Foto 7 Aktris Indonesia Sebelumnya Bintangi Film Panas, Siapa Sangat Hot?

Foto 7 Aktris Indonesia yang Sebelumnya pernah Bintangi Film Panas, Siapa Sangat Hot?

Aktris Indonesia – Industri perfilman Indonesia telah banyak melahirkan nama aktris yang semakin tersohor. Nggak cuman di zaman saat ini, namun juga di zaman 80-90an.

Kamu barangkali telah ketahui sejumlah nama pemain atau artis Indonesia ketinggalan jaman yang bernama kerapkali kedengar sampai saat ini, kan?

Nyatanya, banyak dari mereka yang dahulunya kerap menjadi bintang film panas sampai disebut yaitu bom sex Indonesia terlaku di zamannya.

Lalu, siapa pun aktris Indonesia ketinggalan jaman yang dulu pernah menjadi bintang film panas? Ingin tahu, kan? Langsung baca reviewnya berikut ini!

Aktris Indonesia Film yang dikasih peringkat dewasa alias teristimewa pirsawan di atas umur 17 tahun kerap tampilkan episode dewasa. Malahan, juga banyak yang nampak amat sensual.

Nach, dibawah berikut ini Jaka dapat menjelaskan siapa pun Aktris Indonesia yang pernah sebelumnya berperanan di film hot dan tampil benar-benar seksi. Baca penjelasannya berikut di bawah ini!

1. Malfin Shayna

Kamu barangkali asing berikut nama Malfin Shayna lantaran Aktris Indonesia yang ini betul-betul tidak seterkenal artis yang lain. Meskipun demikian, dia awalnya sempat dicap sebagai bom sex masa 90-an.

Sesungguhnya, dia cuma menjalani karier di industri film sepanjang lima tahun mulai sejak 1993 sampai 1997. Semenjak tahun 2000-an, dia sumuncul di monitor kaca ataupun layar-lebar.

Tetapi, sepanjang lima tahun dia udah menjadi bintang beberapa puluh film yang seluruhnya adalah film panas. Satu diantaranya yakni film seram Indonesia dengan tajuk Rahasia Wanita Berdarah Dingin.

2. Febby Lawrence

Febby Lawrence termaksud bintang favorit perfilman Indonesia pada tahun 1990-an. Aktris Indonesia kelahiran 1974 ini sekurang-kurangnya tampil di 12 film dasawarsa itu.

Sebelumnya sempat menjadi bintang film sinetron Rini Tomboi pada tahun 1991, artis elok ini lantas tampil di film beberapa film panas Indonesia, geng.

Umpamanya seperti Gadis Metropolis, Roda-Roda Cinta di Circuit Sentul, Gadis Metropilis 2, Lampiasan Hasrat, serta Bisikan Gairah dan Bernafsu di Pucuk.

3. Inneke Koesherawati

Aktris Indonesia

Siapakah yang gak akrab berikut nama Inneke Koesherawati? Profesinya berasal dari dunia model serta membawa memainkan pelbagai film sensual yang termashyur.

Beberapa film yang dulu pernah dia bintangi ialah Diskotik D.J. dan Gadis Metropolis yang masuk barisan film Indonesia terhebat di eranya, geng.

Namun, artis film panas Indonesia ini bertobat sesudah memutuskan untuk pensiun dari film dewasa. Dia menetapkan untuk berjilbab di tahun 2001.

4. Kiki Fatmala

Kiki Fatmala udah sudah masuk ke dunia seni akting semenjak akhir 1980-an. Akan tetapi namanya mulai diketahui saat masuk waktu 1990-an, geng.

Dia juga sempat menjadi bintang beberapa film dewasa seperti Mistis Permainan Terlarang, Hasrat yang Nakal, Keasyikan Terlarang serta Nafsu Terlarang.

Tidak hanya itu, dia awalnya pernah bersaing akting bersama Deddy Mizwar dalam satu diantara film Indonesia terjelek, Antre Donk yang kurang memperoleh animo.

5. Sally Marcelina

Sally Marcelina tersohor karena film Mistis Janda Kembang tahun 1991. Keberaniannya tampil seksi film itu membuat menjadi salah satunya tanda film panas Tanah Air.

Sebagian besar film yang dia bintangi adalah film seram Indonesia yang menyuguhkan bab sensual serta menampakkan kemolekan badannya, geng.

Sesudah pensiun dari industri film dewasa, namanya jarang tampil di layar-lebar. Dia juga paling sering menjadi bintang film sinetron, diantaranya yaitu Cinta Kelas Atas.

6. Enny Beatrice

Aktris Indonesia

Aktris Indonesia yang digadang sebagai bom sex Indonesia terpanas yaitu Enny Beatrice. Dia termasyhur lantaran keberaniannya bermain di sejumlah film dewasa tahun 80-an.

Keseluruhan, dia telah membintaing kurang lebih 40 judul film, diantaranya merupakan film seram horor dengan tajuk Perkawinan Nyi Blorong yang luncurkan tahun 1983.

Jarang-jarang dilihat kembali di monitor, ternyata Enny sekarang berada di Malaysia sehabis sejak dipinang oleh satu diantara petinggi di negeri Jiran serta dianugerahi enam orang anak, geng.

7. Gitty Srinita

Aktris Indonesia

Gitty Srinita pertamanya tampak dalam film anak-anak Don Aufar tahun 1986 selaku wartawati cilik. Sejak mulai itu, dia kian serius meniti karir sebagai artis.

Meskipun menahan diri dalam akting blak-blakan, tampilannya di film Afair Iblis rupanya banyak menimbulkan perhatian sampai dia dicap pemain film panas.

Dia pula menjadi bintang sejumlah film Warkop DKI. Tetapi saat ini, Gitty memanglah jarang-jarang kelihatan di film atau film sinetron.

Akhir Kata
Nach, itu lah 7 aktris ketinggalan jaman Indonesia yang sebelumnya pernah menjadi bintang film panas tersohor. Karena sangat seksinya, mereka juga disebut yaitu bom sex!

Walau begitu, banyak dari mereka yang saat ini udah pensiun serta memutuskan bertobat dan melalui hidup yang lebih bagus kembali, geng. Hormat, ya!

Wartawan : Berita Burung