Cristiano Ronaldo Tampil Cemerlang, Erik Ten Hag Riang

Cristiano Ronaldo Tampil Cemerlang, Erik Ten Hag Riang

Jakarta, Beritaburung – Cristiano Ronaldo tampil cemerlang dalam kemenangan Manchester United (MU) atas FC Sherrif Tiraspol dengan score 3-0, Jumat (28/10/2022) pagi hari WIB. Hal tersebut membuat manager MU, Erik ten Hag suka.

Ya, Cristiano Ronaldo cetak gol sebagai penutup kemenangan The Red Devils di menit 81. Ia manfaatkan ketegangan di muka gawang selesai sundulan kerasnya dihalau Maksym Koval.

1. Erik ten Hag senang berperforma Ronaldo

Ronaldo sebetulnya bisa jadi mencatat brace pada pertandingan itu. Tetapi sayang, bintang berumur 37 tahun itu ketahuan dalam status offside oleh hakim garis.

Tetapi, keseluruhannya, Ronaldo sukses memberi dampak baik pada tanding di Old Trafford itu. Ronaldo dipandang solid berduet dengan Marcus Rashford di baris depan.

“Kami bermain di set ke-2 dengan Cristiano dan Marcus Rashford yang sama-sama bersisihan . Maka bagus jika mereka berdua cetak gol. Itu signal dan pesan yang baik. Kami dapat membuatnya,” kata Ten Hag merilis situs sah UEFA.

2. Ronaldo pemain ke-2 dengan peringkat terbaik

Cristiano ronaldo

Melihat situs statistik Whoscored, Ronaldo memang terdaftar menjadi satu diantara pemain berperforma bagus pada pertandingan itu. Ia mendapatkan penilaian 7.8 atas performanya.

Ronaldo membuat tujuh shooting dan menulis 95 % umpan sukses. Christian Eriksen jadi pemain dengan point paling tinggi, yaitu 8.3.

3. Pembuktian dari Ronaldo

Ronaldo
ni jadi pembuktian Ronaldo sesudah dipeti-eskan dari tim MU selesai berperangai jelek. Ia tinggalkan stadion saat tanding MU melawan Tottenham Hotspurs sedang berjalan, pada 20 Oktober 2022 kemarin.

Tingkahnya itu membuat Ten Hag marah, sampai jatuhkan ancaman. Tetapi, Ronaldo sukses kembali sekalian bayar penuh keyakinan arsitek asal Belanda itu.