7 Villa Murah di Lokasi Batu Malang, Harga Sewa di Bawah Rp 1 Juta!

7 Villa Murah di Lokasi Batu Malang, Harga Sewa di Bawah Rp 1 Juta!

Villa Murah Di Malang memanglah kota yang banyak memiliki objek wisata unik serta popular terutamanya di teritori Batu, Jawa Timur. Mulai dengan liburan alam, tamasya pendidikan, sampai liburan hits modern, seluruhnya berada di teritori ini. Masalah ini jadi daya magnet pelancong buat datang kota Batu, Malang dan sekelilingnya.

Sebelumnya pergi pelesiran, pastinya kamu harus persiapkan terlebih dulu tempat bermalam yang nyaman dan aman dan sesuai sama anggaran buat pengalaman berlibur yang makin lebih membahagiakan. Ditambah lagi jika kamu pergi liburan bersama kelompok keluarga atau rekan, kemudahan alternative seperti villa ialah alternatif terunggul ketimbang sewa kamar hotel.

Nach, berikut Popbela udah meringkas 7 villa murah di bawah Rp1 juta di Batu Malang, yang jadi bisa referensi. Cek this out, Burung Lovers !

Villa Murah

1. Rumah Kebun Lulu Villa

Villa Murah Rumah Kebun Lulu Villa jadi saran pertama buat villa murah di teritori Batu. Bertempat di Dukuh Wonorejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, villa ini tempatnya lumayan strategis lantaran dekat sama Malang City Square. Layanannya lantas cukuplah lengkap, parkir mobil serta Wi-Fi gratis, service kebersihan harian, kolan renang serta kamu dapat sewa sepeda , lho!

Villa ini sesuai buat kamu yang bawa keluarga pokok atau kelompok kecil buat bermalam. Kamu dapat menunjuk macam kamar yang dibutuhkan, semua kamar di sini mempunyai panorama gunung yang mempersejuk. Untuk bermalam di villa ini, kamu cukup merogook kantong dimulai dari Rp279.000 per malamnya.

2. Villa Castle Aira

Sesuai sama namanya, villa ini dibikin wujud seperti kastil memiliki warna putih dengan dialek batu mempunyai warna hitam. Posisinya vital, lumayan dekat dengan Malang City Square. Villa ini terima check-in sepanjang 24 jam, sehingga kamu dapat bertambah bebas pengin ada jam berapapun.

Untuk layanannya pun lumayan komplet. Dimulai dengan parkir mobil dan Wi-Fi gratis, ada taman atau halaman, siap tribun atau teras, panggangan BBQ, sampai kamar mandi bersama air hangat. Untuk bermalam di villa ini, kamu cukup merogok saku dimulai dengan Rp307.000 per malamnya. Villa Castle Aria berada di Puri Aira, Jalan Dra’i, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

3. Alam Batu Village

Villa Murah

Rujukan sesudah itu, ada Alam Batu Village yang hendak bikin kamu berasa seperti pada perdesaan. Bangunannya dibikin dari kayu sampai seperti rumah pentas. Villa ini pula diputari oleh kebanyakan tanaman hiijau yang mempersejuk. Kamar mandinya pun dibikin semi outdoor dengan dekor batu-batuan alam.

Villa ini dekat sama Museum D’Topeng Kingdom, Ja-tim Park 1, Jawa timur Park 2, dan Alun-Alun Kota Batu. Jaraknya gak lebih dari 2 km. Berada di Jalan Sultan Agung Nomor 29, Ngaglik, Batu, Jawa Timur, kamu cukup bayar senilai Rp297.000 per malamnya.

4. The Batu Hotel dan Villas

The Batu Hotel serta Villas sebagai bangunan hotel serta villa pada sebuah area. Di sini, resepionis bekerja sepanjang 24 jam maka kamu dapat tiba dan check-in kapan pun. Siap layanan seperti tempat parkir mobil, kolam renang, rental sepeda, sampai kamu dapat nikmati service spa di sini.

Kamu dapat memutuskan beraneka tipe kamar yang sama sesuai anggaran, ada jenis dorm, cottage sampai villa. Harga dimulai dari Rp436.000 per malamnya. The Batu Hotel serta Villas berada di Jalan Sultan Agung Nomor 29, Sisir, Kota Batu, Jawa Timur.

5. Villa Batu Blueocean

Villa Murah Batu Blueocean pula jadi saran terpilih buat kamu yang pengen bermalam sepanjang berlibur di Malang. Ada di Jalan Suropati Kusuma Pesanggrahan Wukir No. 6, Batu, Jawa Timur, villa ini siapkan dua kamar dengan beberapa layanan seperti service check-in 24 jam, parkir, Wi-Fi dan kamar mandi beserta air hangat.

Villa ini posisinya lumayan strategis, dekat sama Museum Angkut Kota Batu, Jawa timur Park 1, Ja-tim Park 2, dan Alun-Alun Kota Batu. Untuk bermalam di villa ini, kamu cukup keluarkan biaya dimulai dengan Rp349.000 per malamnya.

6. Villa Holiday Batu

Villa Murah Bila kamu cari pondokan yang lumayan untuk 10 orang, jadi villa ini yang kamu mencari. Villa Holiday Batu mempunyai layanan amat komplet salah satunya dua ruang tidur, kamar mandi, kolang renang personal, water heater, alat BBQ, tempat parkir, dan mini garden.

Berada di Jalan Daya tarik Batu Residence No. B10, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Malang, Jawa Timur, villa ini lokasinya begitu taktis sebab dekat sama Batu Night Spectacular, Batu Secret Zoo, The Singhasari Resor, Jawa timur Park dan sebagainya. Untuk bermalam di villa ini, kamu cukup merogok saku senilai Rp550.000 per malam.

7. Kerabat Villa Harmony Syariah Batu

Villa Murah

Villa Murah Paling akhir, Saudara Villa Harmony Syariah Batu bisa-bisa saran tempat pondokan yang lebih nyaman sepanjang liburan. Bisa mewadahi sampai enam orang, villa ini sesuai buat kamu yang bermalam dengan keluarga atau sobat dekat. Villa ini siapkan 3 ruang tidur, dua kamar mandi, dapur, pula mimbar.

Sarana yang lain pun siap seperti Wi-Fi dan mesin pencuci piring. Bertempat di Taman harmony Klaster Kav C37, Kecamatan Junrejo, Kota Bati, Jawa Timur, kamu dapat bermalam di villa ini di harga Rp915.000 per malam.

Itulah 7 villa murah di teritori Batu, Malang Jawa Timur. Seusai membaca artikel berikut, kamu telah tidak kebingungan kembali, kan, ingin nginep di mana bila berlibur ke Malang?
Artikel Dari Berita Burung