5 Kelebihan Khusus Vivo V25e, Jawaban Harapan Customer!

5 Kelebihan Khusus Vivo V25e, Jawaban Harapan Customer!

Beritaburung.id , Jakarta – Sesudah sukses melaunching piranti handphone V-series terbaru beberapa saat lalu, sekarang Vivo Indonesia kembali mengeluarkan produk baru dari baris yang serupa, tetapi, sebagai pilihan dengan nilai jual yang lebih berteman.

Vivo sah mendatangkan handphone kelas menengah terbaru Vivo V25e yang sah datang di pasar Indonesia semenjak, Senin (3/10/2022). Jika kamu belum ketahui apa detail komplet Vivo V25e, baca dahulu ke-5 bidang favorit yang dijajakan Vivo pada seri V25e-nya ini, yok!

1. Design yang menarik

Design Menarik

Penampilan Vivo V25e kelihatan demikian menawan dan menarik walau termasuk cukuplah serupa dengan V25 reguler. Menariknya, design handphone ini diberi tehnologi Colour Changing AG Glas yang buat body belakangnya bisa berbeda warna saat terserang pancaran cahaya matahari, lho.

Vivo V25e mengangkat penampilan design Flat Frame dengan permukaan dari body yang lembut dan ergonomis, tetapi, tidak licin saat dipegang. Handphone ini mempunyai dimensi tinggi 159mm, lebar 74mm, ketebalan 7mm, dengan berat 183 gr. Selebihnya, Vivo V25e tawarkan dua pilihan warna menarik, yaitu sunrise gold dan diamond black.

BACA JUGA : detail-xiaomi-12t-hp-dengan-camera-ois-108mp

2. Penampilan monitor yang memikat

 Tampilan Layar Vivo V25e
Vivo V25e memiliki ukuran monitor yang termasuk cukuplah bagus dengan dimensi 6,44 inch. Monitornya sendiri sudah memakai panel sejenis AMOLED memiliki resolusi 2404×1080 pixel atau FHD plus sudah disokong dengan refresh rate 90Hz.

Refresh rate tinggi semacam itu memungkinkannya penampilan atau gerakan animasi pada monitor Vivo V25e ini akan berasa lebih lembut. Kecemerlangan monitor handphone ini termasuk tinggi, yaitu 1300 nits dengan screen-to-body ratio capai 84,7 %.

3. Perform yang oke

Dapur pAcu Vivo V25e
Dari bidang dapur picu, Vivo V25e diperkokoh oleh chipset MediaTek Helio G99. Processor ini tentu saja termasuk cukuplah kuat dalam kelasnya. Vivo V25e diperkokoh dengan memory RAM dan penyimpanan yang luas dengan komposisi 8/256GB untuk pilihan paling tinggi.

Handphone ini mempunyai perform yang lumayan tangguh dilihat dari score AnTuTu Benchmark yang sukses didapat di angka 300 beberapa ribu point lebih. Selebihnya, Vivo V25e memasangkan feature menambah RAM yang dapat diekspansi sampai 16GB manfaatkan tehnologi Extended RAM 3.0 sejumlah 8GB yang menjadi bawaan mereka.

4. Tawarkan camera berkualitas

 Kamera Vivo V25e.

Dari bidang photografi, V25e garapan Vivo ini bawa sensor camera khusus dengan resolusi 64MP yang diperlengkapi OIS. Tehnologi itu memungkinkannya kamu mendokumentasikan tiap peristiwa video atau foto dengan hasil demikian memikat dengan sasaran yang lebih prima.

Main camera itu terpasangkan dengan dual lensa pengiring, yaitu camera bokeh dan super makro. Ke-2 lensa itu sama mempunyai resolusi 2MP. Selanjutnya, untuk segi depannya, Vivo V25e mengangkat satu lensa camera memiliki resolusi tinggi 32MP untuk mengoptimalkan keperluan swafoto.

5. Battery dengan pengisian yang cepat

 Baterai Vivo V25e

Keunggulan selanjutnya yang dapat kamu alami saat memilih untuk menyunting handphone terbaru Vivo seri V25e ini ialah ketahanan battery dan kekuatan pengisian daya yang cepat sekali karena support 24 Dimension Security Protection. Handphone ini diberi battery besar memiliki 4500mAh dan diperlengkapi feature 44W FlashCharge yang sanggup lakukan pengisian daya battery secara cepat.

Karena ada support FlashCharge itu, Vivo mengeklaim produk terbaru ini sanggup isi daya battery dari kosong sampai 58 % cuma dalam waktu lebih kurang 30 menit saja, lho. Efisien sekali untuk kamu yang punyai mobilisasi tinggi.

Dibandrol di range harga dimulai dari Rp3 juta-an saja, ke-5 detail favorit yang dijajakan oleh Vivo termasuk cukuplah sama sesuai dan tentu saja worth-it sebagai pendukung kegiatan setiap hari. Punyai niat untuk up-grade handphone ke Vivo V25e dalam kurun waktu dekat?