Anti Lag, Ini 7 Browser Paling Enteng untuk Android

Anti Lag, Ini 7 Browser Paling Enteng untuk Android

Beritaburung – Untuk mereka yang mempunyai HP Android usang, browser terkenal seperti Google Krom, Mozilla Firefox dan Microsoft Edge bisa secara mudah mengusik perform keseluruhnya. Browser-browser itu sebagai browser favorit yang konsumsi semakin banyak penyimpanan, performa dan memory/RAM, hingga bisa membuat HP usang jadi benar-benar lelet.

Untungnya, masih tetap ada alternative browser yang lain yang paling enteng, baik dari sisi ukuran atau konsumsi performa. Berikut daftarnya.

1. Via Browser

Via Browser

Salah satunya harga jual khusus Lewat Browser ialah kesederhanaan. Karena punyai ukuran sekitaran 2MB saja, browser yang ini jadi tidak banyak memiliki feature hebat atau bermacam pilihan penyesuaian. Walau demikian, browser ini masih tetap memungkinkannya pemakai untuk mengganti style dan gambar latar belakang di homepage dan menukar simbol browser. Selainnya Incognito Model, Lewat Browser mempunyai feature di mana kisah searching akan secara automatis terhapus sesudah pemakai keluar program.

2. Orions

Orions

Orions sebagai salah satunya browser enteng terbaik, yang awalnya dikenali sebagai Monument Browser. Browser ini enteng, aman dan intuitif, karena direncanakan sesempurna kemungkinan untuk memberi pengalaman terbaik dalam menelusuri internet. Untuk feature, Orions tidak bisa disepelekan karena browser ini sediakan beberapa feature seperti model malam, model baca yang akan mengganti font dan support untuk dengarkan artikel. Bila ingin, pemakai bisa juga simpan screenshot dari sebuah situs ke bentuk PDF.

3. Phoenix Browser

Phoenix Browser

Phoenix Browser menjadi satu diantara browser enteng yang direferensikan, karena browser ini mendatangkan feature manager unduh bawaan untuk mengambil video online dan support untuk memutarnya tanpa kontribusi program faksi ke-3 . Dari sisi sejumlah fitur yang terkait dengan searching, Phoenix Browser mempunyai feature menarik yang lain. Satu diantaranya ialah Privat Ruang yang akan simpan kisah searching dan video yang terunduh di database terpisah, hingga pemakai lain tidak bisa menyaksikannya.

4. Hermit

Hermit

Hermit sebagai browser yang memungkinkannya pemakai untuk membuat “program lite” dari website yang kerap pemakai datangi. Browser ini sudah sediakan banyak “program lite” siap gunakan, komplet dengan penataan pra-konfigurasi. Pemakai bisa juga mengkustom setiap “program lite” sesuai opsi pemakai, terhitung menukar topik, pilih model (desktop atau mobile) dan memblok gambar. Sama dengan Orions, Hermit sudah memberikan dukungan model malam dan model baca.

5. Opera Mini

Opera Mini

Drama Mini sebagai browser enteng yang direncanakan untuk piranti dengan detail kurang. Browser ini datang dengan Incognito Model, feature “smart unduh”, model malam, kekuatan untuk menukar mesin pencari, penyelarasan data antara piranti dan banyak. Drama Mini mempunyai feature Data Savings yang memungkinkannya pemakai untuk mempunyai model kompresi Extreme atau High, dari sisi menyaksikan seberapa banyak paket yang sudah dihemat pada sebuah minggu. Browser ini benar-benar direferensikan.

6. Google Go

Google GO

Direncanakan untuk HP-HP yang diberi dengan mekanisme operasi Android Go, Google Go sebagai browser yang mengutamakan kecepatan dan efektivitas sambil masih tetap terlihat berkualitas. Dengan lebih satu miliar unduhan di Play Toko, Google Go menjadi satu diantara browser kapabel dengan beberapa feature menarik. Beberapa service Google yang lain seperti Terjemahkan dan Lens bahkan juga sudah dipasang di browser ini untuk akses cepat. Disamping itu, ada juga feature untuk menambahkan bahasa ke-2 dan menukar wallpaper latar belakang.

7. Aloha Browser Lite

Aloha Browser Lite
Aloha Browser Lite sebagai browser enteng berbasiskan WebKit, yang memakai akselerasi hardware untuk percepat loading proses situs sebuah situs. Browser ini sediakan VPN, dari sisi ad-blocker bawaan dan perlindungan pada trekers. Tidak itu saja, ada juga feature media player untuk memutar video yang sudah didownload langsung. Bagusnya kembali, browser ini memungkinkannya pemakai untuk membikin folder individu untuk simpan video, lagu atau gambar, dan mengamankannya dengan sandi.

Tersebut barusan pembahasan sekalian referensi beberapa browser teringan untuk dipakai di Android. Ada referensi browser enteng lain? Bila ada,langsung tuliskan pada kolom komentar di bawah ya!