Menyambut Ramadan, Ini 8 Seri serta Film yang Akan Tampil di Prime Video

Menyambut Ramadan, Ini 8 Seri serta Film yang Akan Tampil di Prime Video

Film Prime Video sebagai satu diantara pelayanan streaming video yang dikeluarkan oleh raksasa tehnologi Amazon Inc. Tersebarkan secara global, Prime Video datang buat melipur pemirsa melalui macam film, seri atau dokumenter dengan beraneka typical. Mengemaskan sayap di lokasi Asia Tenggara, service streaming pun lakukan ekspansi di Indonesia dengan mendatangkan film bermutu garapan sineas Indonesia.

Dalam rencana menyongsong hadirnya bulan Ramadan, Prime Video sudah menambahkan beberapa film serta seri terkini yang hendak melipurmu di waktu lengang. Tiap-tiap minggunya, mulai dengan 16 Maret 2023 kamu pun bisa nikmati beragam siaran heboh memiliki kualitas di Prime Video.
Typicalnya lantas bermacam, dimulai dengan seram, sinetron, humor, dan romantis lantas ikut menghias siaran terbatas di Prime Video.

Ini, 8 film serta seri teranyar Prime Video yang semisal dapat kamu saksikan! Ada favoritmu?

1. Qodrat

Film Qodrat

Tanggal Muncul: 16 Maret 2023

Agama dan mistik, kelihatannya udah jadi formulasi maut dalam membikin film seram yang buat kamu bergidik ketakutan. Seperti itu juga dengan Qodrat yang membawa typical horor-religi. Bercerita mengenai seseorang ustaz yang perlu kehilangan si anak tercinta sebab tidak sukses merukiahnya. Disutradarai oleh Charles Gozali dan diperankan oleh pasangan suami-istri Vino G. Bastian serta Marsha Timothy.

Ustaz Qodrat (Vino G. Bastian), seorang pakar pengetahuan rukiah harus menelan pil yang pahit selesai tidak sukses merukiah si putra, Alif Al-Fatanah yang meregang nyawa selesai dimasuki setan yang memiliki nama Assuala.

Setahun lebih sesudah insiden pilu itu, Qodrat lantas kembali pada pesantren di dusun tempat dia menuntut pengetahuan. Menantang rasa trauma yang mengikatnya, dia harus merukiah seseorang anak namanya Alif Amri (Keanu Azka), anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy).

2. Induk Gajah

Tanggal Tampil: 23 Maret

Induk Gajah merupakan seri komedi-drama yang diadopsi dari buku dengan judul sama karyajurnalis Ira Gita Natalia Sembiring. Seri ini diaktori oleh artis dan artis ternama Indonesia, seperti Marshanda, Mika Tambayong, Tika Panggabean serta Dimas Anggara. Disutradarai oleh Muhadkly Acho, Induk Gajah ceritakan dinamika interaksi ibu serta anak.

Di mana, Ira dipaksakan oleh si ibunda (Tika Panggabean) yang dipanggil Induk Gajah buat mengganti performanya biar mendapat jodoh. Meski kelihatan remeh, permohonan si Ibu membikin dirinya sendiri tidak nyaman dengan ketidaksempurnaannya yang dipunyainya.

Tawarkan narasi yang enteng, tapi lengket bakal kekerabatan, Induk Gajah jadi seri yang sesuai dilihat di tengah-tengah kepenatan. Komedi yang dihantarkan juga relate dengan rakyat Indonesia dan cukup memantik gelak tawa pemirsa.

3. Srimulat: Hil yang Mustahal – Set Pertama

Tanggal muncul: 30 Maret 2023

Dipiloti oleh sutradara Fajar Mugos, Srimulat: Hil yang Mustahal – Fase Pertama menyoroti perjalanan kelompok lawak legendaris Indonesia Srimulat. Sebelumnya namanya terkemuka jadi group komedian paling besar di Indonesia, Srimulat mulai geliat humor nereka di Teater Sriwedari, Surakarta.

Sesudah sukses di Tanah Surakarta, Srimulat juga punya kesempatan berhijrah ke Jakarta serta hadapi rintangan di Kota Metropolitan itu. Terhitung hambatan bahasa, di mana guyonan mereka gunakan bahasa Jawa, kurang dimengerti oleh dengan pemirsa Srimulat di ibukota.

Bertabur bintang berpotensi, Srimulat: Hil Yang Mustahal – Tahap Pertama diaktori oleh jejeran artis-aktor muda Indonesia. Dimulai dengan Bio One, Elang El Gibran, Ibnu Jamil, Elok Permatasari, Dimas Anggara, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, Morgan Oey, Zulfa Maharani, Naimma Aljufri, Erika Carlina, serta Rukman Rosadi.

4. My Sassy Girl

Tanggal tampil: 6 April 2023

Diadopsi dari film Korea dengan tajuk sama, My Sassy Girl yakni film cerita komedi-romantis karya sutradara Fajar Bustomi serta diperankan oleh Gian (Jefri Nichol) dan Segi (Tiara Andini).

Dalam versus Indonesia ini, My Sassy Girl menceritakan perjalanan cinta di antara Gian dan Segi. Awalan percakapan gak berniat di stasiun kereta, membuat dua jiwa muda ini dimabuk romansa. Perlahan-lahan namun pastilah, benang-benang cinta lantas menyulam hati ke-2 nya dan membikin mereka terlilit kedua-duanya.

