7 Big Three yang Mempunyai potensi Tampil Luar Biasa di NBA 2022/2023

7 Big Three yang Mempunyai potensi Tampil Luar Biasa di NBA 2022/2023

Beritaburung.id – Mendekati bergulirnya NBA 2022/2023, banyak team berlomba-lomba untuk menambahkan kemampuan supaya masih tetap dapat berkompetisi di liga. Seringkali mereka lakukan sebuah trade hingga kumpulkan pemain NBA memiliki label bintang pada sebuah team.

Beberapa pemain bintang yang terkumpul dapat membuat sebuah big three. Team lakukan hal itu untuk membesarkan peluang jadi juara di akhir musim.

Pada musim ini, rupanya ada banyak team yang mempunyai big three di NBA. Ingin tahu siapa mereka? Silahkan baca pembahasan big three yang mempunyai potensi tampil hebat di NBA 2022/2023.

1. Brooklyn Nets

Brooklyn Nets sebetulnya pernah mempunyai big three di NBA. Nama seperti Kevin Durant, Kyrie Irving, dan James Harden sempat digadangkan akan memimpin NBA, tapi keinginan itu tidak ada.

Pada tengah musim 2021/2022, Nets membuat keputusan untuk lakukan transisi pemain di antara James Harden dan Ben Simmons. Nets pada akhirnya mempunyai big three baru, tapi tidak dapat kiprah karena Simmons terhalang cidera.

Pada 2022/2023, Ben Simmons telah pulih. Dia siap bermain di NBA. Kedatangan Pemain asal dari Australia itu dapat membesarkan peluang Kyrie Irving dan Kevin Durant untuk bawa Nets jadi juara.

2. Los Angeles Lakers

Los Angeles Lakers

Los Angeles Lakers tidak berhasil penuhi harapan fans pada 2021/2022. Ada faktor-faktor yang memicu kurang untungnya Lakers musim kemarin, misalnya ialah Anthony Davis yang alami cidera dan Russell Westbrook yang tampil kurang memberikan keyakinan.

Team asal California itu juga tergantung ke figur LeBron James. Taktiknya mudah diterka oleh musuh.

Los Angeles Lakers masih berkesempatan berkompetisi jadi juara NBA. Anthony Davis siap bermain karena pulih dari cidera. Russell Westbrook telah latihan untuk membenahi bidikannya. LeBron James semakin kompak pada musim ke-20 di NBA. Team asal California itu datangkan pelatih baru.

3. Los Angeles Clippers

Los Angeles Clippers mengambil langkah sampai set playoff musim kemarin, tapi harus kehilangan ke-2 bintangnya karena cidera. Paul George dan Kawhi Leonard mangkir lama hingga tidak dapat berperan dengan optimal.

Clippers lalu datangkan poin guard baru, John Wall, untuk melalui NBA 2022/2023. Kedatangan bintang baru membuat Clippers memiliki big three.

Paul George dan Kawhi Leonard telah sembuh dari cidera dan siap tampil. Bila ke-3 pemain ini tidak ada permasalahan cidera, karena itu team asal California satu ini sebagai calon kuat juara NBA.

4. Atlanta Hawks

Atlanta Hawks jadi kuda hitam dengan menyulitkan pergerakan team-team besar NBA dalam beberapa musim paling akhir. Pada 2021/2022 lalu, Hawks sanggup tampil memberikan keyakinan dan tembus set playoff. Karena, mereka mempunyai pemain muda dengan talenta yang hebat.

Hawks membuat cara yang cemerlang dengan datangkan Dejounte Murray dari trade dengan San Antonio Spurs. Mereka sekarang mempunyai big three baru karena ada Dejounte Murray, Trae Young, dan John Collins.

Big three itu telah bermain bersama pada acara CrawsOver Pro-Am yang berjalan di Seattle. Nampaknya mereka sedang membuat chemisty hingga siap saat tampil di NBA.

5. Golden State Warriors

GSW

Dinasti Golden State Warriors nampaknya masih berjalan di NBA. Mereka sukses kuasai liga sepanjang beberapa musim karena mempunyai pemain seperti Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green.

Big three dari Warriors ini didapat dari NBA Draft. Mereka masih setia bela Warriors sampai sekarang ini.

Ke-3 pemain ini sanggup jadi pemain penting. Mereka menjelma sebagai monster yang ditakutkan oleh team musuh. Selama ini, ke-3 nya sukses mendapat empat cincin juara NBA.

Pada 2022/2023, Golden State Warriors masih diperkokoh oleh beberapa pemain utama seperti musim kemarin. Big three dari Warriors berkesempatan mengulang prestasi hebat seperti musim awalnya.

6. Boston Celtics

Boston Celtics sukses menarik perhatian beberapa fans NBA pada 2021/2022. Marcus Smart dipilih jadi Defensive Player of the Year, Jaylen Brown kerap tampil mengagumkan, dan Jayson Tatum jadi pemasti permainan.

Big three Celtics berhasil bawa team meluncur sampai partai final. Tetapi, mereka harus kalah atas Golden State Warriors.

Pada 2022/2023, big three Boston Celtics memiliki kesempatan untuk mengulang prestasi seperti musim kemarin. Hal itu muncul karena mayoritas pemain utama masih setia bermain untuk team. Bukan suatu hal yang aneh bila team asal Boston itu jadi calon kuat juara musim ini.

7. Phoenix Suns

 Phoenix Suns

Kedatangan Chris Paul ke Phoenix Suns pada 2021 nampaknya menjadi satu diantara pemantik kebangunan team itu di NBA. Paul sebagai pemain veteran yang menjadi pimpinan di atas lapangan.

Suns sendiri telah memiliki pemain bintang seperti Devin Booker dan Deandre Ayton hingga barisan tiga besar mereka komplet. Big three itu bahkan juga pernah capai partai final pada 2021, tapi harus kalah atas Milwaukee Bucks.

Mendekati musim 2022/2023, Phoenix Suns nyaris kehilangan Deandre Ayton. Dia dicari team lain. Tetapi, itu semua tidak berhasil terjadi sesudah Suns menawari kontrak dengan nilai sama. Team asal Phoenix ini masih memiliki big three yang serupa hingga kesempatan lebar terbuka untuk berkompetisi merebutkan titel juara NBA.

Susunan pemain di atas sebagai big three yang memiliki kesempatan tampil hebat pada NBA 2022/2023. Pasti bukanlah hal yang gampang untuk menjadikan satu ego beberapa pemain bintang pada sebuah team. Tetapi, bila sukses dilaksanakan, maka jadi senjata mematikan.