7 Drama Korea Tampil 2023, Bertabur Bintang Papan Atas

7 Drama Korea Tampil 2023, Bertabur Bintang Papan Atas

Beritaburung – Pencinta drama korea tentu tidak sabar menunggu sinetron Korea tampil 2023, kan? Jejeran sinetron Korea tampil 2023 digadangkan jadi sinetron terbaik pada tahun peluncurannya. Bukan hanya menyajikan jalan cerita yang memikat, beberapa sinetron itu menggamit beberapa artis besar pada sebuah sinetron sekalian.

Disamping itu, beberapa artis terkenal seperti Park Search engine optimization Joon dan Im Yoona Girls Generation akan come-back di tahun 2023 kedepan.

Nach, sambil menanti peluncuran resminya, yok baca skenario sinetron Korea tampil 2023 berikut ini!

1. Goodbye Earth

 Goodbye Earth.
Mendatangkan premis yang memikat, drama korea yang hendak di-launching di Netflix ini segera menjadi satu diantara sinetron langsung ditempatkan dalam watching daftar beberapa pecinta drama korea.

Sinetron Korea yang diperankan oleh Ahn Eun Jin dan beberapa artis terkenal yang lain ini bercerita mengenai kehidupan beberapa orang mendekati kiamat. Menurut beberapa pakar, cuma sisa 200 hari kembali sampai asteroid besar akan menubruk bumi. Ceritanya buat ingin tahu sekali, kan?

2. Queen Maker

Queen Makaer

Masih ingat dengan Kim Hee Ae yang pernah menjadi bintang sinetron Korea legendaris The World of the Married? Nach, Kim Hee Ae akan menjadi bintang salah satunya sinetron Korea tampil 2023, yaitu Queen Maker sebagai seorang yang genius.

Sinetron Korea yang hendak di-launching di Netflix ini bercerita mengenai kehidupan Hwang Do Hee, seorang design grafis genius yang tiba-tiba berpindah karier jadi politisi. Rupanya, hal itu dilaksanakan untuk membuat Oh Kyung Sook, seorang advokat yang dipanggil Badak Keadilan, jadi seorang Walikota Seoul.

3. Gyeongseong Creature

Gyeong Seong Creature

Ambil latar 1945 jadikan sinetron garapan tvN, Gyeongseong Creature ditunggukan oleh semua pecinta drama korea. Film yang diperankan oleh Park Search engine optimization Joon ini bercerita mengenai pertempuran menantang monster yang lahir lewat keserakahan manusia.

Eit, ada satu bukti kembali yang akan buat kamu kaget. Sinetron Korea tampil 2023 dengan jenis tindakan itu akan diperankan oleh Han So Hee, lho! Duh, jadi semakin tidak sabar menyaksikan duet maut di antara Park Search engine optimization Joon dan Han So Hee, kan?

4. Lover

Drama Korea

Semuanya orang tentu terus menerka jenis dari sinetron itu lewat judulnya. Yup, sinetron yang diperankan oleh Nam Goong Min itu sebagai salah satunya sinetron Korea romantis yang tersering jadi bahan perbincangan warganet di sosial media.

Bagaimana tidak? Sinetron yang bercerita mengenai seorang lelaki yang tidak berhasil menikah sampai dua ini kali rupanya ambil latar Dinasti Joseon. Duh, jadi semakin ingin tahu!

5. Death’s Games

Death Game
Nach, ada berita baik untuk beberapa pecinta WebToon. Pada tahun 2023, WebToon terkenal dengan judul Death’s Games akan diadaptasi jadi sinetron Korea yang hendak diperankan oleh artis Kang Ha Neul.

WebToon itu bercerita mengenai lelaki namanya Choi Yi Jae yang patah semangat karena tidak berhasil memperoleh tugas dan idola hatinya. Satu saat dia mendapatkan penawaran untuk mengawali kehidupan anyarnya. Tetapi, sayang Yi Jae harus melalui kematian lebih dulu. Duh, tidak sabar menanti tahun 2023 ya?

6. King the Land

 King the land
Ini nih, salah satunya sinetron Korea tampil 2023 yang paling dinanti-nantikan oleh warganet dan SONE. Yup, Yoona si anggota Girl’s Generation sah come-back lewat sinetron romantis King the Land.

Sinetron yang akan diperankan oleh artis Lee Jun Ho itu bercerita mengenai seorang chaebol yang tidak menyenangi orang yang tersenyum palsu. Tetapi, apesnya ia harus bermasalah dengan Chun Sa Rang, seorang wanita yang selalu dituntut untuk tersenyum walau dia tidak ingin.

7. One Shot Scandal

ONe shot Scandal

Kembali lagi tvN kembali memeriahkan line up sinetron Korea tampil 2023. Lewat sinetron One Shot Scandal, pecinta drama korea akan disuguhi dengan jejeran akting artis-aktor besar, satu diantaranya Jeon Do Yeon.

Sinetron yang diprediksi akan dibungkus dalam jenis romantis itu bercerita mengenai seorang wanita pemilik toko yang hendak ikuti ujian masuk neraka. Berhasilkah wanita itu dalam ujiannya? Silahkan kita nantikan lanjutannya di tahun 2023.

Nach, itulah daftar drama Korea tampil 2023 terbaik yang pantas dinanti. Berdasar skenario singkat di atas, kamu ingin menonton yang mana dahulu, nih?