Apa Itu KN Car? Kata Kunci yang Dicari Lebih dari 30 Ribu Orang

Apa Itu KN Car? Kata Kunci yang Dicari Lebih dari 30 Ribu Orang

Beritaburung – Pernah dengar apakah itu KN car? Jika belum, memiliki arti sama dengan beberapa puluh ribu orang di Amerika Serikat yang ngang-ngong alias kebingungan dengan merk mobil itu. Google Tren bahkan juga menulis minimal ada 30 ribu orang masukkan keyword ‘KN Car’ ke mesin penelusuran tiap bulannya.

Ramai diulas netizen, topik sekitar mobil KN juga jadi viral di sosial media. Di Twitter, banyak yang mencuit berkenaan unknown merek satu ini. Apa sebetulnya ini?

Apakah itu KN Car?

Penelusuran keyword mengenai apakah itu KN Car mulai banyak muncul sesudah rilisnya mobil KIA. Argumennya, pada mobil itu terpasang simbol yang memiliki bentuk serupa dengan huruf KN. Lalu, apakah itu KN Car?

Sempat disalahpahami sebagai merek mobil baru, sebetulnya yang dipandang ‘KN Car’ ialah simbol baru dari produsen mobil KIA. Anak perusahaan Hyundai Motor Company itu lakukan rebranding dengan menukar penampilan logonya.

Proses rebranding dilaksanakan bertepatan rilisnya mobil KIA Stinger. Kuat dugaan beberapa puluh ribu penelusuran di Google berawal dari warga yang kemungkinan telah berpapasan lewat produk baru dengan simbol KIA yang baru juga.

KIA sendiri sudah ada semenjak tahun 1944 dan berbasiskan di Korea Selatan. Sebagai ‘pemain lama’, merek ini juga mengeluarkan produk mobil tingkat awalnya pada tahun 2000-an. Hingga kini, KIA masih tetap exist dan terus lakukan pengembangan sesuaikan keperluan pasar terbaru, tulis Populer Mechanic.

Reputasi keyword ‘KN Car’ di mesin perayap
Pemakai Twitter yang pemilik agen, Ashwinn Krishnaswamy, sebagai seseorang yang pertama kalinya memperhatikan trend penelusuran keyword itu di Google. Lewat ciutan yang tampilkan tangkapan monitor diagram itu, tersingkap minimal ada 30 ribu penelusuran berkaitan KN Car dilaksanakan sehari-harinya.

Angka tersebut tinggi, bahkan juga sesudah setahun simbol baru KIA di-launching. Dijumpai lewat situs sah KIA, simbol ‘KN’ alias KIA baru sudah go public pada 6 Januari 2021 kemarin.

The Drive juga ikut mengeluarkan artikel reputasi kata kunci ‘KN Car’ yang tetap ramai dicari warga. Dalam analitisnya, disebut jika jumlah itu lumayan besar. Menurut analisis, ada sekitar 30 ribu setiap hari, maknanya ada 360 ribu penelusuran dalam satu tahun, 986 orang /bulan, 41 orang /jam, bahkan juga seseorang tiap menit.

Tidak cuma di Google Tren, penelusuran sekitar ‘what is KN Car’, ‘Car with KN logo’ menggema di sosial media Reddit. Dalam komunitas itu, pemakai mengupload photo simbol KIA yang baru dan menanyakan simbol apa ini.

Reputasi itu dipandang memberikan keuntungan secara branding oleh Ed Kim, Presiden dan Kepala Riset di perusahaan penelitian dan konselor, AutoPacific. Dikutip Pengusaha, data itu cukup membuat KIA semakin populer. Minimal, ini bisa tingkatkan awareness warga pada merek KIA dan simbol anyarnya.

Dipandang punya merek lain sampai simbol palsu
Netizen Twitter juga mencuitkan gagasannya sekitar rebranding simbol KIA ini. Ada yang beri pujian karena kelihatan lebih modern. Ada juga yang malah kebingungan dan justru menyambungkan dengan Nine Inch Nails, band industrial rock dari Amerika Serikat.

Ada juga yang menduga simbol baru KIA sebagai ‘logo palsu’ alias tempelan. Pemakai @tfredmuggs_ bertanya sebuah gambar yang memperlihatkan mobil dengan simbol KN. Dalam ciutannya, tercatat, “Can anybody tell me if this is a fake car simbol or actually legit? If real, what car company does the badge belong to?”.

Kata kunci ‘Apa itu KN Car’ sampai sekarang ada banyak dicari. Nach, jika menurutmu sendiri, apa memiliki arti rebranding KIA ini sukses?