5 Pebasket Paling Menarik di Tunggu di NBA Musim Ini

5 Pebasket Paling Menarik di Tunggu di NBA Musim Ini

Jakarta, Beritaburung – Persaingan basket NBA musim 2022/2023 sah berguling. Beberapa pebasket berbakat dari klub-klub mulai tunjukkan kemampuan memperlihatkan kekuatannya.

Dimulai dari pebasket Atlanta Hawks sampai Indiana Pacers bahkan juga bisa menunjukkan magic dan kekuatannya.

Berikut Beritaburung suguhkan daftar lima pebasket muda yang paling memikat buat dibaca, khusus buat kamu.

1. Anthony Edwards

Anthony Edwards

Pemain Minnesota Timberwolves, Anthony Edwards, mengambil langkah ke play-off pertama kalinya musim kemarin, seakan-akan NBA sudah menantinya selama waktu. Saat Karl-Anthony Towns mangkir, pebasket berumur 21 tahun ini menggantikan serangan team.

Andilnya langsung kelihatan. Ia dapat membuat rerata 25 point pada sebuah laga, terhitung 40 % shooting pada 9,5 usaha shooting tiga angka.

Dengan tehnik crossovers dan hesitation yang dipunyai, ia menarik beberapa pemain bertahan saat sebelum melalui mereka. Ia terlihat berani dan tidak dipengaruhi seperti seorang pemain bintang.

Ia mempunyai semua watak pemain yang diperlukan Minnesota. Tinggal menanti waktu Edwards jadi pebasket bintang di masa datang.

2. De’Andre Hunter

De'andre Hunter
Nama De’Andre Hunter tidak dapat dikesampingkan. Pebasket yang berposisi sebagai small forward ini bermain untuk Atlanta Hawks. Ia sebagai pebasket yang kompak dalam bertahan. Status terbaik ada di sayap yang lebih melebar.

Satu kekurangan yang dipunyainya yakni kurang kuat dalam rebound. Bila ia sukses tingkatkan performnya, pebasket 24 tahun ini menjadi pemain mega-bintang yang diperlukan tiap team.

3. Obi Toppin

Obi Toppin

Pemain ke-3 yang pantas diakui ialah pebasket New York Knicks, Obi Toppin. Pemain berumur 24 tahun ini berposisi sebagai power forward.

Bila dianya dapat tingkatkan bidikannya, itu akan menarik musuh agar semakin dekat dengannya, memungkinkannya permainan pump-and-drive lebih eksplosif.

Ketrampilan Toppin dapat berkilau bahkan juga pada kondisi 1/2 lapangan. Pada handoff dan pindown dribble, ia sebagai playmaker yang mempunyai kecepatan hebat.

Ia lumayan cepat untuk capai rim saat sebelum center musuh masuk lajur dan menghentikannya.

4. Patrick Williams

 Patrick Williams

Nama pemain yang bisa juga diakui ialah pemain Chicago Bulls, Patrick Williams. Ia mempunyai factor x sebagai modal pemain muda terpenting di liga dengan umurnya yang 21 tahun.

Walau demikian, Williams cuma tampil dalam 88 laga dalam dua musim paling akhir. Awalnya, ia banyak mangkir pada musim awalnya karena cidera pergelangan tangan.

Tetapi, kekuatan bertahannya belum penuhi keinginan, walau itu kemungkinan karena cidera dan umur yang masih terbilang muda. Williams berpotensi untuk berkembang jadi pemain bertahan alpha ultra-switchable yang baik sekali.

Ia besar dan kuat, dan ia berusaha keras. Williams mempunyai misi yang luar biasa untuk mengalihkan bola di NBA

5. Tyrese Haliburton

NBA

Pemain prospektif yang lain ialah bintang Indiana Pacers, Tyrese Haliburton. Pebasket berumur 22 tahun ini ditakdirkan menjadi pemain yang pandai dan tidak mengutamakan diri kita.

Ia sanggup menganalisa dan mempunyai pemikiran dua cara bisa lebih cepat dibanding pemain bertahan musuh.

Saat ia mempunyai kendala di depannya, Haliburton mempunyai kecondongan untuk ambil drible lebih cepat. Visinya benar-benar hebat. Ia kadang-kadang menyaksikan umpan. Bila musuh menutupnya, Haliburton berpindah ke floater-nya. Ia ialah satu pemain yang terhebat di NBA sekarang ini.

Ia sukses lakukan 59 % shooting jarak jauhnya musim kemarin.