Wow! Angga Yunanda Jadi Merek Ambassador Baru Azarine Cosmetic 2023

Wow! Angga Yunanda Jadi Merek Ambassador Baru Azarine Cosmetic

Angga Yunanda Sehabis sukses menggamit Prilly Latuconsina, Syifa Hadju, dan Lee Minho menjadi merek ambassador Azarine Cosmetic, sekarang merek kecantikan lokal ini sukses merengkuh Angga Yunanda jadi merk ambassador Azarine asal dari Indonesia.

Angga Yunanda

Pastilah tahu donk siapa itu Angga Yunanda? Selaku data, dia adalah satu diantara pemain Indonesia ini sudah menduduki barisan artis A-list Indonesia di tengahnya umurnya yang 22 tahun. Menjadi seorang artis, jadi perihal harus buat Angga Yunanda buat mengontrol performanya, khususnya situasi kulit muka. Karena itu, Angga Yunanda memutuskan Azarine Cosmetic jadi skincare unggulannya serta diplot jadi merek ambassador Azarine Cosmetic di 2023.

Berbarengan dengan pemberitahuan sah Angga jadi merek ambassador, Azarine luncurkan 4 serum terakhir yang disebut Super Fighters Serum nih. Ke-4 serum ini adalah kombinasi ke-2 dengan Marvel serta diformulasi khusus lebih mutakhir dibanding 12 serum awal mulanya.

Mendatangkan sifat supervillains terhebat Marvel Cinematic Universe: Venom, Thanos, Loki, serta Deadpool, beberapa produk ini mempunyai sifat limited edition istimewa hari kejadian Disney ke-100 tahun. Serum ini dapat diperoleh dengan exclusive di Shopee sejak mulai tanggal 1 Maret 2023. Ingin tahu? Keep scrolling!

Angga Yunanda

1. Azarine Vitamin C 10% + Diamond Booster Serum

Jadi salah satunya kepribadian iconic Marvel dengan kebolehan yang aktif apabila masuk badan manusia, Venom adalah symbiote yang membuat impian tersembunyi host yang dia hinggapi jadi hasrat dan tekad paling kuatnya. Memperoleh ide akan keluwesan serta impaknya yang paling kuat di badan manusia yang dia memasuk, Azarine Super Fighters Vitamin C 10% + Diamond Booster Serum yaitu serum paras terunggul seterusnya yang dapat menghilangkan masalah kulit lusuh serta letih, serta hiperpigmentasi yang bandel. Serum ini bisa dipakai pada pagi serta malam hari, dan aman buat ibu hamil dan menyusui.

Serum yang terdapat 4 bahan aktif terbaik ini:
  • Vitamin C 10%
  • Diamond Powder
  • Guaiazulene, serta
  • Encapsulated Oxyresveratrol

Ke-4 bahan aktif ini siap berikan kegunaan terhebat ke kulit parasmu ialah, anti-oksidan yang dapat bikin cerah serta meratakan warna dan struktur kulit, menentramkan kulit iritasi, sambil mengancing kelembapan kulit biar terhidrasi lebih dalam. Azarine Super Fighters Vitamin C 10% + Diamond Booster Serum siap jadi serum glowing terpilih punyamu seterusnya.

2. Azarine Retinol Complex + 5X Ceramide Mighty Serum

Angga Yunanda

Mendapat inspirasi dari keunggulan Thanos yang maha kuat dan benar-benar keras ditundukkan, Azarine Super Fighters Retinol Complex + 5X Ceramide Mighty Serum dibikin formulasi terkuat untuk perlambat pertanda penuaan di kulit sekalian menolong membenahi serta memberi nutrisi skin barrier. Serum ini cuma bisa dipakai pada malam hari dan tidak diminta untuk ibu hamil dan menyusui.

Retinol serum terkini dari Azarine ini, mempunyai empat bahan aktif terkuat untuk dapat kamu bikin serum anti penuaan terunggul. Ada tiga type Retinol didalamnya:

  1. Encapsulated Retinol
  2. Vegan Encapsulated Retinal
  3. Hydroxypinacolone Retinoate (HPR),
  4. dan diperkokoh 5X Skin-identical Ceramide yang melembapkan dan memberikan nutrisi kulit lebih dalam.

Dengan powerful ingredients di atas, Azarine Super Fighters: Retinol Complex + 5X Ceramide Mighty Serum siap jadi serum retinol terpilih yang dapat kamu punyai saat ini!

3. Azarine Niacinamide 10% + Dipotassium Glycyrrhizate Glorious Serum

Dikenali dengan kepribadian mischievous dan permainan kiatnya yang pintar, Loki sudah lama jadi kepribadian profil yang sukses merampok hati beberapa pemuja Marvel yang mengikut serangkaian film Thor dan situs seri Loki. Kepribadian Loki diputuskan buat wakili sifat produk Azarine Niacinamide 10% + Dipotassium Glycyrrhizate Glorious Serum yang dapat memudarkan sisa jerawat serta hiperpigmentasi, mengendalikan minyak berlebihan, serta meratakan warna dan struktur kulit.

Serum yang bisa dipakai saat pagi dan malam ini ini tidak dianjurkan buat ibu hamil serta menyusui. Diperkaya dengan paduan bahan tercerdas:

  • Encapsulated Niacinamide 10%
  • Dipotassium Glycyrrhizate (DPG)
  • Crystalide™, serta
  • Green Tea Water

Ke-4 bahan aktif ini bisa menantang sisa jerawat bandel, pori-pori besar, dan bercak hitam. Kamu dapat menjadikan Azarine Super Fighters Encapsulated Niacinamide 10% + DPG Glorious Serum ini menjadi serum niacinamide terpilih yang mesti kamu coba!

4. Azarine PHA 10% + Astaxanthin Hilarious Serum

Deadpool adalah kepribadian anti-hero paling iconic sejagad Marvel Cinematic Universe yang punyai fanbase serta pirsawan setia tiap laganya. Diketahui dengan super power healing yang cepat sekalian kegesitannya yang tidak tersaingi, Deadpool jadi tanda Marvel yang susah dikalahkan. Perihal ini memberi inspirasi formulasi Azarine Super Fighters PHA 10% + Astaxanthin Hilarious Serum dengan 4 bahan aktif opsi menjadi serum peeling terbaik serta gentle difungsikan sebagai face serum harian.

Serum ini cuma bisa dipakai 1x satu hari, di antara malam atau mungkin pagi hari. Diluar itu, serum ini tidak juga diminta untuk ibu hamil serta menyusui ya!

PHA 10% (Lactobionic Acid) didalamnya memiliki fungsi sebagai gentle exfoliator buat menolong mengangkut sel-sel kulit mati serta memercepat pergantian sel-sel kulit anyar. Serum untuk kulit peka ini pun ditambahkan Dermasooth™ yang dapat merehatkan kulit yang iritasi. Siklus perubahan kulit serta penciptaan collagen kulit begitu terselamatkan yang terkandung Astaxanthin serta Vitasource™ yang disebut anti-oksidan buat kencangkan serta memerlambat sinyal tanda penuaan awal.

Nach, udah siapkah kamu menantang seluruh perihal kulit yang bandel dengan Angga Yunanda serta ke-4 Super Fighters Serum Azarine x Marvel teranyar? Ke-4 Serum Azarine x Marvel favorite Angga Yunanda ini mulai harga Rp89.000 di e-commerce serta toko kosmetik paling dekat. Janganlah lupa pun untuk turuti serunya Azarine bersama Angga Yunanda di sejumlah momen dan product rilis sesudah itu ya! (WEB)
Jurnalis Kami : Berita Burung