6 Bukti Love to Hate You, Sinetron Romcom Original Netflix

6 Bukti Love to Hate You, Sinetron Romcom Original Netflix

Beritaburung – Netflix adalah OTT yang telah menghasilkan banyak sinetron Korea sejak mulai beberapa tahun terakhir. Punyai bermacam jenis yang dijajakan, sinetron original Netflix memberi pemirsa hak untuk pilih tontonan mereka sesuai dengan selera masing-masing.

Ingat tahun 2022 yang hendak selekasnya usai, Netflix juga sudah umumkan beberapa line-up ceritanya yang hendak selekasnya tampil tahun depannya.

Termasuk sinetron komedi-romantis dengan judul Love to Hate You satu ini. Untuk tahu info selanjutnya, yok baca bukti-buktinya!

1. Skenario sinetron Love to Hate You

Love to Hate You akan menyajikan narasi mengenai ketidaksamaan tipis di antara cinta dan tidak suka dari 2 watak intinya. Di satu segi ada cewek yang lebih bagus mati dibanding kalah dari cowok. Dalam pada itu, sang cowok sendiri sebagai orang yang susah untuk yakin pada orang cewek.

Ke-2 nya memandang jika cinta seperti sebuah perang. Mereka akan masuk ke hidup keduanya dan mendapati bukti dari cinta yang awalnya mereka salah definisikan. Cerita tidak suka jadi cinta kelihatannya bisa menjadi konsentrasi dalam sinetron ini, ya.

2. Kerjasama penulis sinetron My ID is Gangnam Beauty (2018) dan sutradara film Ditto (2000)

2

Sinetron Love to Hate You akan dikerjakan oleh penulis dan sutradara yang telah mempunyai pengalaman dalam membuat kreasi dengan saluran romantis. Penulisnya sendiri ialah Choi Soo Young yang awalnya sukses saat menulis scenario sinetron My ID is Gangnam Beauty (2018) yang diambil dari webtoon dengan judul yang serupa.

Dalam pada itu, sutradara yang arahkan film ini ialah Kim Jeong Kwon. Sutradara satu ini pernah mengolah film Ditto (2000) sebagai terkenal di kelompok anak muda Korea Selatan pada periode itu. Sekarang, film Ditto (2022) dibikin ulangi dengan pola yang sedikit berlainan dari film aslinya.

3. Kim Ok Vin berperanan sebagai advokat baru

 Kim OK VIN

Kim Ok Vin yang mengadakan proses shooting sinetron Arthdal Chronicles 2 ini akan ada di sinetron Love to Hate You. Dianya ambil peranan khusus sebagai Yeo Mi Ran, seorang advokat baru dalam suatu firma hukum khusus di bagian pertunjukan.

Yeo Mi Ran ialah cewek yang membenci kekalahan dari cowok. Dia sebagai orang yang yakin jika menjalin cinta cuma diperuntukkan untuk kumpulkan data mengenai type-tipe cowok. Ia juga usaha keras menjadi advokat karena yakini jika salah satu langkah untuk cewek untuk hidup sendirian di bumi ini dengan memperoleh keberhasilan.

4. Yoo Teo akan berperanan jadi artis kelas atas Korea

Yoo Teo

Sesudah menjadi bintang sinetron Money Games (2020) dan The School Nurse File (2020), pada akhirnya Yoo Teo akan balik ke monitor kaca dengan menjadi bintang sinetron komedi-romantis satu ini. Yoo Teo akan berperanan sebagai seorang bintang di industri selingan namanya Nam Kang Ho.

Nam Kang Ho ialah artis kelas atas yang menarik beberapa orang dengan kecerdasan dan pribadinya. Walau ia ialah seorang artis yang dikenali pakar dalam menjadi bintang kreasi dengan jenis melodrama, Nam Kang Ho pada realitanya ialah orang yang membenci kencan karena dia tidak dapat memercayai cewek secara tidak lumrah.

5. Kim Ji Hoon dan Go Won Hee akan menjadi pasangan second lead

Kim JI HOon dan GO WOn Hee
Sinetron komedi-romantis umumnya bukan hanya menyuguhkan cerita cinta dari watak khusus, tapi juga punyai pasangan second lead. Dalam sinetron Love to Hate You ini, pasangan ke-2 yang siap mengambil hati pemirsa akan ditampilkan oleh Kim Ji Hoon dan Go Won Hee yang masing-masing akan memainkan Do Won Joon dan Shin Na Eun.

Do Won Joon ialah orang yang melepas mimpinya sebagai artis dan memutuskan untuk mengurus usaha management. Dia juga sukses mengusung Nam Kang Ho jadi bintang hebat Korea. Punyai visual yang hebat, Do Won Joon membuat Shin Na Eun jatuh cinta pada penglihatan pertama. Shin Na Eun sendiri sebagai teman dekat yang tinggal dengan Yeo Mi Ran.

6. Lee Joo Bin jadi supporting role yang terkait dengan Yoo Teo

Love To Hate YOu
Lee Joo Bin yang ada di bawah lindungan ANDMARQ ini akan makin lengkapi jalan cerita sinetron ini. Dia akan berperanan sebagai Oh Se Na. Oh Se Na ialah seorang artis yang mendapatkan panggilan national first love lebih dari sepuluh tahun profesinya dan sebagai cinta pertama Nam Kang Ho.

Sesudah ke-2 nya akhiri jalinan, Nam Kang Ho makin berkilau sebagai seorang artis. Oh Se Na juga kembali menyimpan hati kepadanya. Watak ini dilukiskan sebagai figur yang hendak memberi kesan-kesan berlainan dari performa polos yang dipunyainya.

Bagaimana, kamu ingin tahu sama jalur sinetron Love to Hate You? Tetapi, kelihatannya kamu harus bersabar dahulu karena tidak ada berita tentu kapan sinetron ini akan tampil.