8 Referensi Vitamin Rambut Pria untuk Semua Tipe Rambut

8 Referensi Vitamin Rambut Pria untuk Semua Tipe Rambut

Beritaburung , Jakarta – Mempunyai rambut yang sehat sebagai mimpi tiap orang, tanpa kecuali beberapa pria. Selainnya rajin keramas, ada banyak hal yang dapat dilaksanakan buat menjaga kesehatan rambut.

Vitamin rambut pria adalah langkah yang dapat dilaksanakan. Tidak cuma wanita, ada banyak produk vitamin rambut yang pas jika dipakai pria.

Nach,Beritaburung telah meringkas 10 referensi vitamin rambut pria yang perlu kamu coba supaya rambutmu bagus dan terurus. Yok, scroll sampai bawah!

1. Rogaine Men’s Ekstra Strength Hair Regrowth

Rogaine Men

Memiliki kandungan minoxidil, produk vitamin rambut pria ini bisa menangani kerontokan rambut, jaga kelembapan, dan menolong perkembangan rambut sampai 25 % semakin banyak. Untuk kamu yang mempunyai permasalahan rambut rontok atau kebotakan, coba memakai vitamin ini dengan penggunaan yang teratur.

Dengan faedahnya yang bisa percepat perkembangan rambut, Rogaine Men’s Ekstra Strength Hair Regrowth dibandrol pada harga Rp295.000.

2. Makarizo Advisor Hair Recovery Spray

makarizo
Produk vitamin rambut pria satu ini punyai paket yang ringkas dan gampang dibawa. Vitamin ini bisa membuat perlindungan rambut kamu dari panasnya sengatan matahari dan radikal bebas. Untuk memakainya, cukup semprot vitamin ke rambut. Gampang sekali!

Makarizo Advisor Hair Recovery Spray dapat kamu membeli dengan harga Rp110.000. Harga yang cukup dapat dijangkau!

3. Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Rudy Hadisuwarno

Merk satu ini populer dengan beragam produk perawatan rambut yang baik dipakai. Serum sekalian vitamin rambut pria dari Rudy Hadisuwarno ini mempunyai kandungan Alami DHT Blockers untuk menangani kerontokan dan menggairahkan perkembangan rambut.

Jika ingin coba produk Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum ini, kamu dapat membeli dengan harga Rp105.000. Cukup dapat dijangkau, kan?

4. Matrix Biolage Smoothproof Hair Serum

Matrix BIolage

Agar tidak gampang ringkih, rambut memerlukan perawatan khusus. Satu diantaranya dengan memakai vitamin rambut. Matrix Biolage Smoothproof Hair Serum dapat kembalikan kelembapan rambutmu yang kering dan ringkih.

Matrix Biolage Smoothproof Hair Serum dapat kamu membeli dengan harga Rp85.000. Harga dapat dijangkau sekali bila dibanding lainnya!

5. Green Angelica Hair Growth Serum

Green Angelica

Hair serum yang dibuat dari minyak kukui ini tidak akan memunculkan dampak lekat pada rambut dan gampang diserap oleh kulit kepala saat dipakai. Buat rambut kering, kamu dapat memakai Green Angelica Hair Growth Serum dengan teratur untuk kembalikan kelembapan rambut. Disamping itu, serum ini bisa percepat perkembangan rambut.

Dengan faedah yang dapat kamu peroleh, vitamin rambut pria Green Angelica Hair Growth Serum dipasarkan pada harga Rp270.000.

BACA JUGA : 5 panduan supaya wewangian parfum tahan lama

6. Ellips Hair Vitality

Ellipse Hair Vitality
Vitamin rambut pria satu ini terhitung termudah yang dapat kamu dapatkan di minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart, yakni Ellips Hair Vitality. Di dalam 1 paket, kamu akan memperoleh 6 kapsul vitamin yang dapat kamu pakai sama sesuai keperluan.

Pada harga yang paling dapat dijangkau, yakni Rp10.000, kamu dapat memperoleh faedah yang bagus untuk rambutmu. Selainnya membuat rambut menjadi lebih lembut dan halus, vitamin ini memberikan harum wangi pada rambut selama seharian.

7. Matrix Opti Black Dazzling Shine

Matrix Black
Tidak kalah baiknya, produk vitamin rambut Matrix Opti Black Dazzling Shine ini memiliki kandungan vitamin E yang membuat rambut lebih sehat, bercahaya, dan bersinar. Kamu dapat pakai vitamin ini sesudah keramas.

Triknya dengan tuangkan vitamin ini ke tangan, lalu terapkan ke akar rambut secara rata. Kamu tak perlu mencucinya dan cukup menanti sampai kering. Kerjakan dengan teratur 3x satu minggu untuk hasil yang optimal.

BACA JUGA : 5-self-reward-ala-cowok-tidak-buat-kantong-kering

8. Wick dan Storm Hair Loss Vitamins

Vitamin Rambut Pria

Untuk kamu yang mempunyai permasalahan rambut tipis, vitamin rambut pria ini pasti pas buat kamu pakai. Wick dan Storm Hair Loss Vitamins memiliki kandungan biotin, vitamin B, dan keratin yang pas untuk rambut tipis dan gampang rontok.

Vitamin rambut ini datang berbentuk tablet yang aman buat kamu konsumsi. Tetapi, kamu harus tetap membaca panduan penggunaan dalam paket saat sebelum konsumsi produk ini.