Argentina Juara Dunia ? Kuncinya Lionel Messi 10

Argentina Juara Dunia? Kuncinya Lionel Messi 10

BERITA BURUNG – Kemungkinan Argentina menjadi juara di Piala Dunia 2022 sangatlah bergantung pada figure Lionel Messi. Hal tersebut dikatakan bekas penyerang Manchester City Sergio Aguero.

Argentina menjadi salah satunya calon kuat juara Piala Dunia 2022. La Albiceleste tiba ke Qatar dengan gelar juara Copa America 2021.

Argentina

Tidak itu saja, pun tak pernah merasai kekalahan dalam 36 kompetisi di seluruhnya persaingan. Terakhir, mereka menaklukkan UAE dengan score 5-0 dalam pertandingan pertemanan.

Argentina disanggupi beberapa pemain memiliki kualitas yang main di team-team kampiun Eropa. Satu diantaranya merupakan Lionel Messi.

Penyiapan Baik
Mendekati diawalinya Piala Dunia 2022, Sergio Aguero bercakap mengenai di invitasi ini. Menurut dia, penyiapan club bimbingan Lionel Scaloni itu cukup baik.

“Argentina ada dengan baik sekali walau ada peluang sejumlah pemain sebagai starter dapat mangkir lantaran luka. Saya berharap semuanya orang hadir lewat cara terunggul,” kata Aguero ke Stake.

“Tapi apapun juga, club amat terang perihal apa yang dimainkan serta group ini benar-benar terkonsolidasi.”

Andil Messi
Argentina sangatlah diunggulkan untuk jadi juara di Piala Dunia 2022. Aguero menilainya kepimpinan Messi dapat mainkan peranan utama di dalamnya.

“Dan sudah pasti, kepimpinan Messi ialah kuncinya. Saya berpikir akan susah buat klub manapun buat mengendalikan,” tegasnya.

Messi Diperbandingkan Maradona
Messi dikira dapat sejajar dengan Diego Maradona kalau sanggup memenangkan Piala Dunia. Akan tetapi, Aguero tak mau membanding-bandingkan ke-2 legenda itu.

Baca juga ya : 3 Wasit Wanita Siap Memahat Riwayat di Piala Dunia 2022

“Saya tak pernah mencintai perbedaan itu. Dan ini bukanlah mengenai siapakah yang lebih sebagai ikon,” tuturnya,

“Semasing mendiami area yang begitu penting di hati orang Argentina. Saya lebih senang pikirkan begitu untungnya kami orang miliki Diego serta Leo, masing-masing pada waktunya, pemain terunggul dalam peristiwa.”