Profile dan Biodata Lee Da Hae: Agama, Sinetron, IG, Calon Istri Se7en 2023

Profile dan Biodata Lee Da Hae: Agama, Sinetron, IG, Calon Istri Se7en

Berita Burung – Lee Da Hae Figur kembali jadi perhatian berakhir beritahukan pernikahannya dengan pemusik tunggal Se7en. Ke-2 nya memutus menikah pada Mei 2023 selesai delapan tahun pujaan hatian.

Lee Da Hae pula adalah publik figur yang cukup populer di Korea Selatan. Dia udah menjadi bintang beberapa sinetron Korea. Ingin tahu dengan pribadi, pacar Se7en? Yok baca profile serta biodatanya berikut ini!

1. Keluarga Lee Da Hae

Lee Da Hae

punya nama lahir Byun Da Hye. Dia terlahir di Seoul di 19 April 1984, berarti saat ini sudah berumur 38 tahun. Waktu dianya sendiri masih duduk dibangku SD, keluarga menetapkan untuk berpindah ke Sydney, Australia.

Waktu masuk SMA, didampingi ibunya kembali pada Korea Selatan seusai meraih kemenangan kontes serta kejar karirnya selaku aktris. Sementara ayah serta kakak laki laki masih tetap bertempat di Australia.

2. Pendidikan Lee Da Hae

Lee Da Hae

Waktu remaja, habiskan waktu pendidikannya di Australia. Dia terus mengikut festival dengan menghadirkan tarian tradisionil Korea sampai dikatakan sebagai Korean dancer girl (gadis penari Korea).

Selanjutnya dia awalnya pernah meniti pendidikan sama dengan SMA di Burwood Girls High School. Lantas menambahkan pendidikan di perguruan tinggi Dongguk University dan lulus dengan gelar Sarjana Film serta Teater.

3. Awal mula Profesi

Udah biasa tampil di muka khalayak, Lee Da Hae pada akhirnya mengikut arena kecantikan di Korea Selatan. ikuti kontes Miss Chunhyang ke-71, masa itu dianya masih berumur 17 tahun. Siapa duga, ini jadi awalan karirnya menjadi bintang.

Sesudah menjadi pemenang Miss Chunhyang 2001, mulai karirnya dengan mendapat andil kecil selaku pemain partisan di kisah Park Jong Cheol, A Fine Young Man.

4. Diketahui di Heaven’s Fate

Lee Da Hae

Artikel Dari Berita Burung