Agenda Imsakiyah serta Buka Puasa Kota Sukabumi Hari Ini 2023

Agenda Imsakiyah serta Membuka Puasa Kota Sukabumi Hari Ini

Buka Puasa Kaum muslim di penjuru dunia menyongsong bulan suci Ramadan 1444 H yang jatuh di tanggal 23 Maret 2023 dan akan jalankan beribadah puasa sepanjang 1bulan penuh.

Masuk bulan Ramadan, agenda Imsak atau Imsakiyah jadi agenda yang amat banyak dicari. Karena, karena ada skedul Imsakiyah, kita dapat ketahui kapan saat Imsak atau waktu stop makan sahur dan memulai jalankan puasa. Dan ketahui kapan saat buka datang, hingga kita dapat menyegera buat buka puasa.

Skedul imsak, berbuka puasa dan sholat tidak serupa di tiap tempat. Berbeda kota, karenanya skedul itu akan tidak serupa beberapa saat sampai ada juga yang lain beberapa jam walau masih tetap ada dalam satu negara yang serupa.

Buat kamu yang berada di daerah Kota Sukabumi dan seputarnya, berikut agenda imsakiyah Sukabumi ini hari yang dapat kamu pakai tiap-tiap hari sepanjang bulan Ramadan.

Daftar Mushola di Kota Sukabumi

Buka Puasa

Buat jalankan sholat fardu, di Sukabumi begitu banyak mushola ada. Tetapi ada banyak mushola iconic di kota ini yang dapat kamu menjadikan tempat untuk beribadah wajib yang berikut. Baca daftarnya berikut di bawah ini:

1. Mushola Agung Kota Sukabumi

Buka Puasa

Alamat : Jl. Alun-Alun Utara No.4b, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111

2. Mushola Jami’ Tijanul Anwar

Alamat : Jl. Surya Kencana No.31, Selabatu, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 35226

3. Mushola Baiturrohim

Alamat : Jl. Sukabumi, Jayamekar, Kec. Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43166

4. Mushola Assalamah

Alamat : Gunungparang, Cikole, KotaSukabumi, Jawa Barat 43111

5. Mushola Al Mulk

Buka Puasa

Alamat : Sudajaya Hulu, Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43161

Tersebut skedul Imsakiyah Sukabumi ini hari yang dapat kamu pakai sepanjang bulan Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi. Mudah-mudahan bisa jadi pengingat kita dalam ibadah sebulan ini, ya.
Artikel DariĀ Berita Burung