Liburan di Bali? Lihat 10 Rujukan Beach Tim serta Harga

Liburan di Bali? Lihat 10 Rujukan Beach Tim serta Harga

Bali masih jadi salah satunya tempat tamasya favorite untuk habiskan berlibur bersama orang tercinta. Tak komplet, kalau berlibur ke Bali tak datang beach tim.

Sesuai sama namanya, beach klub yakni bar terbuka yang berada pada tepi pantai serta tawarkan beberapa jenis sarana. Banyak ada pilihan beach tim yang populer dan hit di Bali serta buat dapat mendatanginya, kamu butuh booking lebih dulu.

Harga booking yang dijajakan cukup banyak. Bila tahun akhir ini, kamu melihat beach tim untuk tempat melepaskan lelah waktu bekerja giat. Karena itu, saran beach tim di Bali, bersama-sama harga berikut ini penting kamu kenali.

Bali

1. Silahkan Beach Tim

Bertempat di Kuta Utara, Silakan Beach Klub adalah beach tim punya aktris Indonesia, yaitu Raffi Ahmad. Tempat ini mengangkat topik bohemian dengan layanan yang menganakemaskan pengunjung.

Silahkan Beach Klub dihias instalasi dengan bahan bambu dan menghadirkan hasil kreasi lokal berbentuk ayunan jantra. Sarana yang dijajakan dari beach tim ini ialah infinity pool, sun deck, sunken bar, sampai masakan unik Mediterian.

Terkecuali itu, harga ticket masuk gratis menjadi satu diantara keunggulan dari Silakan Beach Tim. Tempat ini sangatlah nyaman buat santai bersama keluarga atau orang paling dekat. Untuk dapat masuk beach tim, tak ada kelirunya kamu lakukan booking terlebih dulu.

Alamat: Jl. Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Sekurang-kurangnya order: Rp800.000++ (1-2 tamu) – Rp1.600.000++ (2-4 tamu) bergantung tempat duduk yang diputuskan

Jam operasional: Hari biasa jam 12.00 – 22.00 WITA dan minggu akhir jam 12.00 – 23.00 WITA

2. Vue Beach Tim

Ada dalam lantai 8 Resor Hotel Bali, Vue Beach Klub tawarkan kesan yang beda ke pengunjung berbentuk pengalaman berenang ala-ala Santorini. Seperti sama rata-rata beach klub, Vue Beach Klub punyai style Mediterania secara beberapa ragam sarana.

Kamu dapat santai di daybed atau gazebo yang dibikin dari rotan buat 4 sampai lima orang. Saat nikmati berlibur di sini, cicip menu unggulan mereka, yakni Margherita Pizza dengan 4 topping keju yang memberikan hati lidah.

Tidak cuma itu, kamu dapat juga menyaksikan sunset yang bagus sekalian berenang, sebab infinity pool langsung menghadap pantai Berawa.

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.100XX, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Jam opperasional: Tiap hari, 09.00 – 22.30 WITA

Sedikitnya order: Rp150.000 – Rp1.500.000 berdasar layanan tempat duduk dan banyaknya orang.

3. TT Beach Klub

Bali

Pengin santai di beach tim dengan panorama alam yang fantastis? Karena itu, kamu perlu berkunjung TT Beach Klub. Tempat ini dibentuk gunakan bahan dari alam serta memperlihatkan ketrampilan dari banyak seniman Bali.

Masuk ke dalam TT Beach Tim, kamu dapat merasai keadaan yang lebih nyaman dengan sarana berwujud bangku panjang, sofa besar, infinity pool, dan tidak lupa Jacuzzi yang membikin berlibur berasa menggembirakan.

Saat siang, kamu dapat nikmati santapan unik dari TT Beach Tim dan malam hari, kamu bakal temukan hiruk-pikuk acara pesta dari DJ Luar negeri. Ada menu pujaan yang pantas kamu coba, ialah Jackfruit Rendang dan Cattamaran Flat Bread.

Alamat: Pantai Melasti no.88, Unggasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali 80361

Jam operasional: Tiap-tiap hari, 10.00 – 22.00 WITA

Minimum order: Rp350.000++ (bar stool – seseorang) – Rp8.250.000++ (VVIP Deck – 10 orang)

4. Savaya Bali

Katanya, beach tim satu ini jadi tempat pujaan anak muda buat pesta sampai pagi hari. Sejak dahulu sampai waktu ini, Savaya Bali sebelumnya tak pernah sepi pengunjung. Juga, untuk dapat memperoleh daybed, kamu butuh kerjakan booking beberapa hari. Betul, nggak?

Dari sisi arsitektur, Savaya Bali populer dengan kotak kristal raksasa sebagai tanda dari tempat ini. Mereka memberi nama The Cube. Tidak hanya itu, beach klub ini berada 100 mtr. di atas laut, yang memberikan acara pesta selama seharian dengan DJ populer.

Untuk dapat masuk ke dalam Savaya Bali, persiapkan uang kontan Rp200.000 dan nyatakan berumur 21 tahun, sebab semuanya pengunjung di bawah 21 tahun dilarang masuk.

Alamat: Jl. Belimbing Sari, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Badung, Bali 80364

Jam operasional: Tiap hari, 13.00 – 22.00 WITA

Minimum order: Rp300.000 (restaurant) – Rp1.700.000 (3 orang dengan panorama pantai dan kolam berenang)

5. Sundays Beach Tim

Sundays Beach Tim

First come, first serve menjadi satu diantara prinsip yang disajikan oleh Sundays Beach Klub. Tempat ini posisinya langsung menghadap pantai serta benar-benar pribadi, hingga kamu penting naiki eskalator di atas tebing.

