Diperhitungkan Berpacaran, 5 Realitas Korelasi Lisa ‘BLACKPINK’ serta Anak Konglomerat

Diperhitungkan Berpacaran, 5 Realitas Korelasi Lisa ‘BLACKPINK‘ serta Anak Konglomerat
Banyak pengagum yang beri dukungan

10 Juli 2023
Diduga Pacaran, 5 Fakta Kedekatan Lisa 'BLACKPINK' & Anak Konglomerat

BERITA BURUNGSemakin bertambah besar nama seseorang aktris, karenanya bertambah banyak juga gossip yang bakal mengawasinya. Susul teman baiknya, Jennie, Lisa ‘BLACKPINK‘ diperkira udah punya pacar.

Soal ini diawali saat Lisa diketahui tengah bersuka-cita di Paris, Prancis dengan orang laki laki yang diperhitungkan namanya Frederic Arnault, orang CEO arloji lux sekalian anak dari satu diantara orang paling kaya di dunia. Memandang begitu dekatnya Lisa dengan kawan lelakinya itu, mulai ada beragam pertaruhan terkait pertalian pada ke-2 nya.

Memang, seperti apakah hubungan Lisa ‘BLACKPINK‘ serta Frederic Arnault? Baca ikhtisar realitanya berikut ini.

1. Quality time di restaurant
Diduga Pacaran, 5 Fakta Kedekatan Lisa 'BLACKPINK' & Anak Konglomerat

Pada awal Juli 2023, penyanyi “LALISA” ini kelihatan tengah habiskan waktu senggangnya di Paris, Prancis. Sesudah mengundang perhatian dikarenakan kecantikannya biarpun kurang make up waktu privat dinner teman baik selebnya, sekarang Lisa di ramaikan ulang dengan isu kencannya.

Pada Sabtu (8/7/2023) lalu, sebuah account TikTok @ShootInParis, membagikannya video tangkapannya yang memperlihatkan Lisa bersama beberapa temannya. Dalam publikasi video yang pertama, Lisa tampil stylish dengan pakaian lengan panjang mempunyai warna putih. Video yang memiliki durasi 10 detik itu cuman menghadirkan serunya Lisa yang terlibat perbincangan dengan kawan-kawannya.

2. Bersama seorang laki laki
Diduga Pacaran, 5 Fakta Kedekatan Lisa 'BLACKPINK' & Anak Konglomerat

Baru publikasi video yang ke-2 merampas banyak perhatian warganet. Masih dari account yang masih sama, Lisa dilihat ganti kemeja kenakan dress hitam punya motif polkadot dengan rambut yang diapit.

Lalu, ada juga seseorang laki laki yang memakai kaos mempunyai warna biru duduk dari sisi Lisa. Sayang, di video yang diberikan, paras laki laki itu ditutup emoji.

Tak lama setelahnya, melalui publikasi account TikTok yang tidak sama (@lisa_frederic). Tampaklah siapa lelaki yang pakai kaos punya warna biru tersebut. Disangka, dia yakni Gaspardes, yang tidak lain kawan Lisa selagi di Paris.

3. Bergantung mesra di pundak
Diduga Pacaran, 5 Fakta Kedekatan Lisa 'BLACKPINK' & Anak Konglomerat

Meski begitu, diakhir video yang mirip, Lisa dijumpai tengah berharap di pundak seorang laki laki. Menariknya, pribadi itu yaitu orang yang lain dari laki laki yang memanfaatkan kaos biru.

Meskipun tak dilihat siapa lelaki itu, tetapi pecinta menerka jika dia yaitu CEO TAG Haeur, Frederic Arnault, yang sejauh ini dikenali jadi kawan baik Lisa. Pendapat itu dapat muncul karena dalam peluang yang beda, Frederic kenakan baju merah muda yang mirip, sama hal yang dilihat pada video.

Walaupun telah tahu kalau Frederic yakni teman baik Lisa, akan tetapi beberapa pencinta mereka percaya kalau ada jalinan istimewa antara ke-2 nya. Karena biarpun Lisa banyak berkawan dengan laki laki, dia tidak pernah perlihatkan segi manjanya itu ke sobat laki lakinya.

4. Korelasi Lisa dengan Frederic
Diduga Pacaran, 5 Fakta Kedekatan Lisa 'BLACKPINK' & Anak Konglomerat

Habis diperkira jadi lelaki yang disandarkani oleh Lisa, banyak yang mulai suka dengan hubungan di antara personil BLACKPINK itu dengan si entrepreneur kaya. Ternyata, Lisa serta Frederic beberapa kali sudah diketahui tengah bersama-sama.

Pada Selasa (16/5/2023), Lisa serta Frederic Arnault datang berbarengan di acara mode merk serta after party-nya. Melalui video pemula yang tersebar di sosial media, Lisa kelihatan sangatlah lega ada di dalam dekat Frederic serta tidak enggan untuk membisikkan suatu ke telinga Frederic yang selanjutnya ketawa bersama-sama.

Lantas pada November 2022, Frederic pula memberikan foto kedekatannya dengan peserta BLACKPINK. Masa itu, putra orang paling kaya ke-2 di dunia seusai Elon Musk itu, menggugah photo backstage dianya yang ada di tengah Rose, Jisoo, Lisa, dan Jennie.

“What an amazing evening for the BLACKPINK concert in LA. Congratulations and see you soon in Paris!! (Malam yang hebat untuk konser BLACKPINK di LA. Selamat, serta sampai jumpa di Paris! !),” tulisnya di situs Instagram personal.

5. Reaksi fans
Diduga Pacaran, 5 Fakta Kedekatan Lisa 'BLACKPINK' & Anak Konglomerat

Memandang jumlah cocoklogi yang menyebar di social media masalah korelasi Lisa dan Frederic, banyak BLINK (pengagum BLACKPINK) yang berikan respon berlainan. Kebanyakan, mereka berasa berbahagia jikalau berita kencan itu betul. Tapi beberapa yang lain, terasa belum bersiap bila Lisa mesti miliki doi.

“Sepanjang Lisa berbahagia, saya bakal turut berbahagia. Tersebut yang selayaknya dilaksanakan oleh pecinta sejati!”

“Lisa kelihatan benar-benar berbahagia dapat habiskan waktu bersama teman baiknya. Rasakan waktumu di Paris, Lisa!,”

“Ng ikutin Lisa sama Frederic dari dinner di Hong Kong. Gak sangka dapat sedekat ini jalinan mereka,”

“Lisa saya gak siap bila ini betulan,” tulis beberapa warganet di kotak kometar.

Kendati pun issu ini sudah ramai di medsos, tetapi faksi YG Hiburan belum memberinya respon apapun masalah cinta si aktris. Bagaimana menurutmu, Bela?