5 Tempat Berbelanja di Itaewon yang Harus Didatangi, Awas Kalap!

5 Tempat Berbelanja di Itaewon yang Harus Didatangi, Awas Kalap!

Beritaburung – Belakangan ini, Itaewon sudah jadi perhatian atas kejadian Halloween yang makan beberapa ratus korban pada Sabtu (29/10/2022).

Wilayah Itaewon sendiri menjadi satu diantara area yang populer dalam telinga wisatawan. Dimulai dari tempat rekreasi sampai kulineran, wilayah ini tidak pernah sepi didatangi oleh masyarakat lokal atau pelancong asing.

Untuk kamu yang ingin berkunjung rekreasi berbelanja di Itaewon, berikut ini ada banyak lokasi yang harus didatangi, lho. Langsung baca saja, yok.

1. Hamilton Shopping Center

Hamilton
Hamilton Shopping Center sebagai tempat perbelanjaan yang menjadi satu diantara sisi dari Hotel Hamilton. Lokasinya yang paling vital, membuat beberapa pelancong lokal dan asing meluangkan waktu untuk bertandang di sini.

Di sini jual beragam jenis cenderamata, baju mura, dan handphone. Oh ya, rerata penjaga toko di Hamilton Shopping Center dapat berbahasa Inggris . Maka bagi beberapa pelancong tidak perlu cemas untuk menawar harga atau sekedar tanya-tanya.

2. MSMR

MSMR
Jika kamu ingin cari hadiah lucu, Toko MSMR sediakan beragam barang seperti kaus kaki, tas, topi, t-shirt dan kartu pos. Opsi kaus kaki di sini bermacam dengan kombinasi warna yang cocok.

Sesudah belanja, pengunjung dapat mendokumentasikan photo di muka toko atau dalam karena interior dan pengaturan barangnya benar-benar rapi dengan opsi warna yang tepat. Bersiap membawa bujet yang cukup, ya.

Alamat: Korea Selatan, Seoul, Yongsan-gu, Hannam-dong, 657-21 번지 3F.

3. Itaewon Antique Mebel Street

Itaewon
Dahulunya, Itaewon Antique Mebel Street jadi tempat berkumpulnya tentara Amerika Utara yang jual beragam perlengkapan saat sebelum kembali lagi ke Amerika di tahun 1960-an. Saat ini, tempat ini telah berkembang jadi tempat untuk cari furniture dari penjuru dunia.

Selainnya furniture, ada barang unik seperti jam dinding, cangkir dan teko, dan beberapa barang dengan design interior menarik. Di sini pas jadi spot photo karena beberapa toko mempunyai bangunan dengan style vintage.

Alamat: 109-1, Bogwang-ro, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

4. DAN Store

DAN Store

Toko DAN cuma memiliki jarak 10 menit dari pusat area Itaewon. Tempat ini sediakan baju hewan piaraan yang trendy dan menggemaskan. Ada pula yang jual camilan atau mainan untuk hewan piaraan.

Lokasi toko ini dekat sama Namsan Park . Maka sesudah bertandang ke situ, dapat singgah beli peralatan hewan piaraan.

Alamat: Hoenamu-ro 42-gil, Yongsan-gu, Seoul 04346 Korea Selatan.

5. Ferrara Korea

FERRARA KOREA
Ferrara Korea sebagai tempat berbelanja yang tampilkan beberapa barang kulit dengan design eksklusif. Toko ini benar-benar dicintai oleh wisatawan Jepang karena barang yang dipasarkan selalu ikuti perubahan mode lewat majalah model dan media.

Jaket, sepatu, dompet dan barang yang dengan bahan kulit yang lain ada di sini pada harga yang dapat ditawar. Disamping itu, ada mantel bulu-bulu yang tidak kalah menarik di mata pelancong.

Alamat: 169, Itaewon-ro, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

Bagaimana, menurutmu tempat yang mana harus didatangi? Jika ingin belanja di situ, persiapkan bujet yang sesuai kemauanmu, ya.