3 Pemain Dewa United yang Dapat Datangkan Mimpi Jelek buat Arema FC: Dari Penyerang Tajam sampai Bek Tersubur

3 Pemain Dewa United yang Dapat Datangkan Mimpi Jelek buat Arema FC: Dari Penyerang Tajam sampai Bek Tersubur

Jakarta – Arema FC dapat hadapi jejeran pemain beresiko saat bertemu Dewa United pada pertandingan minggu ke-29 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Beberapa pemain ini udah memberinya kontributor yang impresif buat Dewa United. Bukan tak mungkin, mereka menjadi pribadi yang dapat beri hukuman Arema FC kalau tidak diperkirakan berhati-hati.

Arema FC

Paling tidak ada tiga nama pemain Dewa United yang pantas mendapat perhatian khusus dari Club Singo Hilang ingatan. Beberapa nama ini menyebar di tiga barisan yang tidak sama, dimulai dengan pertahanan, tengah, sampai ujung tombak.

Peran mereka untuk Dewa United memanglah lumayan menonjol. Sampai, satu salah satunya dengan status jadi pemain bertahan sangat produktif di BRI Liga 1.

Di bawah ini Bola.com memberikan tiga pemain Dewa United yang mesti diperhatikan Arema FC.

Baca Juga Artikel Dari Kami Lainnya :

Risto Mitrevski

Risto Mitrevski jadi pemain pertama kali yang pantas diantisipasi oleh Arema FC. Bek asal Makedonia Utara itu jadi satu pada pemain Dewa United yang cukup dipercaya.

Selama musim ini, ia telah 28 kali tampil jadi starter. Dari semua tampilannya, Mitrevski hampir terus tampil penuh waktu 2×45 menit. Soal ini perlihatkan begitu keutamaan figure pemain berumur 31 tahun itu.

Mitrevski memang tidak cuman jadi figure kunci di bidang pertahanan. Bek berperawakan 187 cm itu bisa juga tampil menjadi intimidasi di ruangan kotak penalti musuh.

Hal semacam itu minimal dapat dibuktikan dari koleksi gol bekas pemain Tim nasional Makedonia U-21 itu. Dari semua tampilannya, Risto udah membuat 6 gol. Jumlah itu membuat jadi bek paling subur di BRI Liga 1 musim ini.

Majed Osman

Arema FC

Ketujuan baris tengah, satu pemain amat beresiko yang dipunyai Dewa United disektor ini yakni Majed Osman. Pemain serang tengah berpaspor Lebanon itu dapat menjadi pemain penting dibalik kreasi titik serang Dewa United.

Baca Juga Artikel Dari Kami Lainnya :

Majed pula dengan status jadi pemain yang dilengkapi kekuatan multi-posisi. Disamping muncul sebagai pemain striker tengah, dia dapat juga main di sayap kanan atau kiri.

Kemunculannya pun nyaris sebelumnya tidak pernah tertukarkan. Dari 26 performanya di BRI Liga 1 musim ini, Majed Osman pula sudah turun sekitar 23 kali menjadi starter.

Perannya pula lumayan menjanjikan. Majed Osman kerap menjadi pelayan Karim Rossi. Sampai kini, ia telah memberikan sumbangan 6 gol serta tiga assist buat tim bimbingan Jan Olde Riekerink itu.

Karim Rossi

Arema FC

Gak berlebih sangkanya bila menyebutkan Karim Rossi selaku figur pemain Dewa United sangat beresiko yang pantas mendapatkan perhatian teristimewa dari Arema FC.

Seperti sama beberapa nama awalnya, status Rossi pun hampir gak tertukarkan di team Dewa United. Lantaran, sepanjang musim ini, Rossi udah mainkan keseluruhan 26 pertandingan. Hampir seluruhnya dibuat selaku starter.

Karim cuma tidak ada dua pertandingan. Semua karena hukuman main karena penumpukan kartu kuning. Itu jadi bukti jika kemunculan striker asal Swiss itu sangatlah genting.

Ditambah lagi, penyerang berumur 28 tahun itu memiliki status sebagai pembuat gol serta assist paling banyak untuk Dewa United musim ini. Dari 26 pertandingan itu, Karim Rossi telah mengemas sembilan gol dan empat assist.

Baca Status Club Pujaan Kamu di Bawah Ini:

Baca Juga Artikel Dari Kami Lainnya :

Arema FC

Jurnalis Kami : Berita Burung