BRI Liga 1: Persis dan PSS Miliki Kapabilitas Imbang, Leonardo Medina Yakin Menang

BRI Liga 1: Persis dan PSS Miliki Kapabilitas Imbang, Leonardo Medina Yakin Menang

BERITA BURUNG – BRI Liga 1 Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, mempunyai keyakinan yang lebih besar kalau anak asuhannya sanggup menggulingkan perlawanan PSS Sleman di pertandingan minggu ke-26 pertandingan BRI Liga 1 2022/2023.

BRI Liga 1

Menurut Leonardo Medina, Persis dan PSS hakikatnya mempunyai tingkat kapabilitas yang hampir selevel. Akan tetapi, teamnya bakalan mengusahakan untuk jadi pemenang pertandingan yang diagendakan berjalan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (21/2/2023), jam 15.00 WIB itu.

“Kami sudah menyediakan club dengan atmosfer yang baik sekali. Terutamanya penyiapan di rekondisi dan penyesuaian strategi yang hendak dipakai,” kata Leonardo Medina, dalam babak kongres jurnalis, Senin (20/2/2023).

“Saya pikir, laga kelak dapat cukup imbang. Persis dan PSS Sleman sama sama berkompetisi di status klassemen sementara,” ujarnya.

Waktu ini, status Persis serta PSS betul-betul tidak demikian jomplang. Laskar Sambernyawa ada di dalam posisi keduabelas dengan koleksi 30 point, sementara itu Elang Jawa yang kantongi 28 point duduk di barisan ke-14.

BRI Liga 1 Menjaga Konsentrasi dan Kemampuan Psikis

BRI Liga 1

Juru racik asal Uruguay itu mengucapkan, Laskar Sambernyawa udah menyediakan diri buat dapat amankan tiga point pada pertandingan ini.

Menurut dia, Persis telah punya modal yang lumayan baik untuk menentang PSS. Ditambah lagi, psikis Eky Taufik serta teman-teman telah lebih kokoh.

“Seperti sejumlah laga yang lain, tiap-tiap laga punya halangan yang berlainan. Kami udah bekerja dengan amat keras untuk mengawasi keserasian club,” katanya.

“Sekarang kami telah konsentrasi buat hadapi pertandingan menantang PSS. Menurut saya, klub kami waktu ini sudah kuat di unsur mentalitas serta focus,” sambungnya.

Yakin Gapai Kemenangan

Liga 1 – Persis Solo versus PSS Sleman

Dari sisi catatan kompetisi, Persis memanglah lebih bagus dibandingkan dengan PSS. Dari 3 pertandingan paling akhir, Laskar Sambernyawa tak terkalahkannya, biarpun cuma dapat menggapai satu kemenangan.

Tentang hal Elang Jawa menggapai dua kekalahan berturut-turut dari 3 pertandingan paling akhir. Leonardo Medina juga miliki kepercayaan bila anak asuhannya bisa melulutkan anak asuh Seto Nurdiyantoro untuk menyelamatkan point penuh.

“Bila kalian menyaksikan ke belakang, kami cuma sedikit mengenyam kekalahan. Kami memanglah tidak dapat menggapai banyak kemenangannya pada sejumlah pertandingan,” kata pelatih berumur 45 tahun itu.

“Akan tetapi, sekarang kami udah lebih bagus dalam berbagai perihal. Kami dapat meraih kemenangan kompetisi. Seluruh pemain dapat bertarung buat menjadi pemenang pertandingan ini,” sambungnya.

BRI Liga 1 Dihelat Tanpa ada Pirsawan

Sayang, pertandingan di antara Persis Solo melawan PSS Sleman belum dapat dihelat dengan pemirsa.

Lantaran, faksi kepolisian gagal memberi ijin buat management Persis buat menyelenggarakan pertandingan di Stadion Maguwoharjo dengan pirsawan.

Kapten Persis Solo, Eky Taufik, lantas minta dukungan dan doa dari suporternya. Ia menegaskan Laskar Sambernyawa akan berusaha buat mencetak kemenangan.

“Tentulah kami dapat bertarung berusaha keras. Sebab laga esok akan jadi heboh. Kami pemain masih tetap berasa kehilangan sebab tidak ada supporter yang dapat hadir dengan cara langsung. Dukungan dan doa dari kalian benar-benar kami perlukan di pertandingan kelak,” tukasnya.

Yok Tonton Peta Perebutan

BRI Liga 1