Apa Saja Kah! Brand Branded Yang Di Minati Aktris Indonesia, Dapat Tebak Di 2023?

Apa Saja Kah! Brand Branded Yang Di Minati Aktris Indonesia, Dapat Tebak ?

Brand Branded Jadi public figure yang selalu sorotan warganet, melindungi performa satu diantara poin utama yang sedang dilakukan oleh beberapa aktris. Tampil menarik di setiap peluang, kerap dicontek oleh banyak pecinta.

Kerap memanfaatkan Brand Branded tertentu, gak bingung bila artis-artis ini miliki merek idola yang gak bisa tertinggal. At least, mereka pakai salah satunya mode poin itu buat diangkat di account social media atau tampil di atas pentas. Sst.. gak sekedar merek luar, salah satunya aktris berikut di bawah ini pula suka gunakan merek Indonesia, lho! Ingin tahu? Keep scrolling!

1. Jadi satu diantara vokalis hits Indonesia, Bunga Citra Lestari tak pernah mangkir gunakan barang branded. Gucci adalah merk pujaan yang kerap dia gunakan di atas pentas ataupun saat berlibur.

Brand Branded

2. Fendi yang punyai ciri-khas setiap koleksinya menjadi salah satunya merek idola Jessica Iskandar. Sebutlah tas plastik warna orange sampai anting warna biru perancangan Fendi yang Jedar punyai.

Brand Branded

3. Andien Aisyah diketahui jadi aktris yang menyukai gunakan sejumlah barang dari local merek. Lengket dan Day and Night yang berikan sentuhan ciri khas Indonesia, kerap Andien gunakan buat OOTD serta tampil di atas pentas.

Brand Branded

4. Gunakan tas Hermès juta-an sampai miliaran Rupiah telah menempel dalam diri Syahrini. Bukan sekedar Hermès, Syahrini nampak sukai sekali gunakan Versace, Louis Vuitton serta Jacquemus.

Brand Branded

5. Kerap dijumpai dalam pelbagai acara, Valentino mejadi merk pujaan Maia Estianty. Karena terlampau sukanya, kerapkali Maia tampak gunakan mode poin punya Valentino from head-to-toe!

Brand Branded

Artikel Dari Berita Burung