Bocoran Detail Nokia X21 5G

Bocoran Detail Nokia X21 5G

Beritaburung – HMD Global kelihatannya sedang mempersiapkan handphone Nokia seri X terkini. Account Twitter pembocor ulung (tipster) @nlopt70 mengupload photo dan bocoran detail Nokia X21 5G.

Bocoran Detail Nokia X21 5G

Bocoran detail handphone yang hendak jadi penerus Nokia X20 itu sekarang tersebar di jagat maya, dan menyebutkan Nokia X21 akan dikeluarkan pada tengah 2022, sekitaran Juli-Desember kedepan.

Menurut bocoran photo yang diupload, Nokia X21 5G kelihatan mengangkat design monitor berlubang di tengah-tengah atas (punch hole) yang bermanfaat sebagai rumah dari camera selfie.

Monitor Nokia X21 5G

Nokia X21 5G disebutkan mempunyai monitor dengan panel AMOLED selebar 6,7 inch, dengan refresh rate 120 Hz. Diperhitungkan monitor ini telah memberikan dukungan resolusi Full HD Plus.

Punggung handphone Nokia X21 5G kelihatan dibuat dari plastik hingga mempunyai dialek doff atau matte.

Bocoran Detail Nokia X21 5G

Ada simbol “Nokia” di sisi tengah punggung secara vertikal dengan warna yang terbuka, namun tetap bisa kelihatan.

Pada bagian punggung handphone juga ada tiga camera belakang dengan 2 lensa memiliki ukuran sama dan satu lensa memiliki ukuran lebih kecil, diposisikan sejajar secara vertikal di pada sebuah modul.

Camera belakangnya menurut isu terdiri dari camera khusus 64 megapiksel, camera ultrawide 13 megapiksel, dan camera ToF (time-of-flight) yang mempunyai sensor inframerah, hingga bisa tangkap gambar sampai 160 fps (frame per second).

Ada lampu flash LED yang mempunyai wujud memanjang ke bawah, yang berada sejajar dengan camera teratas. Simak juga: Bos Nokia Sebutkan Pemakai Handphone Semakin Sedikit 2030 Lensa camera disokong oleh ZEISS.

Chip Snapdragon Nokia X21 5G

Ada juga tehnologi Pureview buat tingkatkan pengalaman pemakai dari bidang photografi. Masalah hardware, dapur picu Nokia X21 5G dsiebut memakai chip Snapdragon 695, dengan 2 variasi RAM/penyimpanan, yaitu 6/128 GB dan 8/256 GB.

Bocoran Detail Nokia X21 5G

Bila bocoran berkaitan chipset Snapdragon 695 di Nokia X21 ini sama sesuai, karena itu handphone ini alami kenaikan yang cukup berarti dari sisi processor-nya.

Ini karena angkatan awalnya, Nokia X20 memakai chip Snapdragon 480. Dalam pada itu, untuk kemampuan batterynya sendiri, Nokia X21 5G sikatakan mempunyai batera 5.000 mAh dan telah jalankan mekanisme operasi Android 12.

Feature yang lain yang dibocorkan ialah slots microSD untuk pemakai yang ingin menambahkan kapasistas penyimpanan intern. Belum disebut berapakah harga dan variasi warna dari Nokia X21 5G.

Tetapi, dari photo yang tersebar bisa dijumpai salah satunya variasi berwarna ialah hitam Digabungkan Beritaburung dari Gizmo China, Jumat (24/6/2022), bakal ada handphone Nokia yang lain mempunyai design sama Nokia X21 5G, tetapi dengan detail camera yang lain, yaitu tiga camera 50 MP.