Games Gratis PlayStation Plus Desember 2022, Ada Mass Efek Legendary Edition

Games Gratis PlayStation Plus Desember 2022, Ada Mass Efek Legendary Edition

Beritaburung – Sony PlayStation kembali umumkan kumpulan game gratis untuk beberapa konsumen setia service PlayStation Plus ( PS Plus ) untuk bulan Desember 2022.

Pada bulan ini, ada tiga judul games yang dapat didownload dengan gratis oleh beberapa pemakai PS Plus Essential, Ekstra, dan Premium/Deluxe.

Salah satunya judul games yang dapat disebut menarik adalah games iconic terkenal keluaran Elektronik Arts, Mass Efek Legendary Edition (PS4).

PLaystation studios

Mass Efek Legendary Edition sebagai edisi khusus dari seri games memburu alien Mass Efek yang berisi tiga judul games pokok Mass Efek sekalian.

Tiga games yang terhitung ke games keluaran Mei 2021 ialah Mass Efek 1 (2007), Mass Efek 2 (2010), dan Mass Efek 3 (2012).

Selainnya tiga games Mass Efek, edisi khusus ini datang dengan beberapa senjata dan armor baru, sekitaran 40 content (DLC) baru, dan kualitas visual yang dipertingkat sampai resolusi 4K.

Dari sisi Mass Efek Legendary Edition, konsumen setia PS Plus Essential, Ekstra, dan Premium/Deluxe bisa juga mengambil (unduh) dua games gratis yang lain yang dengan judul Divine Knockout: Founder’s Edition (PS4, PS5) dan Biomutant (PS4, PS5).

Divine Knockout: Founder’s Edition sebagai games tembak tembak (shooter) beregu yang memungkinkannya pemain memakai watak dewa mitologi jenis Hercules sampai Thor.

Sementara Biomutant ialah games role-playing games (RPG) yang memungkinkannya pemain berperanan sebagai manusia mutan dan berpetualang di dunia post-apocalyptic memakai senjata-senjata hebat, dan kekuatan bela diri asal China, kungfu.

Seperti digabungkan KompasTekno dari BlogPlaystation, Sabtu (3/12/2022), ke-3 games gratis di atas dapat di-claim konsumen setia PS Plus mulai 6 Desember 2022 – 2 Januari 2023 kedepan.

Sekarang ini, konsumen setia PS Plus, baik Essential, Ekstra, atau Premium/Deluxe bisa mengambil games gratis PS Plus bulan November 2022.

Salah satunya seperti Nioh 2, Lego Harry Potter Collection, dan Heavenly Bodies. Ke-3 games ini bisa didownload sampai 5 Desember 2022 kedepan.