Akan tetapi sesampai di Sundays Beach Tim, kamu dapat rasakan pasir pantai di bawah kaki dan suguhan laut, dan beragam pizza yang mengupload hasrat. Bermacam olahraga air seperti bermain seperti atau snorkeling dapat membikin berliburmu kian sengit.

Cukup dengan mengambil saku seputar Rp50.000 buat beberapa anak serta Rp300.000 buat orang dewasa, kamu bisa nikmati kehebohan di Sunday Beach Tim.

Alamat: Jl. Pantai Selatan, Gau Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali

Jam operasional: Tiap-tiap hari, 10.00 – 20.00 WITA

Sekurang-kurangnya order: tak ada

6. Potato Head Beach Tim

Dengan hidangan yang sedap dan panorama alam yang estetik, Potato Head Beach Tim jadi beach klub sangat populer di bibir pantai Seminyak, Bali. Tempat ini memiliki bentuk arsitektur kekinian dengan paduan material kayu.

Eco-friendly serta sustainable jadi kelebihan yang disodori sama beach klub satu ini. Tidak hanya itu, Potato Head Beach Klub dipisah jadi sejumlah restaurant dan bar, sejumlah salah satunya menyediakan santapan ciri khas Indonesia yang unik.

Buat dapat mendapati sunset terunggul, kamu dapat kunjungi Potato Head Beach Klub waktu siang hari. Menariknya, kolam renang di dalam tempat ini dapat kamu cicipi bila sudah membeli makanan.

Alamat: Petitenget St No.51B, Seminyak, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali 80361

Jam operasional: Tiap-tiap hari, 09.00 – 24.00 WITA

Mininum order: tak ada

7. COMO Beach Tim

Perlu beach klub dengan prinsip lebih mewah, COMO Beach Tim dapat jadi opsi terunggul buat kamu di liburan tahun akhir. Tempat ini dipunyai oleh salah satunya brand kondang di Bali, yaitu COMO Uma Canggu.

Beberapa makanan sehat berbahan lokal jadi santapan yang bisa kamu cicipi bersama keluarga atau orang tercinta. Tidak cuma itu, sunbathing pula jadi salah satunya layanan yang dijajakan.

Alamat: Echo Beach, Jl. Pantai Batu Meja, Canggu, Kec. Kuta Utara, Badung, Bali 80361

Jam operasional: Tiap-tiap hari, 07.00 – 22.00 WITA

Minimal order: Rp200.000 – Rp500.000 perorang

8. White Rock Beach Klub

tengah menjajahi Bali dan cari beach tim sampai ke ujung selatan? Coba singgah ke White Rock Beach Tim, suatu tempat dengan situasi semarak selama seharian. Kamu akan disongsong kemegahan laut dan musik dimainkan oleh banyak DJ.

Sajian unik Mediterinia dengan satu gelas sparkling wine dapat kamu cicip sembari lihat matahari tenggelam. Malam harinya, acara pesta dengan permainan lampu beberapa warna siap menyongsong harimu.

Alamat: Pantai Melasti, Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Badung, Bali 80361

Jam operasional: Tiap-tiap hari, 10.00 – 21.00 WITA

Minimal order: Tak ada

9. Finns Beach Tim

Bertempat di seputar pantai Canggu, Finns Beach Klub jadi tempat kongkow paling keren dan iconic untuk anak muda saat ini. Pada tempat ini, kamu dapat memandang secara langsung orang berseluncur di laut dan diperlengkapi nuansa bangunan tradisionil dan kekinian.

Tidak cuma jadikan tempat kongkow, akan tetapi Finns Beach Tim pun kerap dikunjungi untuk berjemur atau memberikan hati diri. Terdapat beberapa menu makanan dan koktail nikmat yang dapat kamu makan. Tempatnya yang tidak besar membikin beberapa pengunjung nyaman dan betah buat santai di sini.

Alamat: Jl. Pantai Berawa, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali 13120

Jam operasional: Sehari-hari, 10.00 – 24.00 WITA

Minimal order: Rp650.000 (seseorang) – Rp9.600.00 (6 orang)

10. La Brisa Canggu

Masih di sekitar Canggu, ada satu diantara beach klub yang tenar dengan nuansa tropis adalah La Brisa. Tempat ini meng ikuti kemajuan La Laguna, La Favela, dan La Planca yang terus ramai akan pengunjung.

La Brisa Canggu udah jadi unggulan mulai sejak dibuka pada September 2017. Rancangan dari beach tim ini dibuat dari kayu punya nelayan Bali. Mereka menyediakan minuman dan makanan yang mendapat inspirasi dari laut seperti Bali Sun Set atau Ceviche.

Untuk kamu yang menginginkan photo sunset terpilih pada tempat ini, jadi kamu harus ada di jam-jam tertentu kira-kira 16.00 atau 17.00 supaya kurang begitu ramai oleh pengunjung.

Alamat: Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali 80361

Jam operasional: Sehari-hari, 10.00 – 23.00 WITA

Minimal order: Rp250.000 – Rp1.000.000 terkait banyaknya orang dan tempat duduk

Beberapa pilihan memikat untuk beach klub di Bali, ya. Udah tentukan beach tim yang mana mau kamu datangi, Bela?