Gaya Ratu Elizabeth II adalah dalam berpakaian Modern

“Gaya Ratu Elizabeth 2 dalam berpakaian Modern yang menarik perhatian”

ratu elizabet 2
Ratu elizabet II

Ratu Elizabeth II tampil dengan paduan warna pastel yang cerah

RATU ELIZABETH II
GAYA RATU ELIZABETH II

Bayangkan tidak pernah salah. Pernah. Style, setiap hari dalam hidup Anda, memaku itu. Tidak pernah merasa overdressed, underdressed atau sebaliknya hanya salah berpakaian. Pilihan gaya Ratu Elizabeth II adalah, dan selalu, sempurna. Selalu benar, tenang dan percaya diri, dan meskipun mungkin terlihat relatif mudah dalam hal bentuk dan siluet, pakaiannya tidak pernah gagal untuk menyampaikan pesan optimisme, diplomasi, harapan dan stabilitas.

Baca juga : Johnny Depp verdict-live: Amber Heard tidak mampu membayar 135 miliar

RATU ELIZABETH II DENGAN PADUAN BUSANA BIRU TUA

Ratu elizabeth II
GAYA RATU ELIZABETH II

Itu banyak untuk dilihat semaphore. Tentu, kita telah menyaksikan embel-embel sesekali dan lipatan selama pemerintahan 70 Tahun Yang Mulia, tetapi selama dekade terakhir atau lebih Raja, seperti semua wanita dengan gaya bawaan, telah mengasah miliknya ke formula kemenangan. Lebih sering daripada tidak, itu tidak menyimpang dari gaun rapi disesuaikan dan mantel yang jatuh di bawah lutut, accessorized dengan topi yang cocok (mencolok, tapi tidak begitu tinggi sehingga menjadi sulit untuk manuver keluar dari mobil, dan penuh tidak terlalu lebar untuk mengganggu visibilitas), Kalung Mutiara tiga untai dan Pusaka Bros, cerdas anello & Davide sepatu, sarung tangan katun-jersey putih dan tas berbingkai mengkilap oleh Launer, dilakukan di lekuk lengannya.

Baca juga artikel : DIKTA umumkan keluar dari Grup Band Yovie & Nuno setelah 15 tahun berkarya

RATU ELIZABETH II DENGAN NUANSA BIRU MUDA YANG CERAH

ratu elizabeth II
GAYA RATU ELIZABETH II

Jika gaya ratu yang tak ada bandingannya konsisten dan bentuknya agak sederhana, itu tidak lain adalah komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap warna. Warna yang dipetik dari berkapur, pastel cantik untuk terang paintbox berani untuk metallics berkilauan dan bahkan palet punchy retina-membakar verging-on-neons. Dan yang mengherankan, dengan kulit pucat-persik, mata biru muda dan ikal perak, dia cocok untuk masing-masing dan setiap dari mereka.

RATU ELIZABETH DI BALUT NUANSA PINK SOFT NAN ANGGUN

RATU ELIZABETH II
GAYA RATU ELIZABETH II

Satu mengasumsikan Ratu harus menikmati berpakaian dalam warna blok, tetapi semua adalah pilihan yang dipertimbangkan untuk memastikan Yang Mulia, mungil 5ft 3″, menonjol di tengah kerumunan simpatisan: candyfloss pink untuk pesta kebun kerajaan di Istana Buckingham pada tahun 2019; kuning lemon untuk Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di Westminster Abbey pada tahun 2011; letterbox red di Windsor Castle pada tahun 2020 untuk berterima kasih kepada sukarelawan dan pekerja kunci atas bantuan mereka selama pandemi; cyan blue untuk gereja pada Hari Natal Tahun 2012; dan hijau fluorescent untuk Trooping the Color pada tahun 2016, tampilan yang muncul di antara sebagian besar keluarga kerajaan, gemilang dalam perhiasan merah dan emas tetapi sepenuhnya menyatu dengan Balkon Istana Buckingham, didekorasi untuk acara di, Well, merah dan perhiasan emas. Tidak ada rona yang tidak dikenakan oleh Yang Mulia, tetapi kemudian, dengan ratusan pertunangan untuk menghadiri setahun dan sering harus berganti hingga lima kali sehari, variasi warna adalah segalanya.

Baca juga : OpenSea ‘perdagangan orang dalam’ dapat melihat sekuritas berlabel NFT: Mantan pengacara SEC

RATU ELIZABETH II DENGAN WARNA CERAH KUNING LEMON

RATU ELIZABETH II
GAYA RATU ELIZABETH II

Wanita yang bertanggung jawab atas gaya Ratu Ellizabeth II adalah penasihat tepercaya Angela Kelly, yang bergabung dengan rumah tangga kerajaan pada tahun 1994 sebagai salah satu meja rias yang mulia (dia menjual mesin cucinya untuk membeli pakaian pintar untuk wawancaranya di Istana Buckingham) sebelum bekerja sampai ke Asisten Pribadi Yang Mulia, penasihat dan kurator (perhiasan, lencana, dan lemari pakaian Ratu). Kelly, putri Liverpudlian yang berbicara lurus dari seorang penjahit, mungkin yang kedua setelah almarhum Duke of Edinburgh ketika datang untuk menawarkan pendapat jujur tentang pilihan gaya Yang Mulia. Suatu ketika Sang Ratu bertanya kepada Pangeran Philip apa pendapatnya tentang kain jacquard cetak yang dimaksudkan untuk gaun dan dia menyindir, ” apakah itu bahan baru untuk sofa?”Kelly menulis dalam memoarnya, sisi lain dari koin: Ratu, lemari dan lemari pakaian. Pada tahun 2001, Kelly—yang juga bertugas mengenakan-dalam sepatu yang mulia, karena mereka memiliki ukuran yang sama—merancang pakaian Ratu sebagai desainer in-house pertamanya.