Tidak cuman tawarkan narasi gampang yang diberikan bumbu komedi mengilik perut, pemirsa akan termanjakan bakal sinematografi dengan visual yang sarat dengan warna.

5. Autobiography

Muncul: 13 April 2023

Autobiopgraphy kira-kira jadi salah di antara satu dari jumlahnya film kisah Indonesia yang berkualitas, baik dari sisi narasi, akting, atau sinematografi. Makin menyenangkan, Autobiography menggemakan taringnya dengan sukses mencapai Piala Citra buat jalan cerita asli terunggul dan diputar di sebagian festival film berprestise dunia, seperti Festival Film Venesia, Toronto, Busan, dan Stokholm.

Ialah Rakib (Kevin Ardilova), penjaga rumah kosong punya seseorang pensiunan yang memiliki nama Purna (Arswendy Bening Swara) yang temani Purna dalam pelbagai kesibukannya menjadi calon bupati. Rindukan pribadi seorang ayah, membikin Rakib menyaksikan figure ayah pada diri Purna. Tetapi, seluruh penglihatannya mengenai Purna yang dia idamkan lantas dalam waktu relatif cepat berganti selesai sebuah insiden gak tersangka menghantamnya.

6. Miracle in Cell No.7

Tampil: 20 April 2023

Di tahun 2013, di bawah nakhoda sutradara Lee Hwan-kyung, film sinetron keluarga bertajuk Miracl in Cell No.7 lahir. Semenjak awalnya peluncurannya di semuanya monitor kaca global, film ini sukses membuat basah juta-an mata pasang mata serta bikin kita rindukan pribadi seorang ayah. Selang sembilan tahun selanjutnya, pasnya di 2022, sutradara Hanung Bramantyo lantas terketuk untuk mengolah Miracle in Cell No. 7 ke vs Indonesia.

Dalam versus Indonesia, Miracle in Vell No. 7 fokus di Dodo Rozak (Vino G. Bastian), seseorang penjual balon sebagai disabilitas cendekiawan yang tinggal sama putri kecilnya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar de Jongh). Nahas, dianya dituding selaku aktor kasus pembunuhan serta pemerkosaan yang tak dilaksanakan.

Karena dakwaan itu, dirinya sendiri dijebloskan di jeruji besi dan tinggalkan di sel No. 7 bersama napi-napi kasar, seperti Japra “Forman” Effendi (Indro Warkop), Zaki (Tora Sudiro), Yunus “Bewok” (Rigen), Atmo “Gepeng” (Indra Jegel), dan Asrul “Bule” (Bryan Domani). Karena kontribusi kawan-kawan, Dodo yang kangen dengan Kartika juga sukses menyelinapkan putrinya ke selnya.

7. Hitmen

Film Hitmen

Muncul: 27 April 2023

Mulai usaha peternakan lele rasanya baik pun, lebih-lebih kamu telah penat dengan tugas yang dipunyai sekarang ini. Seperti itu juga dengan seseorang eks pembunuh bayaran, Johny yang memutus pensiun awal serta buka upaya peternak lele bersama teman akrabnya, Franky (Abdur Arsyad).

Ke-2 nya juga setuju serta memundurkan diri menjadi pembunuh bayaran terhadap bos Damar. Akan tetapi, Damar anyar membolehkan ke-2 nya pensiun awal sesudah Jonny serta Franky memyelesaikan sebuah visi paling akhir dengan membunuh tiga sasaran Apa Jonny serta Franky sukses melaksanakah visi paling akhir itu?

Hitmen yaitu film aksi-komedi garapan Anggy Umbara dan diaktori oleh Vino G. Bastian, Abdur Arsyad, Anggika Bolsterli, serta Brisia Jodie.

8. KKN Di Kampung Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

KKN Di Kampung Penari

Tampil: 4 Mei 2023

Di tahun 2019, Sederhana Man menulis suatu utas di Twitter dengan judul KKN di Kampung Penari serta populer secara cepat. Walaupun proses produksi awalnya sempat terhenti karena epidemi Covid-19, utas ini juga diusung ke monitor perak dan sukses menarik lebih dari pada enam juta pirsawan untuk hadir ke bioskop.

Sama sepertiseperti utasnya, film seram supranatural karya sutradara oleh Awi Suryadi ini berkisah enam mahasiswa yakni Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, serta Wahyu yang mengerjakan kuliah kerja riil (KKN) dalam sesuatu kampung terkucil. Bukan dusun biasa, ke enam mahasiswa itu mulai rasakan keajaiban serta memperoleh terror figure penari mistis mengerikan sepanjang melakukan KKN dari sana.

Diaktori oleh Tissa Biani, Widya Adinda Thomas, dan Achmad Megantara, KKN di Dusun Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni bakal datang dengan tempo 40 menit lebih lama dibanding versus awal mulanya.

Begitu, delapan seri dan film terkini di Prime Video yang datang dalam menyongsong Ramadan. Dimulai dengan typical humor, romansa, sampai seram, yang mana jadi amat kamu nantikan nih
Artikel Dari Berita Burung