5 Referensi Games Terbaik Serupa Genshin Impact

5 Referensi Games Terbaik Serupa Genshin Impact

Beritaburung – Walau bukan games pertama kali yang mengangkat jenis role-playing games (RPG), Genshin Impact bisa dibuktikan terkenal di kelompok beberapa gamer. Games garapan miHoYo yang launching pada 2020 lalu ini mempunyai kualitas diagram yang menganakemaskan mata.

Lalu, bila kamu telah jemu dan ingin mainkan games yang serupa dengan Genshin Impact, ada pula, kok. Baca referensi games terbaik serupa Genshin Impact berikut!

1. Scarlet Nexus


Scarlet Nexus
Dengan animasinya yang serupa Genshin Impact, Scarlet Nexus sebagai action RPG. Games dengan latar kota distopia modern ini banyak memiliki keserupaan lain dengan Genshin Impact.

Keserupaan yang lain, games ini punyai style pertempuran hack and slash sama dengan beberapa watak. Atmosfer pertempurannya juga nyaris sama. Games keluaran Bandai Namco ini dibikin dengan Unreal Engine 4. Tidaklah aneh bila kualitas visualnya benar-benar cantik untuk ukuran games anime.

2. Hotta StudioHotta StudioHotta StudioHotta Studio


Tower of fantasy

Games open world dua dimensi produksi Hotta Studio ini punyai visual serupa watak anime seperti Genshin Impact. Perbedaannya, bila Genshin Impact mengangkat dunia magic tradisionil dan memercayakan reaksi komponen dalam pertempurannya, Tower of Fantasy (ToF) mengangkat dunia fiksi ilmiah modern. Pertarungan ToF juga konsentrasi pada feature senjata.

Pada games ToF ini, satu watak bisa menggenggam sampai tiga senjata yang dapat digunakan berganti-gantian. Masing-masing senjata punyai kemampuan unik dan berlainan. Semenjak dikeluarkan pertama, games ToF diprediksikan akan jadi kompetitor GenshinImpact dalam soal tindakan, visual, dan bermainnya secara global.

3. Tales of Arise

Tales of Arise
Tales of Arise yang di-launching oleh Bandai Namco ialah JRPG dengan formulasi classic yang dibungkus secara kekinian. Untuk kamu yang cari faktor JRPG, Tales of Arise menjadi opsi.

Nilai plus games ini ialah mempunyai style pertempuran hebat yang bersatu narasi cerita fantasi. Disamping itu, diagramnya lebih realitas dibandingkan GenshinImpact. Feature bermainnya juga lumayan menarik, dimulai dari eksploitasi, pertempuran, dan kegiatan sambilan.

4. Honkai Impact 3rd

Honkai Impact 3rd
Bila jadi perhatian, penampilan visual dan watak pada Honkai Impact 3rd dan GenshinImpact tidak berbeda jauh. Ini karena ke-2 nya di-launching oleh studio yang serupa. Bedanya, watak Genshin Impact dapat melalui halangan dengan berenang.

Sementara, pada Honkai Impact 3rd, watak cuma dapat jalan, lari, melonjak, dan lain-lain. Honkai Impact 3rd cuma dapat dimainkan di Android dan iOS. Sementara, GenshinImpact telah ada untuk Android, iOS, PC, dan PS4.

5. Xenoblade Chronicles 3

Genshin impact
Bila kamu ingin gameplay hebat, Xenoblade Chronicles 3 menjadi opsi yang pas untuk kamu permainkan. Sekuel terkini seri JRPG ini di-launching di Nintendo Switch pada 29 Juli.

Xenoblade Chronicles 3 menceritakan perjalanan Noah dan Mio yang punyai visi untuk menuntaskan perselisihan di antara dua negeri. Mereka sedang merebutkan pedang mistik namanya Swordsmatch. Kamu dapat main bergerombol berisi enam watak dengan kemampuan dan style berperang yang berbeda.

Ke-5 games di atas, baik dari sisi topik, penampilan, sampai design watak, ada keserupaan dengan GenshinImpact. Kamu dapat mencoba mainkan salah satunya dari games di atas. Mau bermain yang mana dahulu, nih?