8 Dampak Kecelakaan Mobil pada Jin Do Joon dan Kakek di Reborn Rich

8 Dampak Kecelakaan Mobil pada Jin Do Joon dan Kakek di Reborn Rich

Beritaburung – Adegan 11 Reborn Rich raih peringkat 21,137 % secara nasional. Adegan ini tampilkan episode mobil yang ditumpangi Jin Do Joon (Song Joong Ki) dan si kakek, Jin Yang Cheol (Lee Sung Min) ditubruk oleh truk.

Karena kecelakaan itu memunculkan bermacam emosi dari beberapa aktor. Dimulai dari figur khusus sampai simpatisan. Semua naik-turun atas kasus kecelakaan ini.

Lalu, dampak apa yang diakibatkan sesudah peristiwa kecelakaan itu? Berikut penjelasannya!

1. Tiga Jin bersaudara berasa terancam

Demikian ketahui Jin Yang Cheol alami kecelakaan mobil, keluarga juga bersama-sama ke rumah sakit. Tiga Jin bersaudara ini sebetulnya bukan pikirkan keadaan kesehatan si ayah, tetapi nasib perusahaan.

Jin Donk Ki (Jo Han Chul) menghasut si abang, Jin Young Ki (Yoon Je Moon) untuk membikin sakit hati atas tindakan si ayah yang sewenang-wenang pada dianya. Jin Donk Ki juga membuat pertimbangan jika perusahaan Soonyang nanti akan jatuh pada Jin Do Joon.

Sementara Jin Young Hwa (Kim Shin Rok) juga berasa khawatir bila semua perusahaan jatuh pada Do Joon. Dia masih trauma saat ditendang dari kedudukannya di Soonyang Department Toko.

2. Jin Do Joon terpikir akan periode lalunya

Demikian ungkap bukti dibalik kecelakaan mobil yang menerpa dianya dan si kakek, dia juga terpikir saat dianya jadi Hyun Woo. Dia menyaksikan ada photo yang terselinap dalam pohon keluarga Jin.

Demikian dibuka, terlihat seorang yang serupa dengan dianya dan namanya Jin Do Joon. Dia juga sudah wafat. Atas daya ingatnya itu, Do Joon yang saat ini jadi lebih berhati-hati pada semua tingkah orang di sekitarnya.

3. Jin Yang Cheol curigai ke-3 anak kandungnya

Sesudah siuman, si kakek menyaksikan beberapa foto keadaan mobil nya yang dipakai saat terjadi kecelakaan. Dia curigai jika ke-3 anaknya yang lakukan tindakan nista pada dianya.

Ini disokong sama mereka yang tidak menyenangi Do Joon dan cuma mereka yang mengetahui kegiatan si kakek jika hari itu ingin melangsungkan pertemuan. Untuk kelancaran menginvestigasi kasus kecelakaan ini, pengakuan dibikin dengan kekeliruan dari si pengemudi truk yang mabok.

4. Jin Yang Cheol bergerak untuk selamatkan perusahaan

Atas peristiwa celaka ini, Jin Yang Cheol mengambil cara cepat, yaitu meyakinkan Do Joon untuk mengurusi Perusahaan Induk Keuangan Soonyang. Dia juga telah percaya jika Do Joon benar-benar serupa dengan dianya.

Keyakinan Yang Cheol ke anak-anak dan cucu tertuanya perlahan-lahan mulai tergerus atas kasus yang sudah kemarin. Dia juga memerintah ajudannya, Lee Hyang Jee (Jung Hee Tae), membelikan baju terbaik untuk Do Joon.

5. Keadaan kesehatan Jin Yang Cheol tidak konstan

 

Sesudah merajut keakraban dengan Do Joon, beberapa saat selanjutnya, si kakek mendadak tidak mengenalnya. Dia bahkan juga takut pada Do Joon dan menyingkirkannya agar keluar ruang.

Dijumpai, rupanya si kakek telah mempunyai kisah penyakit tumor otak. Kecelakaannya jadi memperburuk keadaan otaknya. Di preview adegan 12, dia alami derilium, yakni pengurangan kesadaran akan sekitar lingkungan.

6. Do Joon memberikan amanat pada Oh Se Hyun (Park Hyuk Kwon) untuk mengurusi Investment Soonyang


Do Joon
Do Joon yang ada halangan datang karena ingin menjaga kakek memberikan amanat pada Oh Se Hyun untuk ketahui gerakan Soonyang Investment. Ini karena Soonyang Investment akan melangsungkan rapat membuat perusahaan induk.

Oh Se Hyun sebagai CEO Miracle Investment diminta oleh Do Joon untuk mengurusi hal yang terkait Perusahaan Induk Keuangan Soonyang. Oh juga memahami jika Do Joon nanti akan kuasai Group Soonyang.

7. Ayah Do Joon jadi berani pada saudara-saudaranya

Ayah Do Joon
Awalnya, ayah Do Joon, Jin Yoon Ki, sudah diserahi sertifikat pemilikan Pusat Klinis Soonyang. Karena ada kuasa itu, dia juga bebas memberikan ketentuan.

Maka saat saudara-saudaranya tiba menjenguk si ayah, Yoon Ki berani menyingkirkan mereka. Ini karena dia memiliki kuasa padanya. Atas anjuran Do Joon, Yoon Ki sepakat jika janganlah sampai mereka mengetahui keadaan yang sebetulnya.

8. Seo Min Young (Shin Hyun Bin) menjadi lebih perhatian pada Do Joon

Reborn Rich
Saat dengar berita jika Do Joon kecelakaan mobil bersama kakeknya, Min Young juga segera ke rumah sakit. Tanpa Do Joon ngomong, wanita itu telah memahami jika kecelakaan itu tersengaja.

Min Young yang profesinya sebagai beskal sembunyi-sembunyi menginvestigasi kasus itu. Dimulai dari menyaksikan catatan panggilan telephone dari pengemudi truk sampai menyelidik lukisan yang dijumpai Do Joon.

Kejadian kecelakaan mengundang banyak reaksi beberapa watak Reborn Rich di adegan 11. Apa lagi Jin Do Joon sebagai salah satunya calon alternatif kakek. Akankah Do Joon sukses membalasnya sakit hati? Tonton terus lanjutan adegan Reborn Rich yang makin hebat di basis kecintaan kamu.