6 Idol KPop Cowok Ini Pernah Dikeluarkan Agen saat Trainee

6 Idol KPop Cowok Ini Pernah Dikeluarkan Agen saat Trainee

Beritaburung – Kompetisi ketat dan tuntutan untuk berkembang membuat trainee ketekan lalui kepelatihan. Mereka kerap berasa terancam akan dikeluarkan dari agen bila tidak memperlihatkan perubahan yang sama sesuai harapan. Hal tersebut memaksakan mereka selalu untuk berusaha keras.

Banyak idol KPop akui merasakannya. Bahkan juga, mereka sempat rasakan kekesalan selesai faksi agen memaksakan keluar. Tetapi, mereka bisa kembali karena upayanya masing-masing. Yok, baca untuk ketahui perjuangan mereka.

1. Jimin BTS

Jimin BTS

Tersingkap di showcase Love Yourself: Her di tahun 2017, beberapa orang di agen melawan Jimin kiprah. Dia dipaksakan keluar sekitar 8x. Mereka berasa Jimin tidak akan memperlihatkan hasil baik sebagai anggota BTS. Tetapi, Jimin masih tetap optimis dan berasa bisa lengkapi BTS dengan prima.

Selanjutnya, di program You Quiz On The Blok di tahun 2021, Jimin mengatakan jika staff agen kerap kali mengatakan dianya nyaris tereliminasi setiap bulan. Staff menganggap belum seutuhnya siap untuk kiprah. Tetapi, ada staff yang lain memberi dukungan setiap latihan. Dia mengucapkan syukur karena masih tetap ada yang perduli kepadanya.

2. P.O Blok B

Dalam program Bahagia Together di tahun 2019, P.O mengatakan dianya dan Mino telah setuju untuk kiprah di group yang serupa. Ke-2 nya sempat ingin jadi anggota Blok B. Saat trainee, CEO agen, Rhymer cuma mengaku bakat Mino. Dia memandang P.O belumlah cukup berpotensi untuk kiprah.

Rhymer mengatakan Mino bisa berusaha keras untuk kiprahnya. Di lain sisi, dia minta P.O untuk tinggalkan agen. Dengar hal tersebut, Mino langsung juga menjelaskan ingin memundurkan diri. P.O berasa bersalah dan pilih bermalam di dalam rumah teman dekatnya itu.

P.O minta orang-tua Mino untuk merayu teman dekatnya itu kembali sebagai trainee tanpa dianya. Mino usai kembali, diikuti oleh P.O sekitaran satu tahun setelah itu. Walau pada akhirannya masih tetap tidak bisa kiprah di saat yang sama, pertemanan ke-2 nya masih terikat kuat.

3. Junho 2PM

Junho

Lewat program Strong Heart di tahun 2010, Junho akui rasakan penekanan selesai memulai jalani training di JYP Pertunjukan. Kondisinya lebih buruk karena agen sempat menimbang untuk mengeluarkannya. Walau demikian, Junho masih tetap usaha ikuti penilaian bulanan secara baik.

Disamping itu, ibu Junho ikut juga menolong. Si ibu merayu agen memberikan peluang pada anaknya dengan mengontak langsung. Ditambah, Kpop 1 ini waktu itu Junho memanglah belum genap satu tahun saat menjalankan kepelatihan. Perihal ini pula yang membuat Junho mengucapkan terima kasih pada ibunya.

4. Jihoon TREASURE

KPop

Dikutip Kanal Korea, Jihoon berusaha untuk dapat tergabung dengan YG Pertunjukan semenjak sekolah. Mimpi itu diwujudkan selesai dia sukses jadi trainee di agen idamannya itu di tahun 2016. Walau hadapi kompetisi ketat, dia bertahan di dalam kepelatihan. Kpop 1 ini kerap menangis, tapi masih tetap berusaha keras.

Sayang, Jihoon sempat dikeluarkan dari agen pada Maret 2018. Dia berasa keputusan itu tiba-tiba, sampai kaget saat ketahuinya. Tetapi, dia dikasih peluang oleh pendiri YG Pertunjukan, Yang Hyun Suk yang meminta untuk kembali berusaha sebagai trainee pada Agustus 2018.

Jihoon kembali berusaha dengan ikuti program survival YG Treasure Box. Saat program itu usai, dia sebenarnya tidak terhitung dalam line-up kiprah. Namun, keputusan agen berbeda dengan biarkan Jihoon turut kiprah bersama TREASURE di tahun 2020.

5. Heechul Super Junior

Lewat Bahagia Together di tahun 2020, Heechul akui mempunyai personalitas yang cukup angkuh saat trainee. Seorang pelatihnya pernah memerintahnya tinggalkan agen untuk beberapa waktu karena perkataannya dipandang menyentuh. Karena, si idol menampik anjuran untuk pelajari musik yang sedang dia dengar.

Saat diminta menulis keinginan maaf, Heechul malah tuliskan pengakuan jika dianya tidak membuat kekeliruan. Sesudah ditendang oleh pelatihnya, Heechul pilih bermalam di dalam rumah Donghae. Pribadinya yang tidak berbeda membuat pelatihnya jemu dan meminta kembali saja ke daerah halamannya, tanpa perlu jadi trainee kembali.

Walau demikian, Heechul tetap rileks dengan akui dianya malah suka berkunjung daerah halamannya kembali. Sesudah kiprah, Heechul mengetahui sikapnya itu kekanakan dan berasa malu atas periode lalunya. Untunglah, dia masih tetap bisa mengadakan kiprahnya bersama Super Junior.

Meskipun sempat disuruh keluar, idol KPop di atas minta peluang baru dan berusaha untuk bisa tergabung kembali dengan agennya. Karena usaha kerasnya, mereka sukses mengadakan kiprahnya.