6 Game Mobile Terbaik Di Iphone Dan Android Tahun 2022

6 Game Mobile Terbaik Di Iphone Dan Android Tahun 2022

Beritaburung – Bermain Game mobile di handphone sebagai hal membahagiakan untuk isi waktu senggang. Ditambah lagi, bersamaan dengan perubahan tehnologi, kualitas Game di handphone mempunyai kenaikan yang berarti.

Ada banyak opsi Game yang ada di App Toko dengan beragam jenis kualitas dan jenis. Dimulai dari Game replikasi, Game classic, sampai Game online yang dapat dimainkan bersama teman-temanmu.

Supaya kamu tidak kebingungan saat menentukan Game yang baik, merilis situs Beebom, berikut 6 Game terbaik di iPhone tahun 2022.

PUBG Game mobile

PUBG Mobile salah satunya Game terpopuler sekarang ini. Sampai saat ini, ada lebih dari 1 miliar pemain PUBG di penjuru dunia. PUBG mendatangkan beberapa model permainan, yakni 100 pemain Classic Model, 4v4 Tim Deathmatch, Infection Model, dan Playload Model.

PUBG Game mobile

Bila kamu lebih sukai model pertarungan yang cepat, Game ini mendatangkan permainan 10 menit di mana kamu harus habiskan musuh dalam saat yang terbatas. Game dapat didownload dengan gratis di App Toko.

Candy Crush Saga Game mobile

Candy Crush Saga ialah permainan teka-teki penjelajahan yang didatangkan dengan gameplay simpel tetapi benar-benar menarik. Untuk mainkan Game ini, kamu perlu mengalihkan dan menyamakan permen sama sesuai warna yang telah ditetapkan.

Candy Crush Saga Game mobile

Tiap tingkat akan mempunyai rintangannya tertentu. Bila kamu sukses, kamu akan meneruskan penjelajahanmu pecahkan teka-teki ke tingkat selanjutnya. Game ini dapat didownload dengan gratis di App Toko.

Clash Royale Game mobile

Clash Royale salah satunya Game taktik terbaik di App Toko. Permainan khusus dari Jatuh Royale ialah membuat dek pertarungan yang kuat dan menaklukkan lawan dalam pertarungan dalam model waktu riil atau real time.

Clash Royale Game mobile

Kamu dapat mempertajam kekuatan taktikmu dengan bermain permainan ini. Clash Royale mempunyai beberapa feature pertarungan yang dapat diperoleh dalam permainan. Game ini dapat didownload gratis di App Toko.

Plants versus Zombies Game mobile

Plants versus. Zombies memiliki gameplay yang membahagiakan dan menarik. Permainan khusus dari Game ini ialah jaga rumah dari gempuran zombie dengan memakai tanaman ajaib.

Kamu dituntut memakai kekuatan taktik dalam membuat pertahanan yang optimal. Game ini memiliki Adventure Model yang terbagi dalam 50 tingkat dengan bermacam rintangan. Game ini dapat didownload dengan gratis di App Toko.

Call of Duty: Mobile Game

Call of Duty: Mobile menjadi alternative yang cocok untuk PUBG. Game pertarungan ini memiliki semua faktor untuk mendatangkan pengalaman bertahan hidup yang mendebarkan.

Call of Duty: Mobile Game

Salah satunya model dari permainan ini ialah pertarungan 100 pemain di mana kamu harus bertahan dan menantang lawan. Call of Duty: Mobile dapat didownload secara gratis di App Toko.

Minecraft Game mobile

Minecraft ialah sebuah permainan di mana kamu dapat membuat dan membuat dunia yang kamu ingin dan tentu saja dapat latih kreasimu. Game ini memiliki dua model, yakni Creative dan Survival.

Model Creative akan memberi kamu sumber daya yang tidak terbatas untuk membuat, dan model Survival mewajibkan kamu membuat senjata dan pakaian besi untuk menantang segerombolan beresiko. Kamu harus bayar sekitaran Rp109.000 untuk mengambil Game ini.