6 Area Bagus di Amerika untuk Road Trip yang Membahagiakan

6 Area Bagus di Amerika untuk Road Trip yang Membahagiakan
Road trip sama teman akrab di sini jelas heboh sekali!

BERITA BURUNGSesuatu perjalanan pasti benar-benar terkesan. Biarpun di era kini sedikit sukar buat melaksanakannya, tetapi beberapa perjalanan darat memanfaatkan mobil masih dapat kamu melakukannya.
6 Lokasi Keren di Amerika untuk Road Trip yang MenyenangkanPanorama elok, kawan atau pasangan yang menggembirakan, beberapa lagu yang menyenangkan, dan ngemil sejauh perjalanan sekedar banyak dari banyak aktivitas yang membuat perjalanan darat demikian mempesona.
Satu diantara negara yang miliki tempat perjalanan darat terhebat yaitu Amerika Serikat. Kamu dapat telusuri satu kota dengan kota lain cuman gunakan mobil. Dimanapun, ya, enam posisi di Amerika Serikat yang pas buat perjalanan darat?

1. Sun Road, Montana
6 Lokasi Keren di Amerika untuk Road Trip yang Menyenangkan

Perjalanan di Sun Road Montana ini bakal bawa kamu melalui 50 mil dari Taman Nasional Glacier serta menghadirkan air terjun, gunung, lembah dan gletser yang fantastis. Ditanggung, kamu gak akan jemu melintasi perjalanan ini lantaran panorama elok tersuguh nyaris di sepanjangnya jalan.

2. Arah Phoenix ke Grand Canyon, Arizona
6 Lokasi Keren di Amerika untuk Road Trip yang Menyenangkan

Grand Canyon termasyhur dengan kemegahannya yang gak bisa disanggah. Teritori Phoenix, Arizona, yakni lokasi yang baik buat mengawali perjalanan ini tuju Grand Canyon. Saat kamu jalan ke arah utara tuju lembah, janganlah lupa buat stop di Sedona. Di sini, kecuali untuk meregangkan badan seusai berkendaraan, kamu akan disuguhkan panorama yang mengagumkan.

3. Jalur Traverse City ke Marquette, Michigan
6 Lokasi Keren di Amerika untuk Road Trip yang Menyenangkan

Perjalanan cantik ini bakal bawa kamu dari Ibu Kota Cherry Michigan ke kota paling besar di Semenanjung Atas. Akan tetapi, tak boleh tertipu oleh pemakaian kata kota. Marquette tenang, menarik serta sarat dengan alam mentah, gak terjamah. Bila sudah sampai di Marquette, ingat untuk cicipi suguhan ciri khas wilayah di tempat dan terus membawa pakaian hangat. Lantaran, cuaca di situ dapat berganti jadi sangatlah dingin.

4. Jurusan State Route 140 ke Taman Nasional Yosemite, California
6 Lokasi Keren di Amerika untuk Road Trip yang Menyenangkan

Perjalanan sensasional ini akan bawa kamu dari Mariposa, California, ke Yosemite, satu diantara taman nasional terfavorit buat penduduk Amerika. Perjalanan ini yaitu perjalanan singkat yang tidak butuh waktu yang lama. Waktu lakukan perjalanan, janganlah lupa buat stop di Sungai Merced serta nikmati keelokannya.

5. Arah Miami ke Key West, Florida
6 Lokasi Keren di Amerika untuk Road Trip yang Menyenangkan

Satu diantara perjalanan singkat yang dapat kamu melakukan yakni telusuri trayek dari Miami ke Key West dalam jarak cuma 165 mil. Melalui jalan mengagumkan ini, bersiap-siaplah untuk takjub dengan panorama air biru-hijau yang bakal mengitari kamu waktu kamu berkendaraan di Overseas Highway.

6. The Loneliest Road di Amerika, Nevada
6 Lokasi Keren di Amerika untuk Road Trip yang Menyenangkan

US Route 50 ialah bentang jalan raya yang mengagumkan yang bisa bawa kamu dari laut ke laut serta melintasi 15 negara. Sisi dari kendala perjalanan ini ialah berkendara lewat sisi Nevada, yang disebut The Loneliest Road di Amerika. Sadar gak, sich, jalan ini sering masuk ke film, lho!

Itu dia barusan enam jurusan sangat indah di Amerika Serikat yang dapat kamu lalui untuk kerjakan road trip. Yang mana mau kamu singgahi, Bela?