Amazfit GTR 4 dan GTS 4 Siap Datang di Indonesia, Berapakah Harga?

Amazfit GTR 4 dan GTS 4 Siap Datang di Indonesia, Berapakah Harga?

Beritaburung – Jakarta – Amazfit sah mengenalkan smartwatch terbaru untuk pasar Indonesia, yaitu Amazfit GTR 4 dan GTS 4. Menurut Amazfit, ke-2 nya datang dengan beberapa kenaikan yang cukup berarti bila dibanding dengan angkatan awalnya.

Satu diantaranya ialah penetapan status GPS yang sekarang lebih pas dan tepat. Dengan bekal tehnologi antena GPS terpolarisasi sirkular pita double, smartwatch ini sanggup memberi pemosisian yang pas, tanpa masalah lingkungan atau multi lajur.

 Amazfit GTR 4

Amazfit GTR 4 dan GTS 4 memberikan dukungan lima mekanisme penentun status satelit, dan satu tambahan lain akan datang lewat penyempurnaan firmware. Sementara dari segi pencarian kegiatan, smartwatch ini sanggup memberikan dukungan lebih dari 150 model olahraga, terhitung beragam tipe model jalan, lari, naik sepeda, dan berenang.

“Ke-2 nya sanggup mengenal delapan kegiatan olahraga secara automatis,” papar General Manajer Amazfit Indonesia Evan Angganantika dalam penyeluncuran Amazfit GTR 3 dan GTS 3 lewat cara online, belakangan ini.

Amazfit memperlengkapi smartwatch ini dengan algoritme status latihan PeakBeats untuk memberi data performa pemakai, seperti VO2 Max sesudah usai lakukan latihan. Data olahraga yang dapat disinkronisasi dengan program faksi ke-3 , seperti Strava.

Dengan bekal speaker intern, smartwatch ini sanggup simpan musik untuk memutar musik secara berdikari. Pemakai dapat menggunakannya untuk mengatur musik yang diputar di handphone lewat jaringan bluetooth.

Baik Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 sudah diberi sensor optik biometrik BioTracker 4.0 PPG untuk lakukan pendataan data keadaan pemakai dengan lebih bagus. Menurut Evan, ketepatan ke-2 smartwatch ini untuk menulis kegiatan detak jantung saat lakukan latihan semakin tinggi 5 % dari GTR 3 atau GTS 3.

Ke-2 smartwatch ini disokong dengan kekuatan pengawasan oksigen pada darah, detak jantung, dan tingkat depresi sepanjang 24/7. Disamping itu, feature pengawasan tidur dipertingkat pada smarwatch ini.

Amazfit memasukkan mekanisme Zepp OS 2.0 pada ke-2 smartwatch ini. Mekanisme operasi ini datang dengan beberapa feature, dimulai dari peranan Morning Up-date yang baru, ekosistem program yang dipertingkat, sampai beberapa peranan tambahan seperti baterai saver model dan Wi-Fi.

* Bukti atau Hoax? Untuk ketahui kebenaran info yang tersebar, silahkan WhatsApp ke nomor Check Bukti 0811 9787 670 cukup dengan tulis keyword yang diharapkan.

Design Amazfit GTR 4 dan GTS 4

Desain Amazfit GTR4 dan GTS 4

Amazfit GTR 4 datang dengan design yang di inspirasi mobil sport kekinian. Smarwatch ini memakai monitor HD AMOLED memiliki ukuran 1,43 inch dengan lebih dari 200 penampilan jam.

Smartwatch ini mempunyai frame tengah metalik untuk memberi kesan-kesan menawan. Amazfit GTR 3 ada dalam tiga opsi warna, yaitu superspeed black, vintage leather brown, dan racetrack grey. Mahkota di smartwatch ini mempunyai design merah dan struktur seperti tapak ban.

Amazfit GTS 4 mempunyai monitor AMOLED HD memiliki ukuran 1,75 inch dengan lebih dari 150 opsi penampilan jam. Berbobot yang termasuk enteng, smartwatch ini datang dengan 4 opsi warna, yakni infinite black, misty white, autumn brown, dan rosebud pink.

Masalah ketahanan, Amazfit GTR 4 di-claim sanggup bertahan sampai 14 hari dalam pemakaian biasa. Sementara Amazfit GTS 4 datang dengan support ketahanan battery sampai 8 hari untuk pemakaian biasa.

Ke-2 smartwatch ini bisa diminta mulai 17 Oktober 2022 di toko sah Amazfit Tokopedi dan Shopee. Amazfit GTR 4 dan GTS 4 akan melaju pada 25 Oktober 2022 pada harga khusus Rp 2.799.000.

Dalam tiap pembelian GTR 4 dan GTS 4, customer akan memperoleh hadiah langsung berbentuk bluetooth headset atau satu set sikat gigi eletrik Dr. Bei. Sebagai tambahan, pembelian GTR 4 akan memperoleh tambahan tali jam kulit dan bluetooth speaker untuk pembelian GTS 4.

Amazfit Kenalkan Simbol Baru, Seperti Apa Memiliki bentuk?

Untuk dipahami, tahun akhir lalu, Amazfit umumkan simbol baru mereka dengan penampilan semakin fresh, dan menggambarkan semangat agar semakin berani berekspresif.

Merek smart wearable ini menjelaskan, peralihan simbol karena keperluan konsumen setia selalu berkembang bersamaan dengan peralihan di kehidupan.

Sebagai wujud loyalitas, Amazfit semakin lebih berani bereksperimen untuk menolong pemakainya jalani apa sebagai spirit mereka.

Adapun penampilan beragam warna dari simbol baru Amazfit ini menunjukkan nilai-nilai semangat, spontanitas, dan kepercayaan diri.

“Datang sebagai sisi dari pola hidup warga, Amazfit memiliki komitmen dalam menolong mereka ekspresikan diri,” papar CEO Amazfit Huang Wang, dalam penjelasannya, Jumat (22/10/2021).

Ia menambah, “Penampilan baru identitas merk ini untuk ekspresikan misi secara lebih bagus, sekalian ajak pemakai untuk makin bersemangat saat menjalankan hidup sehat dan aktif.

Mengajak Pemakai Gesturkan Diri

Untuk merealisasikan misi, Amazfit terus bereksperimen dalam membuat produk tehnologi yang aktif dan fashionable untuk memberikan dukungan pemakainya dalam ekspresikan diri.

Tidak itu saja, perusahaan ingin ajak pemakai untuk tampilkan citra diri yang positif, rayakan kehidupan, dan jalani hidup dengan sebagus-baiknya.

Selainnya beragam mode arloji, Amazfit sudah terkenal sebagai merek yang mempunyai portofolio ekstensif, seperti tali jam pandai modis dan sporti, perlengkapan kesehatan, dan earbud.

Searah dengan simbol baru, Amazfit lakukan kerjasama dengan perintis model terpenting Heliot Emil dan Christian Cowan.

Untuk pertamanya kali, Amazfit tampil di Paris Mode Week dengan tampil jadi aksesori pendamping koleksi baju Musim Semi/Musim Panas 2022 Heliot Emil dan Christian Cowan.

Dalam acara ini, Amazfit GTR 2 dan GTS 2e tampil fashionable dengan koleksi baju dari Heliot Emil saat dimainkan di atas pentas Paris Mode Week.