4 Pemain Kunci Barito Putera Buat Persija Kesulitan Waktu Berjumpa di BRI Liga 1: Teror Legiun Brasil

4 Pemain Kunci Barito Putera yang Dapat Membikin Persija Persoalan Waktu Berjumpa di BRI Liga 1: Teror Legiun Brasil

BERITA BURUNG – Barito Putera bakal berkunjung ke basis Persija Jakarta dalam kelanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini diadakan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Rabu (22/2/2023) sore WIB.

Barito Putera

Barito Putera hingga saat ini saat ini masih berusaha buat keluar papan bawah. Laskar Antasari tempati status ke-16 dengan mengumpulkan 22 point.

Di sisi lainnya, Persija Jakarta masih tetap beradu di area juara. Macan Kemayoran punyai 47 point dari 24 pertandingan. Persija Jakarta pastinya difavoritkan buat amankan tiga point di pertandingan ini. Tetapi, Barito Putera cukup prospektif buat mengusik mereka.

Perform Barito di perputaran ke-2 BRI Liga 1 2022/2023 cukuplah baik. Mereka menang 2x dari 5 pertandingan paling akhir.

Disamping itu, Barito mempunyai beberapa pemain yang dengan perorangan lumayan bagus. Empat pemain ini dapat memberi ketidakcocokan untuk skuat Barito Putera.

Renan Alves

Barito Putera amat memercayakan banyak pemain Brasil di BRI Liga 1 musim ini. Tiga dari 4 pemain asing Barito asal dari Negeri Samba.

Renan Alves jadi satu diantara pemain yang berperan besar. Tempatnya yaitu bek tengah, akan tetapi, Renan sanggup cetak 5 gol pada musim ini.

Dia jadi top skor ke-2 Barito Putera di BRI Liga 1 musim ini. Renan acapkali cetak gol lewat sepakan bebas atau lewat tandukan manfaatkan bola mati.

Gustavo Tocantins

Striker asal Brasil ini dipindah Barito dari sama-sama partisipan BRI Liga 1, Persikabo 1973. Di perputaran pertama, Gustavo sanggup membuat 6 gol buat Persikabo.

Performa Gustavo Tocantins sampai kini belum cukup memberikan keyakinan di Barito Putera. Dia anyar cetak 1 gol serta satu assist.

Tapi, perform Gustavo tidak cuman diukur dari gol dan assist. Usaha giatnya menyisir segi sayap pertahanan musuh pun wajar dipuji.

Bayu Pradana

Bayu Pranda dapat disebutkan selaku satu diantaranya legenda Barito Putera. Club itu telah didukung Bayu mulai sejak 2019.

Peranan Bayu Pradana juga sangatlah penting. Dia jadi pemain tengah bertahan unggulan di tim Barito .

Di BRI Liga 1 musim ini, Bayu Pradana telah tampil 23 kali, dia cuman sekali tidak ada pada musim ini. Bayu lantas telah cetak 1 gol.

Persija wajar waspada Bayu Pradana. Bekas pemain Persiba Balikpapan ini punyai sepakan jarak jauh yang mematikan.

Bagas Kaffa

Barito Putera

Bagas Kaffa semakin tumbuh jadi pemain yang bertambah masak di Barito Putera. Club asal Kalimantan Selatan itu telah dia perkokoh sejak mulai 2020.

Bagas juga tidak tertukarkan di status bek kanan. Pada BRI Liga 1 musim ini, saudara kembar Bagus Kahfi ini telah tampil 22 kali dengan 1 gol dan dua assist.

Hendak terjadi adu menarik pada pertandingan ini yang memperhadapkan Bagas Kaffa serta bek kiri Persija, Firza Andika. Ke-2 nya sama masih tergolong muda dan miliki pengalaman menguatkan Tim nasional Indonesia U-23.

Yok Saksikan Peta Perebutan

Barito Putera