Cemilan Teman Ngopi dan Ngeteh di Pagi Hari, Tape Singkong Dicampur Santan Jadi Olahan yang Gurih dan Enak 1

Cemilan Teman Ngopi dan Ngeteh di Pagi Hari, Tape Singkong Dicampur Santan Jadi Olahan yang Gurih dan Enak 1

BERITA BURUNG – Cemilan Teman Ngopi dan Ngeteh di Pagi Hari, Tape Singkong Dicampur Santan Jadi Olahan yang Gurih dan Enak 1 Nikmatnya pagi hari yang dingin begini nikmati kopi dengan camilan hangat-hangat nih.

Udah pada tahu belum, kalaupun tape singkong nyatanya bisa menjadi snack lho. Yok, kita tengok metode membuat dalam artikel di bawah ini.

Tape Singkong

Bukan cuma berbahan tape singkong saja lho, ini kali bakal kita tambah dengan santan yang pasti buat makanan ringan ini makin renyah serta empuk.

BACA JUGA YA : Cara Membuat Tepung Beras dengan Blender 1

Untuk membikin snack dari tape singkong dengan paduan santan ini, tekniknya tinggal diaduk-aduk saja jadi makanan ringan buat temani ngopi serta ngeteh kamu satu keluarga pada pagi hari.

Pastinya telah tak sabar kan, bagaimanakah caranya membuat camilan dari tape singkong dengan paduan santan ini
65 ml santan kental

185 ml air

200 g pita ubi kayu

120 gr gula pasir

1/2 sdt vanili

1/2 sendok teh garam lembut

1 sdm susu bubuk

2 butir telur

60 gr margarin, lelehkan

250 g tepung protein

1 sendok teh ragi instant

50 gr keju parut

Teknik Bikin:

1.Persiapkan gelas ukur, lantas masukan santan kental serta tuang air sesuai kebutuhan dan aduk sampai tercampur rata. Tepikan.

2. Masukan tape singkong ke baskom, setelah itu lunakkan dengan gunakan sendok sampai remuk struktur  ini.

3. Masukan gula pasir serta campur dengan  yang sudah dilunakkan barusan. Tambah vanili bubuk, garam lembut serta aduk kembali sampai tercampur rata.

4. Tambah susu bubuk serta aduk sampai tercampur rata. Setelah itu masukan 2 butir telur, setelah itu aduk kembali sampai tercampur rata.

5. Tuang margarin yang sudah dicairkan dan aduk sampai tercampur rata. Tambahkan santan yang udah di gabung beserta air barusan. Sesudah tercampur rata, selanjutnya masukan tepung terigu serta aduk kembali sampai tercampur rata.