5 Petarung UFC oleh Bayaran Paling mahal, Sesampai-sampai Rp75 Miliar! 2023

5 Petarung UFC oleh Bayaran Paling mahal, Sesampai-sampai Rp75 Miliar!

Aksinya suka sekali dinanti-nanti orang-orang pecandu
5 Petarung UFC dengan Bayaran Termahal, Hingga Rp75 Miliar!

BERITABURUNG– Petarung UFC Melimpah olahragawan MMA ahli daripada bermacam negara di jagat nang suka berserikat ke UFC. Sedikit argumennya ialah bayaran gede nang dia orang miliki di saban liga. makin, petarung UFC dapat menciptakan doku sesampai-sampai beberapa puluh miliar.
Di dalam riwayat klub UFC nang sudah dihelat, salah satu petarung dikabarkan suah saring bayaran dimana luar biasa. Dengan status untuk jadi adibintang UFC, berikut daftar lima petarung UFC sama bayaran teratas. Merhatiin penjelasannya!

1. Georges St-Pierre yakni legenda UFC oleh bayaran sesampai-sampai Rp37 miliar

5 Petarung UFC dengan Bayaran Termahal, Hingga Rp75 Miliar!
Georges St-Pierre cukup diingat  jati diri kependekan GSP. Dia yakni petarung asal Kanada nang bersaing di kelas welterweight di UFC. Ditulis website Totalsportal, bayaran terbaik nan sudah di boleh GSP dalam profesinya timbul di 2017.
Bilamana itu, dia memainkan asosiasi menandingi petarung Inggris, adalah Michael Bisping. Sedang, bayaran dimana didapat GSP sejumlah 2,lima juta dolar AS ataupun selevel Rp37 miliar. Pada pertandingan tercantum, dia sukses menggulingkan Michael Bisping dimana dengan status untuk jadi juara lingkungan.

2. Brock Lesnar (Rp37 miliar) suah menggenggam sabuk juara jagat kelas berat

5 Petarung UFC dengan Bayaran Termahal, Hingga Rp75 Miliar!
Ketenaran Brock Lesnar di UFC masih enggak memerlukan disangsikan balik. Lebih dulu tanda-tangani kontrak di situ, dia telah dapat empat titel juara jagat di kejuaraan WWE. Keterkenalannya menghasilkan Brock Lesnar dibayarkan  taksiran luar biasa di setiap asosiasi.
Saat menentang Mark Hunt pada 2016, Brock Lesnar beruntung menyimpan kepeng sejumlah 2,lima juta dolar AS dan sama dengan Rp37 miliar. Pendapatan nan nian tinggi membuat hadir dalam perincian petarung UFC paling kaya. Hanya, seputar profesinya di UFC, dia sudah mengidap tiga ketika kegagalan.

3. Conor McGregor sebelumnya sempat saring Rp45 miliar dalam pertandingan nan merampas kesukaan

5 Petarung UFC dengan Bayaran Termahal, Hingga Rp75 Miliar!
Asosiasi Khabib Nurmagomedov versi Conor McGregor untuk jadi nan amat hebat di UFC. dasarnya, pertandingan tertulis habis sama ketegangan. Nurmagomedov muncul ketimbang tempat selepas menggempur skuat McGregor. Sedang, prestasi grup dimenangkan Khabib Nurmagomedov.
Walaupun takluk, McGregor memang meraih bayaran tiga juta dolar AS ataupun selevel Rp45 miliar. Hanya, pendapatan ke dua petarung tercantum diperhitungkan mau senantiasa tumbuh melimpah dimana  berasal ketimbang cukong oleh PPV. malahan, seluruhnya semakin gede daripada nang dibayarkan seleksi UFC.

4. Ronda Rousey (Rp45 miliar) untuk jadi sebagian petarung wanita UFC setidaknya kenamaan

5 Petarung UFC dengan Bayaran Termahal, Hingga Rp75 Miliar!
Ronda Rousey sebagai hanya satu petarung wanita dimana menangkap bayaran tinggi. Tatkala menandingi Amanda Nunes, Rousey dikabarkan menampung duit sebesar tiga juta dolar AS maupun setingkat Rp45 miliar. Di dalam pertandingan berkelas dimana dihelat di 2016 tertulis, Ronda Rousey wajib mengaku kekuatan Amanda Nunes.
Eksepsi dengan status untuk jadi petarung UFC, Ronda Rousey adalah seseorang pemain film. Dia suah tampil di sedikit film merakyat Hollywood macam Furious 7, Blindspot, terus The Expendables 3. Di UFC, Ronda Rousey berlomba di kelas bantamweight.

5. Conor McGregor menampung hadiah sesampai-sampai Rp75 miliar masa memusuhi Dustin Poirier

5 Petarung UFC dengan Bayaran Termahal, Hingga Rp75 Miliar!
Tingkatan pertama dalam perincian petarung UFC oleh bayaran termantap ditinggali Conor McGregor. Dia sebelumnya sempat berhadap-hadapan oleh petarung kuat berasal dari Amerika, Dustin Poirier. McGregor dikenal mempunyai bayaran sejumlah Rp75 miliar daripada federasi tersebut.
Hanya, bayaran tercantum belakangan lama tersisip jackpot. Diberitakan halaman Sportskeeda, jumlah penerimaan McGregor dalam aksinya menandingi Dustin Poirier ditaksir mendekati Rp300 miliar. Sama bayaran luar biasa di saban klub nang dilewatinya, jadi enggak bertanya-tanya apabila petarung asal McGregor diangkat untuk jadi petarung UFC paling kaya.
Mendapatkan penghasilan sesampai-sampai beberapa puluh miliar membangkitkan melimpah petarung UFC bekerja dalam kemewahan. Keliru satunya, Conor McGregor nang hartanya memperoleh 200 miliar dolar AS maupun setingkat Rp3 triliun.