Diperhitungkan Sebutkan Brad Pitt Manusia Kejam, Pax Anak Angelina Jolie: Ayah Bajingan!

Diperhitungkan Sebutkan Brad Pitt Manusia Kejam, Pax Anak Angelina Jolie: Ayah Bajingan!

Beritaburung  – Salah satunya anak Angelina Jolie dan Brad Pitt diperhitungkan mengupload tulisan mengolok-olok ke ayahnya. Anak itu diperhitungkan ialah Pax Thien Jolie Pitt, anak tiri Angelina dan Brad yang dari Vietnam.

Tidak bermain-main, Pax diperhitungkan menyebutkan BradPitt sebagai ayah yang bajingan, dan Angelina banjir sanjungan olehnya. Seperti apakah sangkaan upload itu? Yok scroll terus!

Bradd Pitt

Diperhitungkan Sebutkan Brad Pitt Sebagai Ayah Bajingan

Sebuah account Twitter namanya @THENAGODOFWAR, membagi tangkapan monitor Instagram Story yang diperhitungkan punya salah satunya anak BradPitt dan Angelina Jolie. Salah satunya anak mereka diperhitungkan mengolok-olok Brad sebagai ayah bajingan. Hal itu tersingkap saat si anak ucapkan selamat Hari Ayah dengan posting photo Brad Pitt di acara Oscar.

“Selamat Hari Ayah untuk bajingan kelas dunia ini! Kamu berulang-kali menunjukkan diri kamu jadi orang yang menakutkan dan nista. Kamu tidak mempunyai pemikiran atau empati pada ke-4 anak bungsumu yang gemetaran ketakutan saat ada di hadapanmu,” catat salah satunya anak Angelina Jolie dan BradPitt, dikutip dari Twitter @THENAGODOFWAR pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Bahkan juga, salah satunya anak Angelina Jolie diperhitungkan mengatakan Brad Pitt sudah menghancurkan keluarga. Kehadiran Brad sebagai neraka untuk beberapa orang paling dekat.

“Kamu tidak pernah pahami kerusakan yang sudah kamu kerjakan pada keluarga saya karena kamu tidak sanggup melakukan. Kamu sudah membuat kehidupan beberapa orang paling dekatku jadi neraka terus-terusan,” sambungnya.

Pax Diperhitungkan Buat Posting Itu

Source: Life dan Model

Selanjutnya, anak Angelina Jolie itu ucapkan selamat hari ayah ke Brad Pitt sambil mengatakan sebagai manusia yang menakutkan.

“Kamu kemungkinan menjelaskan pada diri kita dan dunia apa saja yang kamu harapkan, tapi kebenaran akan tersingkap satu hari kelak . Maka, Selamat Hari Ayah, kamu manusia yang menakutkan,” tutupnya.

Account Twitter itu mengatakan Pax Thien Jolie Pitt mempublikasikan olok-olok itu ke Brad Pitt lewat account Instagram pribadinya. Account Twitter itu tidak posting itu karena account Instagram Pax sudah diprivasi. Disangsikan orisinalitasnya, warganet mengatakan sepupu Brad Pitt ikuti upload itu.

Tetapi sayang, faksi Angelina Jolie dan Brad Pitt belum angkat bicara masalah sangkaan Pax lakukan posting itu. Tapi, photo Angelina di account itu berisi sanjungan-pujian. Pax diperhitungkan beri pujian Angelina jadi orang yang hebat. Dia janji akan menyukai Jolie selama-lamanya.