5 Pemain Aktif Inter Milan dengan Jumlah Performa Paling banyak

5 Pemain Aktif Inter Milan dengan Jumlah Performa Paling banyak

Beritaburung.id – Inter Milan adalah club asal Italia yang mempunyai riwayat dan prestasi yang membesarkan hati. Baik di ajang Lokal atau Eropa, Inter Milan berpretasi yang tidak kalah keren dengan club Italia yang lain.

Maka dari itu, beberapa pemain bintang sepak bola yang pilih Inter Milan sebagai salah satunya tujuan meniti karier. Ada beberapa pesepak bola yang lumayan lama bela Inter Milan dan sudah mencatatkan banyak performa.

Berikut sebagai daftar ke-5 pemain aktif Inter Milan dalam jumlah performa paling banyak sekarang ini. Siapa jawara kamu?

1. Samir Handanovic (447 performa)

 Inter Milan

Samir Handanovic dapat disebutkan sebagai salah satunya pemain paling senior di Inter Milan. Pemain dari Slovenia ini sudah bela Nerrazzuri semenjak musim 2012 lalu. Waktu itu, dia dibayar dari Udinese dengan ongkos 17 juta euro atau sama dengan Rp260 miliar.

Berposisi kiper, si pemain sukses tampil stabil dan sudah mencatat 447 performa dengan raih 163 clean sheet. Catatan itu membuat pria berumur 38 tahun ini jadi pemain aktif Inter Milan dalam jumlah performa paling banyak sekarang ini.

2. Marcelo Brozovic (299 performa)

Marcelo Brozovic
Marcelo Brozovic sebenarnya sudah tergabung dengan Inter Milan semenjak musim panas 2015. Tetapi, waktu itu si pemain masih dengan status sebagai pemain utang dari DInamo Zegreb. Pemain dari Kroasia ini baru dipatenkan Inter Milan pada musim selanjutnya dengan ongkos Rp86 miliar.

Pemain yang berposisi pemain tengah bertahan ini malah sukses mendapati permainan terbaik bersama Inter Milan. Brozovic sukses tampil bagus dan jadi unggulan di baris tengah. Sampai sekarang ini, dia sudah mencatatkan 299 performa dengan cetak 30 gol dan 17 assist.

3. Danilo D’Ambrosio (266 performa)

Danilo D'Ambrosio
Danilo D’Ambrosio sebagai pemain asli asal Italia yang sudah tergabung ke Inter Milan semenjak musim dingin 2014 lalu. Pemain yang dapat bermain sebagai bek kiri atau bek tengah ini dihadirkan Inter Milan dari club Italia yang lain, Torino.

Selainnya dapat isi pos bek tengah, si pemain sering ditaruh di pos bek kanan. Danilo D’Ambrosio sudah mencatat 266 performa dan sanggup cetak 21 gol dan 18 assist bersama Inter Milan sampai sekarang ini.

4. Milan Skriniar (227 performa)

Milan Skriniar

Milan Skriniar baru jadi sisi tim Inter Milan pada musim panas 2017 kemarin. Pemain dari Slovakia ini dihadirkan dari club Italia yang lain, Sampdoria, dengan ongkos sekitaran 39 juta euro atau sama dengan Rp590 miliar.

Berposisi bek tengah, Milan Skriniar sanggup dihandalkan dalam jaga bidang pertahanan punya Inter Milan. Dia sukses jadi tembok kuat dan sudah mencatat 227 performa dengan cetak 11 gol dan 4 assist.

5. Lautaro Martinez (193 performa)

Lautaro Martinez

Paling akhir, ada striker unggulan punya Inter Milan, Lautaro Martinez. Pemain dari Argentina ini mulai bela Inter Milan semenjak musim 2018 kemarin. Inter Milan jadi salah satu club Eropa yang dia bela sampai sekarang ini.

Sepanjang mengenakan seragam Inter Milan, Lautaro Martinez sukses jadi mesin pencetak gol di baris depan. Selama ini, pemain berumur 25 tahun itu sudah mencatatkan 193 performa dengan cetak 77 gol dan 25 assist di semua persaingan bersama Inter Milan.

Deretan pemain di atas terus perlihatkan perform yang stabil hingga masih jadi unggulan di tim Inter Milan. Menurutmu, siapakah yang hendak tahan lama, atau bahkan pensiun di Inter Milan?