya susunan badan yang tangguh. Anjing jantan kebanyakan memiliki ukuran semakin lebih besar ketimbang anjing betina. Keseluruhannya, beratnya kira-kira di antara 35-55 pound (16-25 kg) dan miliki tinggi seputar 18-22 inchi (46-56 cm).

4. Warna anjing Hmong

Anjing Hmong punya bulu-bulu yang lebat dan tebal. Warna anjing ini dapat bervariatif dari warna putih, hitam, abu-abu, coklat, sampai kuning, Diluar itu, ada pula anjing model ini yang memiliki warna merah kecoklat-coklatan, yang dirasa sangatlah bernilai dan mahal harga.

5. Anjing yang pintar serta kuat

Bukti anjing Hmong yang lalu Hmong adalah model anjing yang pintar dan kuat. Mereka punya daya ingat yang kuat khususnya dalam mengingat jalan, hingga mempermudah banyak pemilik anjing buat latih mereka.

Walau mereka miliki pembawaan liar dari serigala, tetapi mereka menyikapi petunjuk dengan baik sekali.

6. Setia terhadap pemiliknya

Hmong

Anjing  pula rupanya diketahui begitu setia pada pemiliknya. Mereka mempunyai perasaan alami buat perlindungan keluarga serta harta dan benda mereka.

Bila mereka dipiara di dalam rumah sebagai anjing piaraan, seharusnya mereka kerap dibawa keluar untuk jalanan serta lakukan rutinitas fisik di luar area.

7. Tipe anjing yang sangat jarang

Realitas anjing yang paling akhir merupakan anjing itu termaksud tipe anjing primitif yang sangat jarang. Cuman ada sekitaran 1.000 ekor anjing di dunia, serta sekitaran sepertiganya yaitu macam anjing dengan ras murni.

Kafrena termaksud macam anjing yang jarang, anjing ini dipandang dengan harga US$3.000 (sekitaran Rp46 juta) apabila dipasarkan.

Itu dia 7 realitas anjing , macam anjing sangat jarang dari Vietnam yang serupa kucing, Bela. Biarpun serupa kucing, tapi sikapnya berlawanan dengan kucing, lho. Mereka rupanya jago mencari serta berjaga-jaga