Akademikus Computer Perkirakan Tidak Perlu Waktu Lama Manusia Punyai Usia Beberapa ratus Tahun 2023

Akademikus Computer Perkirakan Tidak Perlu Waktu Lama Manusia Punyai Usia Beberapa ratus Tahun

Akademikus pc yang disebut bekas insinyur Google, Ray Kurzweil, udah membuat perkiraan mengagetkan terkait sejumlah dasawarsa ke depan.

Akademikus Computer

Awal kalinya pada 2000, Kurzweil dulunya pernah memperkirakan meluasnya pemakaian netbook serta kemenangan pc IBM atas juara catur dunia Garry Kasparov. Ramalannya itu dapat dibuktikan tepat Akademikus.

Akademikus Belakangan ini prakiraan Kurzweil kembali dibicarakan melalui vlogger technologi, Adagio. Video anyar Adagio yang mendapatkan 87.000 lebih penyiaran di Youtube tinjau ulangi ramalan Kurzweil dalam bukunya tahun 2005 yang dengan tajuk “The Singularity Is Near,”.

Di buku itu, Kurzweil mengasumsikan jika technologi bisa jadi manusia sampai ‘kehidupan abadi’ di tahun 2030 atau 7 tahun dari saat ini. Pertimbangannya itu lantaran peningkatan yang fantastis dari AI atau kejeniusan hasil di periode waktu depan.

“2029 merupakan tahun yang sudah saya ramalan kapan AI bakal lulus test kepandaian. Dengan demikian, kepandaian bikinan sanggup menyaingi tingkat kejeniusannya sama dengan manusia,” kata Kurzweil ke Futurisme di tahun 2017, diberitakan dari New York Post, Senin (4/3).

Menurut dia seusai 2030, babak setelah itu pada 2045 di mana singularitas di AI dan manusia bakal berlipat-lipat ganda. Maknanya, kepandaiannya akan sampai satu miliar kali lipat dengan di gabungkannya kejeniusan produksi yang sudah dicetak.

Akademikus Computer

Menariknya, Kurzweil awalnya pernah memprediksikan jika dalam kurun kurang dari 1 dasawarsa, manusia akan membentuk technologi buat menangkis penuaan dan penyakit dengan robot mikroskopis. Perkiraannya itu kembali bisa terbuktikan betul, insinyur klinik sekarang sedang bekerja secara cepat buat penuntasan penyakit ini.

Akademikus Computer

Jutawan Silicon Valley tergolong Peter Thiel serta Jeff Bezos juga menyimpan banyak saham dalam ramalan-prediksi yang dilemparkan Kurzweil, mereka dengan optimis memberikan kariernya buat meningkatkan technologi yang memungkinkannya manusia untuk hidup secara baik sampai sampai usia beberapa ratus tahun.