Ini Jejeran Pemain Khusus Bidadari Surgamu Saat ini Jadi Film sinetron Paling Disukai 2023

Saat ini Jadi Film sinetron Paling Disukai, Ini Jejeran Pemain Khusus Bidadari Surgamu

Bidadari Surgamu SCTV selalu awalnya tidak pernah penat mendatangkan siaran-tayangan bagus untuk pirsawan. Special menyongsong bulan Ramadan, SCTV menyuguhkan film sinetron anyar bertajuk Bidadari Surgamu.

Bidadari Surgamu

Tidak serupa dari sinetron-sinetron awal kalinya, SCTV merengkuh beberapa bintang baru yang kerap main layar-lebar. Alur cerita yang disajikan lantas termasuk anyar dan cukup menakutkan.
Artikel Dari Berita Burung

Banyak penonton ditanggung bakal terambil situasi saat lihat siaran anyar yang berikut. Sebelumnya nikmati tiap-tiap adegannya, Merdeka perkenalkan jejeran pemain inti Bidadari Surgamu. Detailnya baca di bawah ini.

Salshabilla Adriani menjadi Sakinah

Untuk menganakemaskan beberapa pirsawan, SCTV menggamit Salshabilla Adriani jadi bintang penting di Bidadari Surgamu.

Wanita berumur 22 tahun ini bakal berperanan sebagai Sakinah yang diminta menikah dengan lelaki yang tak disayanginya. Tidak cuma masalah kisah jalinan cinta, di Bidadari Salshabila akan juga berbicara dengan pergesekan keluarga.

Rizky Nazar menjadi Denis

Rizky Nazar pun bisa jadi bintang khusus film sinetron ini berpasangan dengan Salshabilla Adriani. Kedatangan Rizky di dunia film sinetron termasuk bawa udara segar, pasalnya sekian lama ini pujaan hati Syifa Hadju ini makin banyak main di layar-lebar.

Dalam film sinetron Bidadari Surgamu, Rizky Nazar berperanan sebagai Denis.

Bidadari Surgamu

Dosma Hazenbosch jadi Namira

Kecuali Salshabilla Adrian serta Rizky Nazar, kedatangan bintang anyar Dosma Hazenbosch juga bikin alur cerita kian heboh.

Bidadari Surgamu

Tidak serupa dengan Salshabilla yang hendak jadi profil protagonis, Dosma akan ambil peranan selaku figur antagonis. Mimik paras yang demikian tajam saat diam membuat andil antagonis berasa serasi buat Dosma.