7 Persewaan dan Sewa Mobil Semarang dengan Harga Dapat dijangkau

7 Persewaan dan Sewa Mobil Semarang dengan Harga Dapat dijangkau

Jakarta, Beritaburung – Semarang banyak memiliki tujuan menarik untuk didatangi. Bila tertarik pelesiran ke situ, kamu dapat memakai jasa persewaan mobil untuk mendukung mobilisasi.

Ada beberapa tempat rental mobil Semarang yang dapat diputuskan. Tetapi, yakinkan harga yang dijajakan sama sesuai dan punyai pembahasan bagus untuk kenyamanan berkendaraan.

Nach, jika perlu referensi, check daftarnya di sini!

1. Rent Car Semarang

Kamu langsung bisa menghubungi Ren Car Semarang bila merencanakan berlibur di situ. Jasa rental mobil ini layani persewaan perseorangan atau perusahaan dengan pengemudi. Nach, karena ketentuan itu, jadi jasa sewa ini tidak layani terlepas kunci. Untuk opsi mobilnya bermacam, dimulai dari Avanza, Fortuner, dan Hiace.

Lokasi Rent Car Semarang: Jl. Srinindito Team. IV No.Kel, Ngemplak Simongan, Semarang,
Jawa tengah

Contact Rent Car Semarang: 0812-7777-1328

Rental mobil Rent Car Semarang: mulai Rp350 ribu

2. Pelangi Rent Car

Rental
Telah lebih dari sepuluh tahun, Pelangi Rent Car jadi alternative fasilitas untuk pelancong di Semarang. Tiap unit armadanya juga terurus dan bersih hingga nyaman dipakai. Untuk opsi mobilnya beberapa macam, ada Mobilio, Alphard, dan Elf. Ada juga jasa pengemudi untuk mengantarmu berkeliling-keliling wilayah ini.

Lokasi Pelangi Rent Car: Jl. Jangli Gabeng Barat No.33, Jangli, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa tengah

Contact Pelangi Rent Car: 0811-2786-68

Harga sewa Pelangi Rent Car: mulai Rp350 ribu

3. Monica Persewaan Mobil

Tawarkan mobil bersih dan terurus, Monica Persewaan Mobil pantas diputuskan sebagai penyuplai rental mobil Semarang terbaik. Semua staff-nya ramah dan fast tanggapan, sehingga kamu tidak perlu menanti lama saat menghubunginya. Berkaitan tipe mobil, ada dari Brio, Expander, atau bis pariwisata. Pemesanannya dapat dilaksanakan lewat cara online supaya lebih ringkas.

Lokasi Monica Persewaan Mobil: Jl. Roro Jonggrang, Kembangarum, Semarang Barat, Kembangarum, Semarang, Kota Semarang, Jawa tengah 3

Contact Monica Persewaan Mobil: 0858-6555-7350

Harga rental mobil Monica Persewaan Mobil: mulai Rp400 ribu

4. Thalita Rentcar

Persewaan mobil Thalita Rentcar memberikan kesan-kesan perjalanan di Semarang jadi semakin membahagiakan. Tiap armadanya teratur diservis hingga memberi kenyamanan optimal.

Opsi mobilnya banyak, ada Expander, Ertiga, sampai fortuner. Kamu juga dapat request service antara jemput mobil jika tidak pesan jasa pengemudi.

Lokasi Thalita Rentcar: Jl. Tamtama Bar. IV No.81, Ngesrep, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa tengah

Contact Thalita Rentcar: 0813-9138-6711

Harga rental mobil Thalita Rentcar: mulai Rp250 ribu

5. Global Transport

Global Transport menyuguhkan keringanan sewa untuk konsumen setia. Tiap unit telah diberi asuransi dan selalu pada keadaan sempurna.

Pemesanan persewaan dapat dilaksanakan lewat cara online, lalu mobil akan diantarkan ke lokasimu. Bila jaraknya kurang dari 5 km, karena itu tidak dikenai ongkos tambahan. Nach, untuk mobil yang dapat dicarter seperti Xenia, Innova, Alphard, mini bis, sampai bis pariwisata. Komplet, kan?

Lokasi Global Transport: Jl. Raya Beringin, Kec. Bringin, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa tengah

Contact Global Transport: 0878-3999-1000

Harga rental mobil Global Transport: mulai Rp200 ribu

6. Lembah Manah Jaya RentCar

Bila ingin bisa persewaan mobil murah, silahkan contact Lembah Manah Jaya RentCar secara online. Ada service jasa pengemudi atau terlepas kunci jika ingin lebih ‘bebas’. Tenang, semua armadanya terurus hingga aman dipakai.

Lokasi Lembah Manah Jaya RentCar: Jl. Menoreh tengah XII, Sampangan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa tengah

Contact Lembah Manah Jaya RentCar: 0813-9033-9313

Harga rental mobil Lembah Manah Jaya RentCar: mulai Rp200 ribu

7. Semberani Rent

Sewa Mobil Semarang
Tempat rental mobil Semarang paling akhir ialah Semberani Rent. Untuk pemesanan bisa dilaksanakan lewat cara online atau tiba ke kantor.

Keunggulan dari jasa persewaan ini, mereka cuma tawarkan armada terurus, bersih, dan harum. Untuk opsinya dimulai dari Hiace, Kijang Innova Reborn, Ertiga, New Avanza, Xenia R Deluxe 1300 cc, sampai Karimun Wagon yang sudah diperlengkapi asuransi.

Lokasi Semberani Rent: Jl. Menoreh tengah XII, Sampangan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa tengah

Contact Semberani Rent: 0813-9033-9313

Harga sewa Semberani Rent: Rp175 ribu

Nach, tersebut beberapa rekomendasi tempat rental mobil Semarang paling dipercaya yang dapat kamu kontak untuk mendukung fasilitas saat di sana.