5 tokoh komik paling populer di masa bapak kamu

5 tokoh komik paling populer di masa bapak kamu masih bujang

komik atau anime sudah populer sejak lama bahkan sejak bapak kita masih kecil.
dibawah ini adalah beberapa komik atau anime lama yang sangat populer dikalangan orang tua kita masih langganan persewaan komik saat masih bujang.
komik tersebut antara lain:

 

Ryo saeba city hunter

  • Ryo saeba city hunter

Ryo tampak konyol, malas dan tolol hampir sepanjang waktu (di luar pekerjaannya), tetapi bila perlu (biasanya dalam situasi berbahaya), dia akan tampak serius dan waspada.
Lelucon yang paling sering tentang karakter Ryo adalah bahwa dia sangat bejat.
Kliennya hampir secara eksklusif adalah wanita muda yang cantik (suatu kondisi yang sangat dia tekankan), dengan siapa dia terus-menerus mencari “Kesempatan Mokkori”.
Saat tidak bekerja, dia sering ditemukan memukuli wanita muda secara acak di jalan-jalan Tokyo dan di bar dan klub.
Permainannya yang terus-menerus sering menyebabkan dampak kekerasan dari rekannya Kaori Makimura yang mengakibatkan dia dihukum.
Namun, Ryo hanya memiliki satu kelemahan dan kerentanan, yang sering dimanfaatkan oleh musuh: Kaori.
Ryo dibesarkan di desa yang dilanda perang saudara di suatu tempat di Amerika Tengah dan akibatnya, hanya memiliki sedikit informasi mengenai identitas aslinya.
Orang tuanya dianggap meninggal, meskipun tampaknya ayahnya masih hidup. Setelah perang, Ryo pergi ke Amerika Serikat, sebelum pindah ke Tokyo.
Di Jepang, ia membentuk tim “City Hunter” dengan Hideyuki Makimura.
dihubungi dengan meninggalkan catatan dengan “XYZ” di papan buletin di Stasiun Shinjuku.
Suatu hari, rekannya, Hideyuki, dibunuh dan Ryo harus menjaga saudara perempuan Hideyuki, Kaori Makimura, yang menjadi mitra barunya.

Baca juga : 11 mangaka yang menjadi sultan di jepang karena karyanya

 

Chinmi kungfu boy

  • Chinmi kungfu boy

Komik ini mengambil setting di negeri China saat masih dikuasai oleh Kaisar, bercerita tentang petualangan Chinmi dalam menuntut ilmu kungfu.
Chinmi berguru di Kuil Dairin yang merupakan salah satu kuil yang selalu menghasilkan jagoan-jagoan kungfu yang diperhitungkan di dunia persilatan China.
Suatu Pagi Chinmi diajak oleh Pak Tua untuk menemui Riki, seorang pebeladiri yang pandai menggunakan tongkat, disitulah ia belajar menggunakan tongkat hingga akhirnya dia mampu mengimbangi Riki.
Tidak lama setelah itu Riki mengajak Chinmi untuk bertemu dengan guru Soshu, guru yang mengajari Riki ilmu tongkat dan disitulah ia pertama kalinya bertemu dengan Sie Fan yang kelak menjadi salah satu sahabat Chinmi.
Perjalanan Chinmi untuk mengembangkan ilmunya, menuntut dia untuk berguru pada Guru Yosen, seorang pendekar kungfu tua yang sangat dikenal oleh kalangan pendekar Kuil Dairin.
Walaupun cuma sebentar, tetapi kontribusi Guru Yosen tentang pertarungan yang sebenarnya, membuat Chinmi merasa harus menuntut ilmu lebih banyak lagi.

 

Shiro legenda naga

  • Shiro legenda naga

Dua siswa SMP, Shiro dan Masumi dibawa naga pada saat hendak berdarmawisata ke Tiongkok.
Saat pesawat yang mereka tumpangi dilewati oleh dewa naga, keduanya terbawa ke Zaman Tiga Kerajaan.
Di sana mereka dianggap sebagai “anak naga”. Shiro membawa titel “guru naga” dan Masumi “putri naga”.
Cerita kemudian menjelaskan bahwa dewa naga memilih kedua anak ini untuk melakukan sesuatu pada zaman itu.

 

Mulbuldosa kunfu komang

  • Mulbuldosa kunfu komang

Mulbuldosa, akrab dipanggil Mulbul atau Guru oleh murid-muridnya.
Dia adalah seorang pertapa sakti yang diturunkan dari langit.
Dia mempunyai sifat mata keranjang dan gas buangannya sangatlah bau, bahkan menjadi salah satu ilmu kungfu andalannya.
Kadang-kadang dia terlihat bodoh, tetapi dibalik itu, dia menyimpan berbagai kekuatan yang hebat.
Sejak dari Kungfu Komang volume 20, Mulbul sering kali muncul sebagai dewa pemberi kapak emas-kapak perak di kolam-kolam.
Kungfu Komang adalah manhwa tentang perguruan kecil yang dipimpin oleh Mulbuldosa, seorang pertapa sakti yang diturunkan dari langit.
Murid pertamanya adalah Komang, tokoh utama manhwa ini.
Murid keduanya adalah Ninjaring, dan kemudian cerita berlanjut hingga akhirnya perguruan ini memiliki murid-murid lainnya.
Perguruan ini sangat kecil dan tidak mempunyai nama yang jelas, karena kecilnya bahkan dapat dikatakan sebagai keluarga.
Mereka sering kali mengikuti turnamen bela diri maupun ujian masuk sebagai pegawai kerajaan, tetapi usaha mereka selalu diselipi oleh berbagai macam hal yang konyol, yang pada akhirnya sering kali membawa mereka ke kegagalan.

kintaro golden boy

 

  • kintaro golden boy

Kintaro adalag tokoh manga yang di tulis oleh seorang mangaka menghabiskan waktunya mempelajari cara hidup dengan bepergian dengan sepedanya melalui Jepang, mendapatkan pekerjaan paruh waktu di mana pun dan kapan pun dia bisa.
Meskipun ia drop out dari Tokyo University Department of Law, ia menguasai seluruh kurikulum.
Fakta ini, dikombinasikan dengan pengetahuannya tentang perilaku dan jiwa manusia, membuat orang berasumsi bahwa dia memang cukup cerdas.
Dalam perjalanannya, Kintaro selalu terlihat dengan sepedanya Cresent Moon dan buku catatannya, di mana ia mencatat banyak hal tentang pembelajaran, perjalanan, dan interaksinya dengan wanita.
Dengan fetish toilet yang kuat, ia biasanya menemukan dirinya menikmati kehangatan yang ditinggalkan di kursi oleh wanita, hanya untuk tertangkap basah.
Tanpa satu momen pun membosankan dalam perjalanannya, Kintaro terus mencari pengetahuan baru dan bahkan mungkin menyelamatkan Jepang atau dunia.