Cuma Dibutuhkan 5 Menit! 7 Gaya Yoga Ini Buat Sex Lebih Bermutu

Cuma Dibutuhkan 5 Menit! 7 Gaya Yoga Ini Buat Sex Lebih Bermutu

Yoga Barangkali beberapa dari kamu udah dengar bila yoga bisa mempertingkat kelenturan, kesiagaan, sampai menaikkan memory. Tetapi, nyatanya ada lagi satu fungsi terselinap dari yoga, yakni menambah kwalitas sex.

Siapa yang tidak kenal dengan yoga? Olahraga yang satu ini cukup populer karena dinilai tidak hanya membawa efek sehat bagi tubuh melainkan juga bagi pikiran. Yoga telah berkembang sejak kurang lebih 5 hingga 10 ribu tahun yang lalu di India.

Yoga

Kata yoga sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yakni ‘yuj’, yang memiliki makna penyatuan jiwa dan kesadaran yang tiada batas, serta jiwa dan kesadaran yang sifatnya universal dan ilahi.

Secara singkat dan sederhana, yoga berarti sesuatu yang dapat membawa jiwa dan raga seseorang kembali menuju kesadaran.

Pada praktiknya, yoga merupakan aktivitas fisik yang mengombinasikan meditasi dengan teknik peregangan, pernafasan, keseimbangan, serta kelenturan tubuh demi tercapainya harmoni dan keselarasan antara emosi, jiwa, mental, spiritualitas, dan juga tubuh kita sendiri.

Masalah ini dapat berlangsung sejumlah gaya dalam yoga sanggup memperkuat otot-otot dasar pada panggul. Yok Bela, coba 7 gaya yoga yang sanggup membuat pekerjaan seksmu lebih berkualitas.

Yoga

Baca Juga Artikel Dari kami lainnya :

Duduklah bersila lalu ambil napas dalam-dalam. Penuhi badan dengan napas. Lantas embuskan napas seluruhnya, merasai tulang rusuk yang balik ke pusatnya dan dasar panggul yang terangkut. Ulang sampai 10 kali napas.

Yoga

Berbaringlah terlentang, lipat kaki ke tengah serta ke-2 telapak kaki yang sama sama berjumpa. Taruh bantal di bawah paha. Berbaringlah dengan enjoy, tempatkan tangan dari sisi badan. Melakukan pergerakan kegel dan focus pada otot di tulang panggul. Ambil napas waktu melaksanakan kegel membuka, serta mengeluarkan napas saat melaksanakan kegel tutup.

Baca Juga Artikel Dari kami lainnya :

Statuskan kaki seperti pergerakan penyiapan lari. Satu kaki di tekuk di depan, dan satu kaki digeret ke belakang dengan berpijak di jemari kaki. Tempatkan tangan sejajar dengan tumit kaki depan, apabila tangan tidak bisa sentuh lantai kamu dapat memanfaatkan yoga blok. Lalu gerakkan pinggul di depan dan bernafaslah dalam-dalam saat mengerjakan pergerakan ini. Ulang sampai 12-15 kali napas.

Berdirilah dengan ke-2 kaki lebar terbuka, lalu tekuk satu diantaranya kaki serta diamkan satunya lempeng. Taruh tangan ke lantai. Putar tumit pada kaki yang lempeng sejumlah 8 kali napas, tukar segi lainnya, dan ulang lagi.

Baca Juga Artikel Dari kami lainnya :

Berlututlah lalu taruh satu kaki lempeng di depan. Taruh tangan ke lantai dan lempengkan punggung. Tahan sampai 10-12 kali napas.

Taruh bolster atau gulungan selimut di atas matras. Lipat satu kaki dengan tulang kering di muka bolster. Ambil badan di depan serta diamkan badan santai dalam status ini. Apabila otot berasa tegang, tahan waktu 10-15 napas pada tiap-tiap segi.

Berbaringlah terlentang dengan lutut ditekuk dan taruh kaki dekat sama pantat. Pencet paha serta pantat, lantas angkat badan dan pencet kaki. Coba buat mengusung kaki dengan tinggi mungkin. Tahan status ini waktu 30 detik – 3 menit. Ulang sampai 3x.
Artikel Dari Berita Burung

Baca Juga Artikel Dari kami lainnya :