5 Merek Skincare yang Mempunyai Design Paket Minimalis

5 Merek Skincare yang Mempunyai Design Paket Minimalis

Beritaburung – Ada beberapa factor yang membuat suatu merek skincare disukai beberapa orang sekalian jadi wishlist beberapa pecinta produk kecantikan. Selainnya claim dan formulanya, ada faktor-faktor yang lain jadikan skincare jadi sasaran khalayak, satu diantaranya paket.

Merek apa pasti pikirkan paket yang eye-catching dan sanggup membuat ingin tahu. Bahkan juga, beberapa merek skincare mengangkat topik kemewahan dengan warna perak dan emas untuk membikin produk mereka kelihatan seperti produk sultan. Tetapi, ada pula lho merek yang malah ambil topik minimalis pada paketannya.

Bukan sekedar minimalis, produk dari brand-brand skincare berikut ini malah makin menambah mata siapa tertarik, lho! Walau sederhana, produk yang dijajakan malah kelihatan menawan.

Agar semakin ketahui produk apa yang menggunakan topik minimalis pada paketannya, kita baca sama yok!

1. Nama

Hale

Produk pertama kali yang mempunyai paket minimalis ialah Nama yang disebut merek kecantikan punya aktris besar Indonesia, Luna Maya. Nama ialah merek kecantikan yang baru rilis di tahun 2022, persisnya di bulan Februari. Diformulasi di Korea dan Italia, beberapa produk Nama ditanggung mempunyai kualitas yang tinggi.

Beragam produk skincare seperti face wash dan sunscreen, dan produk make up seperti maskara dan lipstik langsung jadi sasaran beberapa wanita. Antiknya kembali produk Nama mempunyai paket yang sederhana, tapi mempunyai nilai seni yang tinggi. Bentuknya tidak macam-macam!

2. Tulus

Tulus

Setelah itu merek skincare yang mempunyai nama yang dama dengan vokalis Indonesia, yakni Ikhlas. Sama seperti dengan Nama, Ikhlas mempunyai paket minimalis yang masih tetap eye-catching. Sedikit komponen yang ada di paket merek ini, cuma bawa nama merek dan info yang lain dibutuhkan.

Beberapa produk Ikhlas yang dapat kalian coba ialah cleanser dan toner. Semua produk Ikhlas ini dapat digunakan oleh beberapa remaja dimulai dari 12 tahun dan ibu hamil, lho! Untungnya kembali, Ikhlas sebagai produk yang halal dan ditanggung cruelty-free.

3. Pore Hero

 Pore hero
Pencinta warna merah muda tentu saja akan tertarik lewat produk yang dikeluarkan oleh Pore Hero. Masalahnya paket yang digotong oleh Pore Hero ini ialah merah muda pastel yang elok sekali! Disamping itu, font yang dipakai pada paket kelihatan sederhana dengan warna putih yang seirama.

Masker matcha dan exfoliating toner sebagai produk yang dikeluarkan oleh Pore Hero. Ke-2 produk ini telah dibahas oleh beberapa influencer kecantikan karena formula dan claim-nya yang menarik. Siapa yang telah coba produk dari Pore Hero ini?

4. Elformula

ELformula

Cukup sedikit berlainan dengan beberapa produk yang telah disebut sebelumnya, Elformula mempunyai paket sederhana yang lebih eksklusif dengan wujud yang unik. Salah satunya produknya yakni sunscreen mempunyai wujud oval seperti telur. Warna putih ceria yang dipakai pada paket membuat Elformula kelihatan lebih menawan.

Produk yang telah mempunyai sertifikat BPOM dan aman untuk pemiliki kulit peka ini seolah jadi bintang oleh beberapa influencer kecantikan, terhitung Cut Rizki. Tidaklah aneh bila pemilik kulit berjerawat akui senang dengan formula yang dipunyai oleh Elformula. Semua produk Elformula ini ditanggung nyaman dan aman di kulit kalian.

5. Hale

Skincare

Produk paling akhir yang mempunyai paket sederhana yang memikat ialah Hale. Merek ini mempunyai claim yang bisa membuat kulit semakin kuat dan sehat. Disamping itu, Hale sebagai produk yang tidak menggunakan minyak wangi dalam produknya dan tidak beralkohol.

Beberapa influencer telah coba Hale dan membahasnya dengan positif, seperti Fathia Izzati dan Mary Angeline. Satu perihal kembali yang membuat Hale jadi kesayangan beberapa orang ialah karena kerap memberi potongan harga untuk beberapa konsumen setianya. Buat lebih kerasan dan ingin tahu untuk coba Hale, kan?

Kalian tentu sepakat bila paket pada beberapa produk itu benar-benar menggemaskan dan kelihatan lebih menawan. Walau tidak menggunakan beberapa warna jelas yang ramai, produk mereka malah makin mempunyai nilai seni yang tinggi. Pas untuk hasrat beberapa anak muda yang suka pada design minimalis.

Tidak cuma paketannya saja yang memikat, tentu saja produk skincare dimulai dari Nama sampai Hale itu bisa membuat muka kalian makin sehat. Apa kalian telah coba satu diantara beberapa produk dengan paket minimalis yang telah disebut? Atau malah telah coba semua?