5 Monitor Gaming Monitor 144Hz Terbaik, Buat Lega saat Tanding!

5 Monitor Gaming Monitor 144Hz Terbaik, Buat Lega saat Tanding!

Beritaburung – Monitor gaming dengan refresh rate tinggi memang menjadi aksesories bintang untuk dipunyai, terutamanya untuk kamu yang konsentrasi dalam gaming atau koreksi. Ada beberapa faktor yang cukup berlainan pada tiap detail monitor gaming, dimulai dari tingkat tanggapan times, penampilan monitor flat atau meliuk, sampai resolusi yang pasti untuk kamu kebingungan saat pilihnya.

Tetapi, tidak boleh cemas, melalui artikel ini kali penulis sudah mempersiapkan lima referensi monitor gaming dengan refresh rate 144Hz terbaik yang tentu saja paling worth it diperhitungkan. Kurang lebih apa referensinya?

1. LG UltraGear 24GN600-B

Monitor Gaming

Untuk kamu yang mencari monitor gaming berfiturkan AMD FreeSync Premium, LG UltraGear 24GN600-B ini pasti jadi pilihan yang terbaik untuk diperhitungkan. UltraGear 24GN600-B adalah opsi monitor 24 inch dari LG yang disokong refresh rate 144Hz dengan konsumsi daya optimal di 34W.

Disamping itu, monitor LG UltraGear 24GN600-B ini mempunyai tingkat kecepatan tanggapan sampai 1ms hingga memungkinkannya kamu rasakan gerakan visual monitor yang paling lancar dan lembut. Monitor ini ditingkatkan panel yang telah bersertifikat IPS dengan resolusi monitor FHD 1920×1080 pixel.

2. AOC 24G2 FreeSync

AOC

Di posisi seterusnya ada AOC 24G2 FreeSync. Monitor gaming ini memercayakan tehnologi Premium FreeSync bersatu refresh rate monitor 144Hz yang lembut dan mempunyai tingkat waktu tanggapan sampai 1ms. Kelebihan yang lain dari monitor gaming ini yakni ada model HDR yang sanggup mendatangkan kualitas gambar makin hidup dengan tingkat kejernihan tinggi.

AOC memperlengkapi seri 24G2 FreeSync ini dengan support frameless berpanel IPS selebar 23,8 inch komplet dengan optimum resolusi 1920×1080 pixel. Feature itu dipandang mampu memberi kenyamanan penuh pada pemakainya saat lakukan gaming.

3. BenQ ZOWIE XL2411P

BEnQ

Opsi seterusnya dalam jejeran monitor gaming terbaik dengan refresh rate monitor 144Hz ialah BenQ ZOWIE XL2411P. Monitor ini mempunyai panel monitor sejenis Twisted Nematic (TN) selebar 24 inch memiliki resolusi 1920×1080 pixel dengan tingkat waktu tanggapan capai 1ms.

Tidak cuma hanya itu, monitor dari monitor gaming BenQ ZOWIE XL2411P ini ikut diberi dengan tehnologi Black eQualizer yang mampu membuat kejernihan visual saat gameplay dan feature Colour Vibrance yang tawarkan kebebasan pada pemakai dalam atur tingkat gradasi warna seperti keinginan.

4. ASUS TUF Gaming VG249Q

ASUS
Sama seperti yang sudah kita kenali, ASUS sebagai salah satunya produsen gawai terkenal yang sekarang mendominasi industri tehnologi gaming, terutamanya PC dan mobile. Ini kali, ASUS kembali memperlihatkan monitor gaming kelas menengah ke atas unggulannya yang dinamakan ASUS TUF Gaming VG249Q.

Monitor ini direncanakan untuk durabilitas dan ketepatan warna tinggi hingga pas untuk dipakai dalam kegiatan gaming atau koreksi. ASUS TUF Gaming VG249Q diberi frameless monitor IPS memiliki ukuran 23,8 inch dengan resolusi Full HD (1920×1080) dan kecepatan refresh rate capai 144Hz.

Disamping itu, monitor ini juga diperlengkapi feature Extreme Low Motion Blur (ELMB) yang mempunyai tujuan untuk pertajam warna gambar. Ada pula tehnologi Shadow Boost yang memungkinkannya pemakai menyaksikan secara jelas warna gelap yang berada di dalam monitor.

5. MSI Optix G241

MSI
Di status puncak referensi monitor gaming terbaik dengan refresh rate monitor 144Hz ada MSI Optix G241. Support refresh rate tinggi buat monitor ini di-claim sanggup menyuguhkan visual demikian mulus dengan pemikiran yang lebih bagus.

MSI Optix G241 mengangkat monitor datar berpanel IPS selebar 23,8 inch memiliki resolusi FHD 1920×1080, rasio kontras 1000:1 dengan kedalaman warna 8-bit, dan mempunyai kecemerlangan maksimal capai 250nits. Selebihnya, monitor gaming garapan MSI ini sudah diperlengkapi tehnologi Anti-Flicker dan Less Blue Light yang efisien sanggup kurangi kemelut pada mata saat memandang monitor dalam waktu yang lama.

Pilih produk monitor gaming dengan penampilan monitor memikat sebagai salah satunya aspek khusus yang perlu diperhitungkan. Samakan salah satunya dari ke-5 barisan monitor gaming dengan refresh rate 144Hz di atas dengan keperluan dan anggaran yang ada, ya!